Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013667253/tipe-tipe-orang-dari-kentutagan-termasuk-yang-mana-hayooo
Tipe-Tipe orang dari kentut(agan termasuk yang mana hayooo)

1. Orang Jujur = orang yg mau ngaku kalo sudah kentut
2. Orang engga Jujur = kalo sudah kentut suka ngambinghitamin orang laen
3. Orang Misterius = orang yg pas kentut tapi orang laen ga tau
4. Orang Gugupan = orang yg suka nahan kentut pas lagi kentut
5. Orang Bego = orang yg suka nahan kentut berjam jam lamanya
... 6. Orang yang Berwawasan = orang yg ngerti kapan dan dimana harusnya kentut
7. Orang yang Kuper = orang yang kentut sambil bersembunyi
8. Orang yang Sial = orang yg pas kentut keluar dengan isi isinya..
9. Orang pura pura Sakti = orang yang kentut sambil pake tenaga dalam
10. Orang yang Pemalu = orang yang kentutnya engga bunyi tapi suka merasa malu sendiri akan perbuatannya
11. Orang yang penuh Strategi = orang yang suka kentut tapi sambil tertawa terbahak bahak buat nutupin suara kentutnya
12. Orang yang Bodoh = orang yang sudah kentut lalu narik napas panjang buat ngegantiin udara yang keluar sewaktu kentut
13. Orang Pinter = orang yang bisa membedakan kentut kentut orang laen
14. Orang yang Ramah = orang yang suka membaui kentut orang laen
15. Orang yang Sombong = orang yang suka membaui kentutnya sendiri
16. Orang yang Pelit = orang yang kalo kentut suka dikeluarin sedikit demi sedikit sampe sampe bunyinya cuman tit…tit….tit…
17. Orang Sadis = orang yang sambil kentut ditutup sama tangannya lalu dia ngebekepin tangannya ke hidung orang laen(ane banget gan)
18. Orang yang PD = orang yang yakin kalo kentutnya wangi alias harum baunya


maaf kalo

Spoiler for TS tidak menolak:


Spoiler for TS sangat menolak :


Spoiler for KENTUT KEREN:
gan. udah banyak banget yang post kayak gini . tapi lumayanlah untuk menghibur di siang hari
hahaha, kriteria orang kentut !!!
Lumayan gan tapi syang sekali
orang sadis
Orang yang tanggung jawab = orang yang mau cium kentutnya sendiri
orang yang beriman : orang yang berdoa agar kentutnya tidak di sadari oleh orang lain
kentut bikin ngakak niii,
kocak gan
Quote:Original Posted By feliciavania
gan. udah banyak banget yang post kayak gini . tapi lumayanlah untuk menghibur di siang hari

buat share aja kok gan hehe

Quote:Original Posted By FADEL666
hahaha, kriteria orang kentut !!!

makasih udah komeng
Quote:Original Posted By hylmi.jr
Lumayan gan tapi syang sekali

just for share hehe
Quote:Original Posted By yogaMHS
orang sadis


Quote:Original Posted By arie.creat
Orang yang tanggung jawab = orang yang mau cium kentutnya sendiri


Quote:Original Posted By BlackFangs
orang yang beriman : orang yang berdoa agar kentutnya tidak di sadari oleh orang lain


Quote:Original Posted By MazRaden
kentut bikin ngakak niii,


Quote:Original Posted By elvatanz
kocak gan

wahahahaha makasih udah komeng ditunggu ngarep haha

kalo ane gan kentut terang2an, uda gitu pake suara yang merdu, barti masuk golongan yang mane tu gan??? nice post gan
kayanya udah pernah baca nih
kentut ada tipe nya gan
bikin senyum gan lumayan asli gan
Lumayanlah sob daripada lumanyun Sob
Salkel juga
Tipe-Tipe orang dari kentut(agan termasuk yang mana hayooo)
hahahahhaha keep posting gan
jiah gubrakz
wkwkwkwk...
bisa aja ente gan
cerita ente bikin ane
Quote:Original Posted By 6301263
wkwkwkwk...
bisa aja ente gan
cerita ente bikin ane


Quote:Original Posted By Lavoir
jiah gubrakz


Quote:Original Posted By zianrahman
hahahahhaha keep posting gan


Quote:Original Posted By wijayaklea
kentut ada tipe nya gan
bikin senyum gan lumayan asli gan
Lumayanlah sob daripada lumanyun Sob
Salkel juga
Tipe-Tipe orang dari kentut(agan termasuk yang mana hayooo)


Quote:Original Posted By lazula.zula
kayanya udah pernah baca nih


Quote:Original Posted By rd1906
kalo ane gan kentut terang2an, uda gitu pake suara yang merdu, barti masuk golongan yang mane tu gan??? nice post gan


jiahhh rame ternyata yang komeng btw thnks ya gan
maaf kalo just for share
trit ente dapet darimana gan? bikin ngakak aja gan.. hahahaaaa...