alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013666656/10-pidato-wisuda-dari-tokoh-besar-yang-inspiratif-penting-untuk-diteladani
10 Pidato Wisuda dari Tokoh Besar yang Inspiratif [Penting untuk diteladani]
10 Pidato Wisuda dari Tokoh Besar yang Inspiratif [Penting untuk diteladani]

10 Pidato Wisuda dari Tokoh Besar yang Inspiratif [Penting untuk diteladani]

Quote:Kaskuser yang baik meninggalkan komeng dan tidak lupa untuk rating

10 Pidato Wisuda dari Tokoh Besar yang Inspiratif [Penting untuk diteladani]


Quote:Bukti NO emoticon-Repost

Spoiler for no repos:


Quote: Pidato saat wisuda menjadi tempat untuk beberapa tokoh besar dunia untuk menyampaikan beberapa pelajara hidup yang penting yang pernah beberapa tokoh ini alami. Setelah mendengar pidato wisuda dari seorang Steve Jobs yang sangat luar biasa, kemudian saya kumpulkan beberapa pidato wisuda yang inspiratif lainnya yang tentu saja penting untuk kita teladani.

10 tokoh besar dari berbahai bidang pekerjaan yang mereka geluti, diantara ke sepuluh tokoh yang terkenal ini tentu saja anda kalian kenal, seperti Steve Jobs, Bill Gates, Oprah, Ellen, Randy Pausch, JK Rowling, dan sebagainya.

Oke langsung aja, berikut ke sepuluh tokoh besar nya , emoticon-Kiss (S)


Spoiler for Baca Pesen TS:


Quote:emoticon-exclamationemoticon-exclamation 10 Pidato Wisuda dari Tokoh Besar yang Inspiratif emoticon-exclamationemoticon-exclamation

Quote:10 Pidato Wisuda dari Tokoh Besar yang Inspiratif [Penting untuk diteladani]
Steve Jobs , Stanford University, 2005

“Mengingat Anda akan mati, adalah cara terbaik yang saya tahu, untuk menghindari pemikiran bahwa Anda harus kehilangan sesuatu. Anda tidak memiliki apa apa. Tidak ada alasan untuk tidak mengikuti kata hati. "- Steve Jobs

Quote:Setiap kali orang berbicara tentang pidato kelulusan, pidato Steve Jobs langsung muncul. Dalam pidato ini, Steve berbagi pelajaran hidupnya melalui 3 cerita dalam hidupnya. Kelahirannya, ketika ia dipecat dari Apple, dan ketika ia tahu tentang kankernya. Ini 3 cerita yang sangat inspiratif - kebanyakan orang tahu bahwa Steve sebagai CEO yang pemarah namun karismatik yang memimpin Apple, tapi siapa yang tahu bahwa orang tua kandungnya menawarkannya untuk diadopsi oleh orang lain? Dia berhenti kuliah karena biaya kuliah yang menyedot tabungan orang tuanya. Kemudian dia pernah dipecat dari perusahaan yang ia dirikan, Dan selanjutnya ia didiagnosis kanker pada tahun 2004.

Quote:
youtube-thumbnail

Spoiler for Steve Jobs:


Quote:10 Pidato Wisuda dari Tokoh Besar yang Inspiratif [Penting untuk diteladani]
Arnold Schwarzenegger, Emory University, 2010

“Anda akan menemukan penentang di setiap Anda membuat keputusan. Percaya diri. Keluarlah dan bekerja sekuat tenaga anda. Lawan beberapa aturan dan jangan pernah takut gagal.” – Arnold Schwarzenegger

Quote:Arnold adalah seorang bintang film internasional (Conan, Terminator, Komando) dan Gubernur ke-38 California. Saya menemukan pidatonya sangat inspiratif - dia membuktikan bahwa hidup tentang bagaimana seseorang dapat mengatasi segala rintangan untuk mencapai mimpi seseorang, selama Anda menetapkan hati dan pikiran untuk itu. Arnie bercerita tentang bagaimana pentingnya untuk tidak takut gagal. Ia berbagi cerita pribadi, bagaimana ia mengatasi resistensi dari semua orang dan mencapai mimpi-mimpinya, satu demi satu, dengan terlebih dahulu memiliki visi yang jelas tentang apa yang ia inginkan, kemudian berusaha keras untuk mencapainya. Sesungguhnya, tidak ada hal yang "tidak dapat dilakukan". Jika Anda benar-benar ingin mencapai impian Anda, mereka akan menjadi milikmu jika kamu berusaha keras.

