alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013665825/13-hal-yang-sebaiknya-anda-pelajari-saat-menginjak-22-tahun
Inspiratif 
13 hal yang sebaiknya anda pelajari saat menginjak 22 tahun
bismillahirrohmanirrohimm..
mudah-mudahan ngga emoticon-Blue Repost
happy holiday agan-agan.. emoticon-Angkat Beer
ane cuman pengen ngeshare sedikit nasehat yang ane temuin barusan dan bisa ngebuat kita yg ngebaca lebih move on.. emoticon-Big Grin
langsung aja gan ke TKP.. emoticon-Ngacir

Quote:Waktu berlalu dengan cepat. Tampaknya baru kemarin kita berusia 12 tahun yg sedang bermain sepeda di sekitar rumah atau bermain gundu emoticon-Malu (S) . dan Saat berusia 22 tahun, banyak yang memutuskan untuk menikah muda (entah itu karena MBA emoticon-Shutup (S) atau ngga tahan emoticon-Hammer (S) ) dan berhenti menuntut ilmu karena anak, dan dengan uang pinjaman yang ada, banyak yang berpikir akan menjadi milioner saat berusia 30 tahun. Atau sejelek-jeleknya usia 35 tahun. Namun pada realitanya, segala sesuatu tidak berjalan semulus rencana.
kita hanya bisa menulis, dihapus atau tidaknya tulisan kita itu hanya tuhan yg memutuskan.. emoticon-Cendol (S)

1. Selesaikan pendidikan agan
Spoiler for 1:


2. Uang tidak membusuk, simpanlah.
Spoiler for 2:


3. Jangan beli rumah pertama yang anda lihat.
Spoiler for 3:


4. Bangunlah sebuah kebiasaan untuk hidup sesuai anggaran.
Spoiler for 4:


5. Belajarlah untuk ber-negosiasi dalam segala hal.
Spoiler for 5:


6. Pastikan agan dilindungi asuransi kesehatan setiap saat.
Spoiler for 6:


7. Waktu berkualitas di kantor memang penting, namun jumlah
waktu agan di rumah-lah yang terpenting.

Spoiler for 7:


8. Jangan dengarkan mereka yang mengatakan bahwa ada jalan singkat menuju kekayaan.
Spoiler for 8:


9. Pastikan pasangan agan kelak memiliki nilai yang sama dengan diri agan.
Spoiler for 9:


10. Belajar membangun jaringan.
Spoiler for 10:


11. Never accept a job just because the pay is higher.
Spoiler for 11:


12. Percaya, namun pastikan.
Spoiler for 12:


13. belajar untuk ikhlas
Spoiler for 13:



Pelajari apa yang memotivasi diri agan. Pelajari apa yang memotivasi pasangan agan dan anak agan kelak. Pelajari apa yang memotivasi teman dan rekan kerja agan, bos anda, bos dari bos agan. Jangan pernah berhenti belajar, dan bertumbuh. Pada saat agan mencapai 42 tahun, agan akan menjadi seorang milioner insya allah !!
emoticon-Cool
Referensi

Spoiler for doa dari om teguh:


Spoiler for 14, 15, 16:


Spoiler for cendol:


Spoiler for bata:


Spoiler for penghargaan buat TS:
Spoiler for 14, 15, 16..... tambahan dari para calon kaskuser sukses:
ane udah 23 gan.. tp nice tips.. mulailah menabung
masih 17 gan emoticon-Ngakak
boleh juga nih buat bekal masa depan...
keren dah gan... emoticon-2 Jempol
ane udah 21 nih gan ..
semoga taun depan ane udah lulus emoticon-Embarrassment
amiiin ..
Quote:Original Posted By kageki82
masih 17 gan emoticon-Ngakak


yaa ngga apaa-apaa gan..
5 tahun itu bukan waktu yg lama kok.. emoticon-Big Grin
kalau bisa dilakukan lebih dini sih lebih bagus gan emoticon-Smilie
tapi saran agan bagus banget..
thx emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By nefertiti77
ane udah 21 nih gan ..
semoga taun depan ane udah lulus emoticon-Embarrassment
amiiin ..


amiiinnn..
seumuran kitee gan.. emoticon-shakehand
tp beda'ny ane insya allah tahun inii lulus.. emoticon-Big Grin
AMIIIIIIINNN..
saling mendoakan aja kita gan.. emoticon-Angkat Beer
ane udah lewat 22 gan, tapi masih ada yg blum dilakuin nih

this thread is just visited by ladiesman0308
Quote:fajri wahyudi on facebook
fajri wahyudi on twitter
"whatever you do, as long as you did it with your heart, You did good " @yudidquotes

emoticon-Add Friend (S)
bener banget tuh,ane udah mulai investasi sejak sekarang emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
smoga tahun ini ane lulus kuliah gan
Quote:Original Posted By Gummy123
ane udah 23 gan.. tp nice tips.. mulailah menabung


umur yg ane taro disini sebener'nya bukan patokan kok gan..
tp umur yg disarankan..
yg pentiing kan praktik'nya.. emoticon-Big Grin
ane baru 18 .. tp sudah harus mulai mengenal biar nanti ga susah buat adaptasi .. emoticon-Cool
wadeh bener juga gan
ane mah kudu simpen duit
uang ga akan busuk
Nambahin gan :
Jangan pernah mencoba utk melakukan sesuatu yg sbnrnya bertentangan dg pandanganmu/ hal yg menyimpang karena hanya pengen dibilang GAUL
yg paling penting pendidikan gan... setuju bgt ama ts tuh.... emoticon-2 Jempol
skarang kan cari kerja makin susah...
pas bgt ane baru umur 22 gan.bagus buat referensi ke depannya,thank's agan.,
wah ane baru 20 tahun,gan...
masih ada waktu 2 tahun buat mikirin gituan emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

izin buka lapak,gan emoticon-Peace
Spoiler for lapak:
Quote:Original Posted By koben7toedjoeh
wah ane baru 20 tahun,gan...
masih ada waktu 2 tahun buat mikirin gituan emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

izin buka lapak,gan emoticon-Peace
Spoiler for lapak:


emoticon-Ngakak
inget kata engkong ucup kalla ngga gan ?!
"lebih cepat lebih baik" emoticon-Peace