alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013671851/13-alasan-anak-butuh-orang-tua
Thumbs up 
13 Alasan Anak Butuh Orang Tua,.
[quote=]

Nie gan ane kasih alasan kenapa anak-anak terutama anak laki-laki butuh kehadiran sosok orang tua.

Spoiler for Alasan:


Klo kagag ada bimbingan orang tuanya ane gag yakin gimana masa depan mereka kelak,..
[/quote]

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L).

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

trit sendiri komeng sendiri,.
jiahk sepi nian.


[quote=]
Coba Tebak dari Film2 Apa Adegan Ini Diambil??.......

Mau tau cara mayat bisa membusuk,...

[HOT] Coklat + Kondom Buat Valentine (PARAH ABIISS!!!)
[/quote]
sepi sepi sepi sepinya tritku ini,..

yang boneng gan. alasan macam apa itu emoticon-Ngakak
buseng gambarnya sadis2 amat yaemoticon-Big Grin
tapi sotonya alus tuh gan emoticon-thumbsup
Quote:Mampir kesini gan.
yang berjiwa ngakak masukkk [ngakak + koplak]
komik kocak penuh makna [ngakak]
[wow] 12 taksi super unik dari berbagai negara
uniknya olimpiade hamster [pict]
komet terangi langit gurun mojave [amazing]
amazing wanita-wanita lentur, flexibel, dan elastis [pict]
maksudnya apaan gan? emoticon-Bingung (S)
lucu banget gan.. emoticon-Ngakak


13 Alasan Anak Butuh Orang Tua,.

Spoiler for Hot News:

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak jangan sampe dah anak gua kaya gitu nantinya ada yg maen tinju lah emoticon-Takut
emoticon-Ngakak ane lihat pic nya gan, apalagi yang spiderman manjat kulkas emoticon-Ngakak
emang semua anak butuh orangtua gan

manusiawi banget emoticon-Big Grin
buset dah ....lucu2 gan gambarnya
emang sampai kapanpun orangtua butuh anak gan
parah-parah gambarnya gan emoticon-Big Grin
sotosopnya mantab gan...
ane jg nambah emoticon-Ngakak

Ngakak 

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak gambarnya kocak-kocak gan.
ane emoticon-Ngakak abis liat gambar no 6...emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

tapi beneran lo buat para orang tua, pesan yang jelas singkat dan berisi... emoticon-Sundul
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

mayan gan, bikin nambah kocak
wkwkwkwk parah ni anak2nya emoticon-Ngakak kocak!
emg perlu bgt orang tua. .
sakit perut ane gan, emoticon-Ngakak
kaya nya gak perlu juga gapapa dah gan emoticon-Big Grin