Quote:
youtube-thumbnail


Quote:10 Pidato Wisuda dari Tokoh Besar yang Inspiratif [Penting untuk diteladani]
Randy Pausch, Carnegie Mellon University, 2008

" Setiap malaikat maut selalu akan mendatangi kita semua. Pertanyaannya adalah: Apa yang akan kita lakukan antara waktu kita dilahirkan, dan waktu dia muncul? Karena ketika dia muncul, sudah terlambat untuk melakukan semua hal yang Anda inginkan " - Randy Pausch

Quote:Randy Pausch adalah seorang profesor di Carnegie Mellon. Ia paling dikenal untuk Kuliah Terakhir nya yang berjudul: Really Achieving Your Childhood Dreams, dan dia juga merupakan co-penulis buku dengan nama yang sama, yang menjadi New York Times best seller. Dia didiagnosis dengan kanker pankreas pada Agustus 2007 dan diberitahu bahwa dia hanya memiliki 3-6 bulan untuk hidup. Ketika dia memberikan pidato di Carnegie Mellon, adalah bulan ke-9. Dia kemudian meninggal 2 bulan setelah itu.

Yang paling diingat dari Randy bagi kita semua adalah pentingnya hidup yang benar dengan impian kita dan kemudian mengejar mereka. Bahwa hidup ini bukan tentang berapa lama kita hidup, tetapi tentang bagaimana kita hidup. Semangatnya dalam hidup, pengajaran, dan hubungannya dengan istrinya benar-benar ditunjukan melalui dalam sambutannya.


Quote:
youtube-thumbnail


Quote:10 Pidato Wisuda dari Tokoh Besar yang Inspiratif [Penting untuk diteladani]
Michael Dell, University of Texas at Austin, 2003

" Anda tidak harus membiarkan apa pun menghalangi Anda. Jangan menghabiskan begitu banyak waktu hanya untuk mencoba memilih kesempatan yang tepat, karena anda akan kehilangan kesempatan yang tepat. Mengakui bahwa akan ada kegagalan, dan mengakui bahwa akan ada hambatan. Tapi Anda akan belajar dari kesalahan sendiri dan kesalahan orang lain, karena tidak belajar tidak ada keberhasilan. "

Quote:Michael Dell adalah pemilik Dell dan salah satu orang terkaya di dunia dengan kekayaan bersih sebesar $ 14 miliar. Michael belajar di University of Texas di Austin (UT) tetapi tidak pernah lulus - ia mendirikan Dell ketika ia berusia 19.

Saya menemukan pidato Dell sangat inspiratif. Ini penuh dengan saran konkret, suara dan sangat bijaksana. Dell mendorong kita untuk mengejar impian kita, untuk mendengarkan hati kita, dan untuk membuat perjalanan kita. Lakukan segera yang menjadi pilihan kita. Jangan jatuh ke dalam perangkap analisis kelumpuhan, karena jika tidak, anda hanya akan hidup dalam penyesalan. Pada saat yang sama, perjalanan adalah salah satu eksplorasi dan penemuan diri


Quote:10 Pidato Wisuda dari Tokoh Besar yang Inspiratif [Penting untuk diteladani]
Bono, University of Pennsylvania, 2004

