alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013666786/terdampar-selama-5-tahun
terdampar selama 5 tahun
Ada seorang cowok terdampar di suatu pulau yang tidak ada penghuninya, sudah hampir 5 tahun dia disana sambil nunggu ada yang lewat di tepi pantai. Suatu ketika, ada seorang cewek cakep yang lewat pake perahu, si cewek itu pun menepi untuk nolongin si cowok itu...
Cowok: "Akhirnya dateng juga bantuan kesini! Makasih Tuhan!"
Cewek: "Tenang, saya akan menyelamatkanmu. Kapan terakhir kali kamu makan enak?"
Cowok: "5 tahun yang lalu!"
Si cewek pun membuka tasnya dan ngasih makanan ke si cowok,dan si cowok pun melahap abis makanannya.
Cewek: "Kapan terakhir kali kamu minum bir?"
Cowok: "5 tahun yang lalu!"
Si cewek ngeluarin bir dari dalam tasnya lalu diminum habis sama si cowok.

Lama-lama si cewek jadi pingin ngeliat si cowok, trus dia iseng mau ngajakin ML...

"Kapan terakhir kali kamu benar-benar merasakan KESENANGAN DAN KEPUASAN?" tanya si cewek sambil buka celana.

Cowok: "WAW!!! Jangan bilang kalo kamu nyimpen DUFAN di dalem situ!"
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak nice jokes gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kocak gan
ga sangka yah keren banget emoticon-Matabelo emoticon-Ngakak
bagus jg gan ceritanya emoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabelo
dasar cowok cupu bin bego....
Karena kelamaan terdampar, cowoknya udah lupa isi celana cewek. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak plos nya
wakaka kepuasannnya dan kesenangan si cowok ternyata dufan emoticon-Ngakak
Nice Jokes gan ..

Sekalian PEKIWAN
nice jokes gan emoticon-Big Grin
ane ud pernah baca nich threat gan emoticon-Repost
ampe lopa ane , ane mejeng di pekwan dolo y gan biar tetep emoticon-Cool
wkwkwkwkwkk...
nice jokes gan
ane ikut emoticon-Ngakak aja d
jiakaka ane juga mau tuh gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bukan dufan...tp TAMAN MINI gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakakakak...cowonya bego ga ketulungan emoticon-Ngakak
tuh cewe naik perahu lewat situ ngapain yah? kok sendirian aja???? ceritanya gak masuk akal nih ........emoticon-Bingung