alexa-tracking

Heboh Arwah Menangis, Staf Kejaksaan Berhamburan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013671599/heboh-arwah-menangis-staf-kejaksaan-berhamburan
Peringatan! 
Heboh Arwah Menangis, Staf Kejaksaan Berhamburan
Spoiler for Awas:


Quote:


Spoiler for For Arwah:


SUMBER

Spoiler for Awas:


Spoiler for Awas:


Quote:
ngerri juga bacanya
emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut

Mampir ke trit ane gan:
Quote:
nah loh gan.. emoticon-Embarrassment

ati2 gan.. emoticon-Embarrassment

ntar malem didatengin loh gan.. emoticon-Embarrassment

ngomong2 numpang page one ya gan.. emoticon-Embarrassment

trid udah di rate gan.. emoticon-Embarrassment

mudah2an jadi HT gan.. emoticon-Embarrassment

ini bukan trid konspirasi kan gan.. emoticon-Embarrassment

Spoiler for tentang ▄︻┻┳═一:
emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut

ane baru nyimak dach takuk gan...
ngeri juga bacanya gan emoticon-Takut
yg bikin tambah ngeri tu gara2 yg denger ga cuman JPUnya doang, seisi ruangan juga denger, gilee
busetttt tiba2 ada yg nagis emoticon-Takut (S)
Wah.. kasusnya didaerah ane tuh gan. Ceweknya meninggal di tugu 'boboca' (cumi, dalam bahasa Indonesia).
Emang kampret tuh si pelaku, damainya Manado dirusak oleh aksi bejatnya. emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah
Mungkin arwah sang korban ingin menuntut balas kali gan..
emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
serem banget gan...


Heboh Arwah Menangis, Staf Kejaksaan Berhamburan

Spoiler for Hot News:

Quote:

iya gan ane juga ngeri tuh bacanya emoticon-Ngacir

Quote:

Bukan konspirasi gan , itu aja ane dapet dari tempo kan emoticon-Ngacir

Quote:

hahaha awas gan disebelahnya :P

Quote:

iya gan , kayaknya sih tuh arwah yang dibunuh itu dateng emoticon-Takut

Quote:


emoticon-Takut emoticon-Takut
mungin ja tuh arwahnya gan emoticon-Takut
Quote:

sempet heboh dong tuh daerah agan ya ? emoticon-Ngacir

Quote:

iya gan atau gak arwahnya sedih kok tega pacarnya ngebunuh dia emoticon-Ngacir
gambarnya ngajak tauran gan emoticon-Marah
kagak kena emoticon-Stick Out Tongue
serem gan gila emoticon-Takut

biadab bener pelaku nya !!
pantes nya dihukum mati tuh biar setimpal ! emoticon-Marah
beneran suaranya si arwah yg meninggal? emoticon-Takut (S)
emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S) mending ikutan kabur ah emoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngacir
ah ngeri ah.. arwah nya penasaran emoticon-Ngacir
Quote:


bs jadi arwah penasaran gan klo pelaku pembunuhan blm diadili secara adil emoticon-Takut
kampret lo gan masang gambar gitu di spoiler, gw udah serem baca artikelnya