Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013665292/cerita-menyentuuuh
cerita menyentuuuh
Kuputar tubuhnya menghadap belakang. Lalu kutusuk lubang kecil nan sempit itu, tiba-tiba tubuhnya bergetar hebat... Lagi mau nge-charge HP, eh ada SMS...

Vera mengambil tisu, lalu mengelap lendir bening pacarnya itu. "Gara2 kamuuu..., sampe keluar gini" kata sang pacar. "Maap Say, kamu jadi ketularan flu..." ujar Vera.

Benda bulat itu dipegang tante Darmi, digerakkan naik-turun dengan penuh semangat, otot-otot pun menjadi tegang "Ohh... Capeknya... angkat barbel di gym..."

A: "Uuuuh Mas..., kamu kok lama banget sih keluarnya? Aku pegel nih....capeeeek...." B: "Maap Sayang, tadi dosennya ngasih tugas dulu. Udah lama nungguin yaa..?"

Para tante mengerubungiku, seraya memaksaku mengocoknya lebih cepa..., akhirnya keluar juga benda putih itu: "Ohh ..arisan kali ini yg dapet tante Mira..!"

Jariku masuk ke dalam lubang yang sempit itu. Kugesek-gesek... dan jariku terasa basah oleh lendir yg bening... Nikmatnya, ngupil pas lagi pilek... nyem nyem.

Gadis muda itu berjongkok di depanku tanpa mengenakan celana...., ia pun menatapku dan berkata: "Ayaaah, pipisnya udah..!"

Setelah lama tawar menawar, harga disepakati. Mawar pun berkata "Mau pake kondom gak??" Ku jawab cepat: "Boleeeh,biar gak lecet kan casingnya, maklum BB baru nih..."

"Har.., rada cepet dong genjotannya udh mau sampe nih..." ujar Rani. "Huff.. Huff...iya, aku udah sekuat tenaga genjotnya nih" ku jawab sambil ngos-ngosan. "Eits !!..Awas ada anak kecil nyebrang!"...persis di depan sepeda.

Mulut Erna kempot saking nafsu mengenyotnya... dan benar saja tak lama kemudian cairan manis itu tumpah dalam mulutnya nan basah...."Ohh enaknya permen blaster..!"
pertamax......!

akhirnya

cerita menyentuuuhcerita menyentuuuhcerita menyentuuuh
bau-baunya kok kaya
repost banget ente gan ati ati kau,,
joke ++ pas baca sampe akhirnya jd laen
biar pun yg penting
:
wow permen memang enak gan
menyentuh bin ngeres gan
muaehuaheuaeha ane gan , keep posting gan
gan
tapi tetep
berbakat jadi penulis 17 tahun dot com
hahahhahahha keep posting ya gan
wakakakakak...ayaaaah pipisnya udaaah



Quote:7 karakter game wanita paling seksi
wah kayaknya dah pengalaman banget nih TS
pengalaman pribadi ya
parah bangat dah, lanjut gan,,,


udah pernah lia gan
sebuah permen
hahaha...asli kocak gan
×