alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013667587/ditusuk-dan-berdarah-tapi-malah-sehat-aka-bekam
Ditusuk Dan Berdarah Tapi Malah Sehat a.k.a. Bekam
Gan, semalem saya ditusuk-tusuk gan, lalu disedot keluar darah kotor mirip jelly, rasanya luar biasa sakit gan, namun setelah itu badan serasa enak gan, seger. Nama terapi ini bekam gan, agan berani coba ? Darah Kotor pada simpul2 titik tertentu dalam tubuh kita, jika dikeluarkan maka akan menjadi sebuah alternatif pengobatan pada penyakit2 tertentu, kebetulan ane tidak ada keluhan gan, ane cuma pengin coba bekam ini Ini Pic nya gan :

Ditusuk Dan Berdarah Tapi Malah Sehat a.k.a. Bekam

Ditusuk Dan Berdarah Tapi Malah Sehat a.k.a. Bekam

Ditusuk Dan Berdarah Tapi Malah Sehat a.k.a. Bekam

Agan Berani ????


Apa itu Bekam ? Cek This Gan !!!
Spoiler for KETERANGAN BEKAM:

Spoiler for Lanjutan Keterangan Bekam:
ane sih blom pernah gan, tapi temen ane ada yg pernah tuh, katanya bis dibekam badan jd enak,.,..

[quote=]
Coba Tebak dari Film2 Apa Adegan Ini Diambil??.......

Mau tau cara mayat bisa membusuk,...

[HOT] Coklat + Kondom Buat Valentine (PARAH ABIISS!!!)
[/quote]
ane pengen coba rasain bekam emoticon-Big Grin
wah DP gan,,
apa ga sakit tuh?

emoticon-Hammer2 serem gan emoticon-Hammer2
ane ajah paling takut sama jarum suntik emoticon-Hammer2





Best Regards,
WSSChanger

ihhh emoticon-Takut (S)
oke gan ane mau sharing aja
kl ada yg ga senang, maaf jangan di bata ya. sama2 saling belajar kita.

sebenernya yg di bilang darah kotor saat pembekaman tidak ada gan.
darah itu menjadi lebih gelap akibat pembekaman itu sendiri, saat dibekam akan terjadi daerah vakum, dan darah yg berada di bawah kulit (hanya darah perifer) karena aliran nya terbatas akibat bekam maka akan mengalami pengambilan oksigen dengan jaringan disekitar, dan ini murni fisiologis, akibat kehilangan oksigen maka akan terjadi pengikatan CO2 dari jaringan, apalagi darah memang sangat mudah untuk berinteraksi dengan CO2 dibanding O2 (4x lipat).
proses tersebut dinamakan difusi oksigen terhadap jaringan dan terjadi di semua sel (karena sel2 tubuh memerlukan O2 yg akan ditukar dengan CO2)
darah hitam itu sendiri dinamakan methemoglobin.

sama saja seperti kita menusuk jari yg telah diikat beberapa saat dan dibandingan dengan jari yg langsung ditusuk tanpa diikat atau dipencet lebih dahulu

sebagai beberapa tambahan yg perlu diingat:
  1. jarum untuk bekam harus benar2 higienis agar penularan penyakit malaui darah tidak terjadi dan diharap kan dapat memakai jarum yg disposible
  2. kontraindikasi pada penderita hemofilia atau gangguan darah
  3. kontraindikasi relatif pada penderita diabetes karena luka pada penderita diabetes sulit sembuh dan mudah terserang infeksi
  4. karena sifat nya yg hanya mengeluarkan darah sedikit maka sebenernya tidak ada pengaruh apa2 bahkan pada orang yg kekurangan darah (tidak parah) sekalipun
  5. hampir bisa dipastikan 100% penyembuhan bekam ini hanya karena sugesti
  6. tidak terlalu sakit terutama bila bekam dilakukan di punggung / pundak karena reseptor nyeri di area tersebut tidak terlalu banyak
  7. kenapa warnanya berbeda? itu semua tergantung dari kadar oksigen, semakin lama dibekam maka akan semakin gelap warnanya dan tergantung dari kadar hemoglobin juga
  8. mengapa beku? karena saat dilakukan penusukan maka darah secara otomatis akan menghasilkan zat2 pembekuan (benang2 fibrin, trombosit, faktor2 pembekuan lainnya) yg langsung bereaksi saat itu juga saat terjadi perlukaan di kulit (atau di organ manapun juga)


dengan kata lain, bekam tidak merugikan, namun penyembuhannya juga berdasarkan sugesti. namun perlu diingat, sugesti ini juga merupakan hampir 40-60 % tubuh kita dapat menyembuhkannya sendiri.

mudah2an dapat membantu masukan trit ini emoticon-Smilie
serem banget gan malah liatnya
Ane udah pernah nyobain 2x gan. Kebetulan bokap-nyokap punya alatnya di rumah. emoticon-Big Grin
iyah lah gan
di tusuk sehat

orang ngeluarin darah kotor nya


mampir ke trit pertamax ane gan
Quote:[BB] Parah gan, Penari Striptis Indonesia Menari Di Depan Anak-anak
gak berani gan ane emoticon-Takut
Di depok lagi ngetrend gan, outlet2 bekam aja dah banyak banget dan paketnya pun beragam
dikerokin aja ane kgk mau gan..apalgi klo dibekap..eeh..di bekam.. emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By aditec79
dikerokin aja ane kgk mau gan..apalgi klo dibekap..eeh..di bekam.. emoticon-Matabelo


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By wsschanger

emoticon-Hammer2 serem gan emoticon-Hammer2
ane ajah paling takut sama jarum suntik emoticon-Hammer2





Best Regards,
WSSChanger

sama dong kaye ane emoticon-Hammer2

wah ane g berani gan emoticon-Takut
Hadehhh ngilu ane ngeliat nya emoticon-Takut (S)
lumayan DP gan
emoticon-DP
ane gag berani gan emoticon-Takut
×