"Selama empat tahun bersekolah Anda sudah membeli dan menjual semua yang anda punya dalam pasar ide. Dan sekarang Saku Anda penuh (dengan ilmu), Anda harus mencari tahu apa yang harus dilakukan. Gunakan keahlian Anda, pengetahuan Anda, semua yang telah Anda pelajari, dan membuat perubahan nyata, yang berarti bagi orang lain. Saat itulah Anda menjadi hidup, dan saat itulah Anda membuat dunia menjadi hidup. " - Bono

Quote:Bono adalah penyanyi utama dalam band rock terkenal U2 dan sangat terkenal karena kerja aktivisme nya di Afrika. Dia selalu membahas masalah Afrika seperti kemiskinan dan AIDS yang berakar dan tidak akan dapat diubah dalam semalam, ada hal yang semua orang dapat lakukan segera untuk meringankan masalah ini.

"... Dunia ini lebih lunak dari yang Anda pikirkan dan itu menunggu Anda memukulkan palu dan merubahnya ke suatu bentuk."

Quote:Hal terbesar yang saya dapatkan dari pidato Bono adalah bahwa hal itu terserah kita masing-masing untuk menemukan penyebab masalah kita. Apa penyebab Anda?. Jika anda belum tau, segera menemukannya, kemudian pergi dan mewujudkannya. Gunakan keahlian Anda, pengetahuan Anda, semua yang telah Anda pelajari, dan membuat perubahan nyata, yang berarti bagi orang lain. Saat itulah Anda menjadi hidup, dan saat itulah Anda membuat dunia menjadi hidup.









Quote:10 Pidato Wisuda dari Tokoh Besar yang Inspiratif [Penting untuk diteladani]
JK Rowling, Harvard, 2008

"Anda mungkin tidak pernah gagal separah yang saya alami. Tetapi beberapa kegagalan dalam hidup tidak bisa dihindari. Tidak mungkin untuk hidup tanpa gagal pada sesuatu, kecuali Anda hidup dengan hati-hati dan mungkin juga tidak pernah hidup sama sekali. "- JK Rowling

Quote:JK Rowling adalah penulis terkenal dari Harry Potter yang sangat sukses. Di mana ia tumbuh dari hidup dalam kemiskinan. Hari ini kekayaan bersihnya diperkirakan sedikitnya $ 1 miliar. Dalam pidato ini, dia membagikan kesaksiannya tentang bagaimana ia jatuh ke dasar batu ketika dia umur 27 tahun. Pernikahannya telah gagal setelah berjalan 1 tahun, dia merupakan orangtua tunggal, ia sangat miskin, dan pengangguran. Pada saat posisi terendah dalam hidupnya, dia berniat bunuh diri.

Namun kegagalan ini telah memberinya landasan yang kuat untuk membangun hidupnya. Apa yang paling penting bagi Anda dalam hidup? Apakah Anda mengejar itu? Atau apakah Anda membiarkan rasa takut akan kegagalan mencegah Anda melakukan apa yang Anda sukai?


"Kita tidak perlu sihir untuk mengubah dunia, kita memiliki semua kekuatan yang kita butuhkan dalam diri kita. Kita memiliki kekuatan untuk membayangkan yang lebih baik.

Quote:
youtube-thumbnail


Quote:10 Pidato Wisuda dari Tokoh Besar yang Inspiratif [Penting untuk diteladani]
Ellen Degeneres, Tulane University, 2009

"Saya menemukan apa yang paling penting yaitu Untuk menjadi jujur ??pada diri sendiri. Pada akhirnya itulah yang membuat saya ke tempat ini. Saya tidak hidup dalam ketakutan, saya bebas, saya tidak punya rahasia, Saya tahu siapa diri saya sendiri. "- Ellen

Quote:Jika Anda tidak tahu Ellen, dia adalah salah satu host talkshow paling terkenal di dunia. Karir nya dimulai sebagai pelawak standup dan memiliki sitkom sendiri. Acaranya, The Ellen DeGeneres Show, telah memenangkan 12 Emmy. Sangat sangat inspiratif untuk melihat pekerjaan menakjubkan dan bagaimana hal itu telah mempengaruhi jutaan nyawa di seluruh dunia.

