alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013671996/quote-keren-dari-bob-marley
Thumbs up 
Quote keren dari BOB MARLEY
Quote:WELCOME

Spoiler for nih gan:

Quote:ARTINYA GAN :
"Kamu bilang suka hujan, tapi kamu memakai payang saat berjalan di
bawahnya. Kamu bilang suka matahari, tapi kamu malah berteduh saat
matahari bersinar. Kamu bilang suka angin, tapi saat angin menghampirimu
kamu malah menutup jendela. Dan itulah mengapa aku takut saat kau
bilang suka padaku"
.

Quote:JANGAN LUPA KOMENG & emoticon-Rate 5 Star
dalem sekali maknanya gan.. emoticon-Embarrassment

bob marley emang mantep gan.. emoticon-Embarrassment

semua bisa dipengaruhi ama beliau gan.. emoticon-Embarrassment

ngomong2 numpang page one ya gan.. emoticon-Embarrassment

trid udah di rate gan.. emoticon-Embarrassment

mudah2an jadi HT gan.. emoticon-Embarrassment

ini bukan trid konspirasi kan gan.. emoticon-Embarrassment

Spoiler for tentang ▄︻┻┳═一:
kata kata si om bob mantep abis tuh !!
dalem bgt !
Quote:Original Posted By toriture
emoticon-Matabelo

kata2 penuh arti... begitu dalam gan..
pengen deh ada cowok yg bilang gt ke ane emoticon-Malu (S)




kata2nya emang dalem banget gan emoticon-Malu (S)
Quote yang paling ane kenal "No Women, No Cry" ,gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ▄︻┻┳═一
dalem sekali maknanya gan.. emoticon-Embarrassment

bob marley emang mantep gan.. emoticon-Embarrassment

semua bisa dipengaruhi ama beliau gan.. emoticon-Embarrassment

ngomong2 numpang page one ya gan.. emoticon-Embarrassment

trid udah di rate gan.. emoticon-Embarrassment

mudah2an jadi HT gan.. emoticon-Embarrassment

ini bukan trid konspirasi kan gan.. emoticon-Embarrassment

Spoiler for tentang ▄︻┻┳═一:

ane stuju gan emoticon-Smilie

keren gan kata-kata nya..... emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
keren gan quatenya

emoticon-thumbsup

emoticon-thumbsup

Quote:nitip ini ya gan: Jam Tangan KW 1 lagi di lelang disini, so pasti murahnya
dalem banget gan quote dari om bobemoticon-Matabelo
mantep kata2nya emoticon-2 Jempol
HHmmmm.,,,berarti ketika ada orang menutup diri dari kita maka sebenar ny dia sangat menyukai kita..emoticon-Bingung (S)
wah repost tuhh dari sebelah hehe,tapi tetep keren
emoticon-2 Jempol mantab gan kata" nhe...
nice share gan emoticon-2 Jempol
keren emoticon-Matabelo
Maknanya dalam banget, ane baru tau kalau bob marley kata2 keren
setuju gan dengan yg dikatakan bob marley..emoticon-2 Jempol
terkadang apa yg diucapkan seseorang itu berbeda dengan yg dia lakukan.. emoticon-Cool
wahahahahahaha...keren gan...so dont love me yeah?wkwkwk
kata-katanya gan .
uda kyak paranormal aja emoticon-Big Grin
super juga gan bob marley
Dalem juga Gan maknanya emoticon-Matabelo