Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013665501/asal-muasal-cerutu
asal muasal cerutu
Sepulang dari lembur di kantor, Jono pulang ke rumahnya. Setelah masuk kamar dia melihat istrinya dalam keadaan telanjang bulat dan ia melihat asbak di meja sisi ranjang ada sebatang cerutu yang masih menyala.

"Bagus! Bagus!" katanya dengan geram sembari berteriak. "Kalau kau tidak memberitahukan dari mana cerutu ini, maka akan kubunuh!!"

"BAIK SAYA NGAKU,CERUTU ITU DARI HAVANA!!!" kata seorang cowok dari kolong ranjang sambil ketakutan.
jokenya pasaran gan ane udh sering baca
gagal pertamax
biasa aja sih gan abis itu di bacok tuh cowok yg di bawah
wkwkwk, kethuan dah tu orang
:
mantab gan
padahal cuman pengen tau aja sebenarnya
jadi ketahuan deh tu
nice share keep posting gan
ooo, dari havana
udah sering di bahas nih joke ,tapi tetap aja tertawa tiap baca nya
hmm,,,,
pake ngaku lg
ngakak gan
asalnya dari kolong gan
pancen oye...
pusing banget gw bacanya gan
wakwkakwakwkaakaaa....
koplak ente gan, dapat aja yang beginian.
×