alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013665501/asal-muasal-cerutu
asal muasal cerutu
Sepulang dari lembur di kantor, Jono pulang ke rumahnya. Setelah masuk kamar dia melihat istrinya dalam keadaan telanjang bulat dan ia melihat asbak di meja sisi ranjang ada sebatang cerutu yang masih menyala.

"Bagus! Bagus!" katanya dengan geram sembari berteriak. "Kalau kau tidak memberitahukan dari mana cerutu ini, maka akan kubunuh!!"

"BAIK SAYA NGAKU,CERUTU ITU DARI HAVANA!!!" kata seorang cowok dari kolong ranjang sambil ketakutan.
jokenya pasaran gan ane udh sering baca emoticon-Cape deeehh
gagal pertamax emoticon-Turut Berduka
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak biasa aja sih gan abis itu di bacok tuh cowok yg di bawah
wkwkwk, kethuan dah tu orang emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul emoticon-Sundul:
mantab gan
padahal cuman pengen tau aja sebenarnya emoticon-Ngakak (S)
jadi ketahuan deh tu emoticon-Ngakak
nice share emoticon-Big Grin keep posting gan emoticon-thumbsup
ooo, dari havanaemoticon-Ngakak
udah sering di bahas nih joke ,tapi tetap aja tertawa tiap baca nyaemoticon-Ngakak
hmm,,,,emoticon-Sorry
emoticon-Ngakak pake ngaku lg
ngakak gan emoticon-Ngakak
asalnya dari kolong gan emoticon-Ngakak
pancen oye...emoticon-Ngakak
pusing banget gw bacanya gan emoticon-Hammer2
wakwkakwakwkaakaaa....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
koplak ente gan, dapat aja yang beginian. emoticon-Ngakak