alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013666949/tolong-kasih-nilai-dong-untuk-forum-saia
[TOLONG] Kasih nilai dong untuk forum saia
Spoiler for Pertama:


Spoiler for kedua:


Spoiler for ketiga:


Spoiler for keempat:



sekian dari saya, mohon maaf kalo ada salah
ane kabor dulu ya ________________emoticon-Ngacir___________
simpel banget gan emoticon-Big Grin
gak ada subforum FJB disana
trus mau komeng ke admin juga gak bisa
ane cba dlu ya Wakiyu emoticon-Ngacir
Forumotion yah gan?? emoticon-Cool
Perlu di utak atik lagi supaya lebih bagus
wah pake MyBB ya ane juga mau coba pake tu script cuma ane masih pusing mau ngeuploadnya gimana, ane PM boleh enggak ?
Quote:Original Posted By S3l3k3t3p
Forumotion yah gan?? emoticon-Cool
Perlu di utak atik lagi supaya lebih bagus


forumotion apanya emoticon-Ngakak
wong ini ane sewa hosting dewek emoticon-Ngakak


ane ke tkp dulu emoticon-Ngacir




Best Regards,
WSSChanger
emoticon-Ngacir2
Ane meluncur dulu ke tkp, gan
ane bantu sundul dwh gan emoticon-Sundul Up
Index of /

cgi-bin/
Apache Server at fz-multimedia.net Port 80

Itu doang isi nya???? emoticon-Bingung (S)
Trus ane harus bilang apa gan?
Masak bilang "wow"? emoticon-Cape d... (S)
coba meluncur dl gan



[TOLONG] Kasih nilai dong untuk forum saia
[TOLONG] Kasih nilai dong untuk forum saia Posted original By :
rdwn6901 ==> BermimpilahSebelumOrangLainBermimpiDanMeraihnya

ane bantu emoticon-Sundul: aja gan...
forum apaan sih coba sini ane check
Apaan tuh ?. emoticon-Bingung
kalau menurut saya sudah bagus
ditingkatkan lagi gan