alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013665692/kenapa-cewek-gak-mau-makan-di-warteg
Alasan Cewek Nolak Makan di Warteg
closed
oh gitu emoticon-Peace
ane ngarti aja gan, mungkin ngerasa masakannya lebih enak dari msakan warteg ,emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
oo, jadi karena makanan rumahan ya. tapi ane tetep suka warteg gan


this thread is just visited by ladiesman0308
Quote:fajri wahyudi on facebook
fajri wahyudi on twitter
"whatever you do, as long as you did it with your heart, You did good " @yudidquotes

emoticon-Add Friend (S)
tar kalo berdua makan di warteg, trus wartegnya lebih enak dari masakan di rumah, si cewek cemburu,, jadi dibanding bandingin emoticon-Ngakak
kalo buat cewe2 abg gitu gengsi kali yee..
lebih milih makan di kafe yg mahal gitu
kalo lapar dimanapun jadi ganemoticon-Peace
duh terbuka deh kedoknya. emoticon-Ngakak
gengsi die gan
Quote:Skin Protector BlackBerry Rp.30.000,- ( murah )
Quote:Original Posted By few012cb
ane ngarti aja gan, mungkin ngerasa masakannya lebih enak dari msakan warteg ,emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


gak gitu juga sih gan, tapi kan pengen nyobain yang gak biasa di rumah emoticon-Peace

Ngakak 

hmmm...ngga juga sih gan ......itu mah tergantung cweknya aja,,,,,
oh gitu gan

tapi biasanya siha karna gengsi

mampir ke thread pertamax ane gan
Quote:[BB] Parah gan, Penari Striptis Indonesia Menari Di Depan Anak-anak
Quote:Original Posted By tomtom89
tar kalo berdua makan di warteg, trus wartegnya lebih enak dari masakan di rumah, si cewek cemburu,, jadi dibanding bandingin emoticon-Ngakak


jangan sampe deh gan emoticon-Matabelo

selama ini belum pernah deh masakan ane dibanding-bandingin gan emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
mungkin masakannya sma tp spa tau rasanya lebih juara di warteg emoticon-Smilie
dngn pengharapan yg tinggi tanpa batas supaya laku untuk menghidupi keluarganya ane kira jd nilai lebih buat masakan²nya emoticon-Smilie
duh malah ngoceh, kabur ah tar di sangka punya warteg emoticon-Ngacir







Kenapa Cewek Gak Mau Makan di Warteg?
hahaha, mana ada sih cewek sekarang mau diajak ke wartegemoticon-Malu
Wajar aja. Lebih enak lagi klo masak berdua makan berdua. Klo di mall kan masaknnya aneh2 ya emoticon-Blue Guy Smile (S)
ooh,begitu toh....emoticon-Cape d... (S) pantesan aja...
klo cewek ane mau bgt gan... emoticon-Ngakak katanya dia asal makanannya bisa di makan n kenyang dia pasti mau... emoticon-Ngakak emang pacar ane gk pilih2 gan... tong sampah berjalan tuh cewek ane emoticon-Ngakak
kalo menurut ane sih lebih enak makan di warteg dr pada di tmpat lain dah harganya murah makanannya enak pula
×