alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013668980/hadiah-sertifikat-cinta
hadiah sertifikat cinta
Dua orang pria yang sudah beristri sedang bercakap-cakap. Mereka adalah teman baik sejak masa bujangan dulu, jadi hal-hal pribadi pun bisa jadi bahan percakapan mereka.

Anto : "Du, saya bingung nih. Istriku sebentar lagi ulang tahun. Enaknya diberi hadiah apa ya?"

Badu : "Berikan apa yang ia suka... kamu pasti tahu doong..."

Anto : "Itu masalahnya, semua barang kami sudah punya. Lagipula kalau istriku ingin sesuatu, dia bisa beli sendiri koq."

Badu berpikir sejenak. Kemudian ia melontarkan sebuah ide.

Badu : "Bagaimana kalau kamu beri istrimu Sertifikat Cinta. Isinya begini : selama 60 menit kedepan, kamu akan mengabulkan segala permintaannya untuk bercinta dengan gaya apapun juga."

Anto : "Wah, cemerlang juga otakmu. Lagipula kan aku enggak usah keluar duit. Krismon nih!"

Anto kembali ke rumah untuk melaksanakan ide temannya itu. Beberapa hari kemudian, ia kembali menemui Badu.

Badu : "Bagiamana To, istrimu suka nggak dengan hadiahmu itu?"

Anto : "Wah, dia suka sekali Du. Setelah membaca sertifikat itu, dia langsung melompat dan mencium dahiku. Terus dia pergi ke luar rumah dan berpesan akan kembali lagi sejam kemudian."

Badu : "???"
pertamax

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
maen ama orang lain tuh







Quote:hadiah sertifikat cinta
wah sertifikat yg salah tu emoticon-Big Grin
jadi istrinya malah maen diluar emoticon-Ngakak
hahahahhaha emoticon-Ngakak keep posting gan emoticon-2 Jempol
langsung kaboorr...

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nice joke gan
lanjutkan karyamu emoticon-Ngakak


bisa aja nih agan bikin emoticon-Ngakak
lumayan drpd lumanyun....
wkakwakwkakwkakaaa....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keep post yang lucu yah bos emoticon-Smilie
hohoho...
lucu juga ane bacanya gan
alhasil ngga ngantuk lagi
sertifikatnya salah tu gan
maen ama orang laen wkwk emoticon-Ngakak
bisa aj gan ente bkin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hadiah sertifikat cintahadiah sertifikat cintahadiah sertifikat cintahadiah sertifikat cintahadiah sertifikat cinta
hadiah sertifikat cintahadiah sertifikat cintahadiah sertifikat cintahadiah sertifikat cintahadiah sertifikat cinta
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emoticon-Toast
wkk ente bikin ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak salah sertifikat gan..bisa aja om TS
emoticon-Ngakak

senjata makan tuan yaaa
lumayan bisa bikin senyum emoticon-Ngakak
emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak yang buat sertifikat nya gk berpengalaman tu...tapi mantap gan...bikin ngakak...emoticon-Ngakak
wahh mau donk dikasih sertifikat cinta