alexa-tracking

Versi PDF "4 Tahun Tinggal Di Rumah Hantu" Download Disini !!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013665527/versi-pdf-quot4-tahun-tinggal-di-rumah-hantuquot-download-disini
wah..mana gan pdf'nya
cz ane blom tau ceritanya kyak gman jd penasana nih emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

bdw kasih thread nya dr agan pijar88 aj deh... emoticon-Peace

bdw ane
Versi PDF "4 Tahun Tinggal Di Rumah Hantu" Download Disini !!!
itu ceritanya gimana udah selesai blm sih emoticon-Bingung (S)
Quote:

udah gan, tp cuma yg di kaskus doang.... katanya agan pijar88 mau dibikin novel biar lengkapemoticon-Matabelo
Makasih Banyak Gan... sekali lagi makasih atas kerja samanya.. emoticon-Peace

Versi PDF "4 Tahun Tinggal Di Rumah Hantu" Download Disini !!!


Quote:
Gan, Link penampakan jgn di live beta donk...ane ga bisa liat neeh...emoticon-Big Grin
Quote:



gan ane tunggu novel na kalo udah keluar pm ya

pekiwan emoticon-Cool
ane nyimak dulu ah emoticon-Ngacir
gan ada lanjutannya ga yang sama wanita cantik pantai selatan?
versi PDF nya downlaod dimana gan, ane interest bacanya,pingin tahu lanjutannya emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:


ane senang bisa ngebantu emoticon-Angel
Quote:


mending langsung ke-tkp saja gan emoticon-Smilie
mantep emg tuh ceritanya, asli bikin merinding emoticon-Ngakak (S)

buat agan pijar ditunggu novelnya emoticon-Big Grin
Quote:
ane juga merinding sewaktu pertama membacanya emoticon-Big Grin

tuh novel semoga disertai foto2 ttg rumah itu
jadi yang tidak bisa gabung jadi relawan Tour Rumah Hantu juga tetep bisa merasakan ketegangannya emoticon-Peace
okelah gan , ane akan segera menuju ke te ka pe emoticon-Ngacir



Versi PDF "4 Tahun Tinggal Di Rumah Hantu" Download Disini !!!
sampe dibuat pdfnya,,
donlot ah emoticon-Ngacir
bikin merinding nih bacanya gan

apalagi baca pas malem2 gini emoticon-Takut (S)



ijin nitip gan
Spoiler for cekidot:

izin nyimak yah gan
emoticon-Ngacir gas to TKP
ane masih bingung gan, jadi intinya yg pdf (novel) nya itu belom rilis yah?? apa emang ga dilanjutin?? emoticon-Bingung
×