alexa-tracking

Quote keren dari BOB MARLEY

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013671996/quote-keren-dari-bob-marley
Thumbs up 
Quote keren dari BOB MARLEY
Quote:


Spoiler for nih gan:

Quote:

Quote:
dalem sekali maknanya gan.. emoticon-Embarrassment

bob marley emang mantep gan.. emoticon-Embarrassment

semua bisa dipengaruhi ama beliau gan.. emoticon-Embarrassment

ngomong2 numpang page one ya gan.. emoticon-Embarrassment

trid udah di rate gan.. emoticon-Embarrassment

mudah2an jadi HT gan.. emoticon-Embarrassment

ini bukan trid konspirasi kan gan.. emoticon-Embarrassment

Spoiler for tentang ▄︻┻┳═一:
kata kata si om bob mantep abis tuh !!
dalem bgt !
Quote:

kata2nya emang dalem banget gan emoticon-Malu (S)
Quote yang paling ane kenal "No Women, No Cry" ,gan emoticon-Ngakak
Quote:

ane stuju gan emoticon-Smilie

keren gan kata-kata nya..... emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
keren gan quatenya

emoticon-thumbsup

emoticon-thumbsup

Quote:
dalem banget gan quote dari om bobemoticon-Matabelo
mantep kata2nya emoticon-2 Jempol
HHmmmm.,,,berarti ketika ada orang menutup diri dari kita maka sebenar ny dia sangat menyukai kita..emoticon-Bingung (S)
wah repost tuhh dari sebelah hehe,tapi tetep keren
emoticon-2 Jempol mantab gan kata" nhe...
nice share gan emoticon-2 Jempol
keren emoticon-Matabelo
Maknanya dalam banget, ane baru tau kalau bob marley kata2 keren
setuju gan dengan yg dikatakan bob marley..emoticon-2 Jempol
terkadang apa yg diucapkan seseorang itu berbeda dengan yg dia lakukan.. emoticon-Cool
wahahahahahaha...keren gan...so dont love me yeah?wkwkwk
kata-katanya gan .
uda kyak paranormal aja emoticon-Big Grin
super juga gan bob marley
Dalem juga Gan maknanya emoticon-Matabelo