Pidato Ellen diisi dengan karakteristik ciri khasnya - kecerdasan-nya, humor serta menari (di akhir). Ini mungkin adalah pidato kelulusan paling lucu yang pernah ada.


"Menjadi jujur ??pada diri sendiri, menjadi diri yang Anda inginkan, karena hidup ini terlalu indah untuk dialami. Hiduplah dengan integritas, dan menjadi orang yang jujur ??dan penuh kasih. Jika Anda jujur ??pada diri sendiri dan mengikuti hasrat Anda, tak ada yang bisa menghentikan Anda.

Quote:
youtube-thumbnail


Quote:10 Pidato Wisuda dari Tokoh Besar yang Inspiratif [Penting untuk diteladani]
Bill Gates, Harvard, 2007

"Jika Anda percaya bahwa setiap kehidupan memiliki nilai yang sama, sangat mengusik hati untuk mengetahui bahwa beberapa jiwa dilihat penting untuk diselamatkan dan yang lain tidak. Kita berkata kepada diri sendiri: "Ini tidak mungkin benar. Tapi jika itu benar, maka ini harus jadi prioritas perhatian kita "" -. Bill Gates

Quote:Dia salah satu orang terkaya di dunia (terkaya kedua pada 2010, tepat setelah taipan Meksiko Carlos Slim Helu). Dia memiliki Microsoft, yang menghasilkan $ 62000000000 setahun, dan juga seorang filantropis yang sangat berpengaruh, setelah menyumbangkan miliaran untuk kesehatan melalui yayasan Bill dan Melinda Gates Foundation.

Dalam pidato nya, ia berbagi semangat tentang ketidakadilan dunia, seperti kemiskinan, penderitaan di negara-negara dunia ketiga, penyakit, kurangnya dukungan kesehatan, dll. Saya salut dengan Bill Gates karena sangat pedulinya kepada orang lain


Quote:
youtube-thumbnail


Quote:10 Pidato Wisuda dari Tokoh Besar yang Inspiratif [Penting untuk diteladani]
Oprah Winfrey, Stanford University, 2008

"Saya menganggap dunia, Bumi ini, menjadi seperti sebuah sekolah. Dan hidup kita, ruang kelas. Dan rahasia yang telah saya pelajari untuk menjadi di depan, yaitu mempelajari dari alam semesta termegah dari semua, yaitu alam semesta diri itu sendiri. "- Oprah Winfrey

Quote:Semua orang tahu Oprah - Dia bisa dibilang wanita paling berpengaruh di dunia, dan pemilik talkshow TV paling sukses di dunia, The Oprah Winfrey Show. Dalam pidato Oprah, dia berbagi 3 pelajaran kuat dari hidupnya. Yang pertama adalah tentang pentingnya bersikap jujur ??pada siapa kita. Ketika dia memulai karir TV-nya di 22, dia tidak pernah merasa dia di rumah. Dia mencoba untuk meniru Barbara Walters (host lain TV). Ada harapan yang berbeda dari manajer dan ayahnya tentang apa yang seharusnya dia lakukan.

Pada akhirnya ia memutuskan untuk tetap setia pada siapa dia, dan hanya menjadi dirinya sendiri. Dia belajar untuk mendengarkan intuisi dan menghilangkan apa yang orang lain di sekitarnya yang memintanya untuk melakukannya. Ternyata menjadi hal terbaik yang pernah bisa dia lakukan. Jika Anda pernah merasa bahwa Anda bingung apa yang harus lakukan, dan jawabannya akan datang kepada diri anda sendiri.


