Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013668980/hadiah-sertifikat-cinta
hadiah sertifikat cinta
Dua orang pria yang sudah beristri sedang bercakap-cakap. Mereka adalah teman baik sejak masa bujangan dulu, jadi hal-hal pribadi pun bisa jadi bahan percakapan mereka.

Anto : "Du, saya bingung nih. Istriku sebentar lagi ulang tahun. Enaknya diberi hadiah apa ya?"

Badu : "Berikan apa yang ia suka... kamu pasti tahu doong..."

Anto : "Itu masalahnya, semua barang kami sudah punya. Lagipula kalau istriku ingin sesuatu, dia bisa beli sendiri koq."

Badu berpikir sejenak. Kemudian ia melontarkan sebuah ide.

Badu : "Bagaimana kalau kamu beri istrimu Sertifikat Cinta. Isinya begini : selama 60 menit kedepan, kamu akan mengabulkan segala permintaannya untuk bercinta dengan gaya apapun juga."

Anto : "Wah, cemerlang juga otakmu. Lagipula kan aku enggak usah keluar duit. Krismon nih!"

Anto kembali ke rumah untuk melaksanakan ide temannya itu. Beberapa hari kemudian, ia kembali menemui Badu.

Badu : "Bagiamana To, istrimu suka nggak dengan hadiahmu itu?"

Anto : "Wah, dia suka sekali Du. Setelah membaca sertifikat itu, dia langsung melompat dan mencium dahiku. Terus dia pergi ke luar rumah dan berpesan akan kembali lagi sejam kemudian."

Badu : "???"
pertamax


maen ama orang lain tuh







Quote:hadiah sertifikat cinta
wah sertifikat yg salah tu
jadi istrinya malah maen diluar
hahahahhaha keep posting gan
langsung kaboorr...

nice joke gan
lanjutkan karyamu


bisa aja nih agan bikin
lumayan drpd lumanyun....
wkakwakwkakwkakaaa....
keep post yang lucu yah bos
hohoho...
lucu juga ane bacanya gan
alhasil ngga ngantuk lagi
sertifikatnya salah tu gan
maen ama orang laen wkwk
bisa aj gan ente bkin ane
hadiah sertifikat cintahadiah sertifikat cintahadiah sertifikat cintahadiah sertifikat cintahadiah sertifikat cinta
hadiah sertifikat cintahadiah sertifikat cintahadiah sertifikat cintahadiah sertifikat cintahadiah sertifikat cinta


wkk ente bikin ane
salah sertifikat gan..bisa aja om TS


senjata makan tuan yaaa
lumayan bisa bikin senyum
yang buat sertifikat nya gk berpengalaman tu...tapi mantap gan...bikin ngakak...
wahh mau donk dikasih sertifikat cinta