"Bagi saya kebahagiaan adalah ketika saya membantu orang lain untuk mencapai potensi tertinggi mereka dan menjalani kehidupan terbaik mereka"

"Setiap kegagalan, setiap pengalaman yang ada untuk mengajarkan Anda sesuatu"

"Jangan bereaksi terhadap situasi yang buruk; Merger dengan situasi itu sebagai gantinya. Dan solusi akan muncul dari tantangan. Karena menyerahkan diri tidak berarti menyerah, itu berarti bertindak dengan tanggung jawab "-. Eckhart Tolle, A new Earth


Quote:
youtube-thumbnail


Quote:10 Pidato Wisuda dari Tokoh Besar yang Inspiratif [Penting untuk diteladani]
Larry Page, University of Michigan, 2009

"Saya pikir lebih mudah untuk membuat kemajuan dengan mega ambisius mimpi. Aku tahu kedengarannya benar-benar gila. Tapi, karena tidak ada orang lain yang cukup gila untuk melakukannya, Anda memiliki sedikit pesaing tentunya. Orang-orang terbaik mau bekerja dengan tantangan yang besar. "- Larry Page

Quote:Larry Page adalah pendiri Google,mesin pencarian # 1 di dunia. Dia bagian dari alasan mengapa kita semua mendapatkan kemudahan dalam mencari sesuatu seperti hari ini: D. Dalam pidato nya, ia menceritakan bagaimana ia menciptakan Google. Semuanya dimulai dengan mimpi - secara harfiah, mimpi saat ia sedang tidur. Ketika ia terbangun di tengah malam, dia punya ide yang tiba-tiba , untuk men-download web. Dia segera menuliskan ide dan mendekati penasihatnya kemudian. Dari sana, Google lahir. Dia memiliki mimpi, ia mengambil tindakan di atasnya.

Larry juga berbagi cerita tentang pentingnya bersyukur memiliki keluarga dan teman. Dia kehilangan ayahnya karena polio ketika ia berusia 23 tahun, yang membuatnya hancur. Di mana keluarga dan teman-teman? Bagaimana hubungan Anda dengan mereka? Sementara kita mengejar impian kita dan ambisi kita, jangan lupa hubungan kita dengan. Seperti dalam Roda Kehidupan, hidup kita terdiri dari 11 segmen, termasuk keluarga, sosial dan cinta. Hidup kita tidak pernah bisa benar-benar yang terbaik jika kita mengabaikan setiap salah satu segmen , jadi pastikan Anda menggunakan roda sebagai panduan Anda setiap langkah.


Quote:
youtube-thumbnail


Supported By
10 Pidato Wisuda dari Tokoh Besar yang Inspiratif [Penting untuk diteladani]

Quote:Sekian Thread Ane gan emoticon-Malu , Semoga dapat mengambil inspirasi dari tulisan di atas emoticon-Kiss

Jangan Lupa untuk emoticon-Rate 5 Star ini thread dan Kalo berkenan boleh minta emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya untuk TS atas usaha nya membuat Thread ini

sumber



emng paling mantep pertamax di thread sendiri emoticon-Cool

Lapak Jualan Ane

[Jual] Converse Jack Purcell Varvatos like new no cacad

[Jual] Jeans Rockmen Rebel Denim ori



10 Pidato Wisuda dari Tokoh Besar yang Inspiratif [Penting untuk diteladani]




bentar yah gan ane mau baca dulu, panjang bgt nih emoticon-Smilie

update comment :
Quote:Ellen Degeneres, Tulane University, 2009

"Saya menemukan apa yang paling penting yaitu Untuk menjadi jujur ??pada diri sendiri. Pada akhirnya itulah yang membuat saya ke tempat ini. Saya tidak hidup dalam ketakutan, saya bebas, saya tidak punya rahasia, Saya tahu siapa diri saya sendiri. "- Ellen

"Menjadi jujur ??pada diri sendiri, menjadi diri yang Anda inginkan, karena hidup ini terlalu indah untuk dialami. Hiduplah dengan integritas, dan menjadi orang yang jujur ??dan penuh kasih. Jika Anda jujur ??pada diri sendiri dan mengikuti hasrat Anda, tak ada yang bisa menghentikan Anda.


ane suka pida to yg ini gan emoticon-Belo
menjadi org jujur pasti bakal memberikan hasil yg memuaskan emoticon-Belo
10 Pidato Wisuda dari Tokoh Besar yang Inspiratif [Penting untuk diteladani]
ijin nyimak gan emoticon-Cool

Jual Cepat Ampli Bass Russel (murah)
10 Pidato Wisuda dari Tokoh Besar yang Inspiratif [Penting untuk diteladani]
Loh, loh kakek ane kok gak ada ya ? emoticon-Bingung
tapi emang bener patut diteladani emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By uuwooww
bentar yah gan ane mau baca dulu, panjang bgt nih emoticon-Smilie

update comment :


ane suka pida to yg ini gan emoticon-Belo
menjadi org jujur pasti bakal memberikan hasil yg memuaskan emoticon-Belo
10 Pidato Wisuda dari Tokoh Besar yang Inspiratif [Penting untuk diteladani]


emng sis, orang jujur tiada duanya di dunia ini , tapi emng sussah untuk selalu berbuat jujur

Quote:Original Posted By ktnkroc
ijin nyimak gan emoticon-Cool

Jual Cepat Ampli Bass Russel (murah)
10 Pidato Wisuda dari Tokoh Besar yang Inspiratif [Penting untuk diteladani]


buset nyimak nya smpe taun depan ya gan emoticon-Bingung (S)

Quote:Original Posted By AmyKaze
Loh, loh kakek ane kok gak ada ya ? emoticon-Bingung
tapi emang bener patut diteladani emoticon-2 Jempol


kake ente siapa ya emoticon-Bingung (S)

nice thread gan

itu yang randy kasian banget gan , ane turut emoticon-Berduka (S)
ane suka pidatonya mbah larry page gan..emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:Original Posted By kaclurism
nice thread gan

itu yang randy kasian banget gan , ane turut emoticon-Berduka (S)


iya gan kisah hidup nya memang menyedihkan banget

Quote:Original Posted By sir.FERRY
ane suka pidatonya mbah larry page gan..emoticon-Blue Guy Cendol (L)


mantep si lary page

berkat dia google gan emoticon-thumbsup


wah ternyata jk rowling susah banget ya hidupnya

berkat sukses menulis hary potter jadi mantep banget kayaknya

ane bantu emoticon-Rate 5 Star gan ,semga HT ya
emoticon-Matabelo ada om bill juga gan
kereen bgt tuh emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By crazybocah
wah ternyata jk rowling susah banget ya hidupnya

berkat sukses menulis hary potter jadi mantep banget kayaknya

ane bantu emoticon-Rate 5 Star gan ,semga HT ya


makasih gan udah bantu emoticon-Rate 5 Star

amiin, semoga aja gan

Quote:Original Posted By bonavito
emoticon-Matabelo ada om bill juga gan
kereen bgt tuh emoticon-Matabelo


kake ente tuh sis? emoticon-Matabelo



wah bener bener inspiratif gan , beenr bener berisi berjuangan dalam hidup untuk meraik sukses

ane bantu emoticon-Rate 5 Star nya
oranng yang penuh pengalaman
Quote:Original Posted By mr.kaclur
wah bener bener inspiratif gan , beenr bener berisi berjuangan dalam hidup untuk meraik sukses

ane bantu emoticon-Rate 5 Star nya


makasih gan uda bantu emoticon-Rate 5 Star

iya gan, smua emng perlu ekrja keras

Quote:Original Posted By lexia
oranng yang penuh pengalaman


gak cma pengalaman doang gan
kerja keras itu penting banget gan emoticon-thumbsup

mantap thread nya gan , sangat insfiratif
emng hidup adalah kerja keras

kalo gk sekarang kapan lagi , ane suka banget tuh yg harus inget mati kalo pengen sukses
ane bantu emoticon-Rate 5 Star
keren banget gan ..
update yg lain dong gan ..

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Spoiler for buat TS:
keren pidatonya kmendan
×