alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013664699/kode-kode-cewek-ke-cowok-beserta-maknanya
Inspiratif 
Kode-Kode Cewek ke Cowok Beserta Maknanya
Baik dalam hubungan asmara atau pertemanan, cewek tuh demen banget menebar kode-kode. Anehnya, mereka berharap para cowok mengerti tanpa mereka ngomong apa yang dimaksud. Berikut ini obeservasi NYUNYU terhadap kode-kode dari cewek:


“Aku dingin” artinya dia sama sekali nggak mengharapkan jawaban “Aku juga”

Ketika di bioskop atau ketika hari hujan, cewek (sebagai makhluk lemah), mereka sering mengeluh kedinginan, atau memberikan tanda mereka kedinginan. Itu artinya si cewek berharap cowok minjemin jaket, bahkan kalau bisa dikasih pelukan. Ingat, bukan ngarepin kamu juga ngomong, “Aku juga dingin.”

Kode-Kode Cewek ke Cowok Beserta Maknanya

“Nggak usah hubungin aku dulu” artinya pengen kamu usaha ngehubungin dia"

Biasanya cewek melontarkan kalimat ini di bagian akhir pertengkaran. Tapi cewek nggak serius kok ngomongnya. Sebenernya dia masih pengen dihubungin, sengaja ngomong gitu biar tau aja cowoknya tetap ngehubungin dia apa nggak. Semacam tes begitu…

Kode-Kode Cewek ke Cowok Beserta Maknanya
Kode-Kode Cewek ke Cowok Beserta Maknanya

“Cieee yang lagi sibuk” artinya “Ke mana aja lo seharian?”

Kalimat ini biasanya dikeluarkan saat pedekate. Kalau nggak dapet kabar seharian, dan malu untuk memulai pembicaraan duluan biasanya cewek mengejek dengan cara ini.

Kode-Kode Cewek ke Cowok Beserta Maknanya

“Terserah kamu” artinya “Terserah aku”

Di posisi ini, apa pun yang akan dilakukan si cowok akan salah di mata cewek. Gimana kalo si cewek ngomong “Terserah aku”? Ya artinya “Terserah aku banget”.

Kode-Kode Cewek ke Cowok Beserta Maknanya

“Aku gapapa” artinya “Aku bener-bener kenapa-kenapa”

Kalo udah begini, akan jadi kesalahan fatal kalau kamu percaya begitu saja. Justru kamu harus membujuk dia supaya akhirnya ngaku dia sebenarnya kenapa. Inget, ya, bujuk, bukan maksa.

Kode-Kode Cewek ke Cowok Beserta Maknanya

Bingung, kan? Anehnya, kadang kaum cewek pun bingung sendiri sama apa yang mereka pikirkan. Ya begitulah cewek..

Karena kamu beruntung udah bisa baca artikel ini, next time jangan bingung lagi ya! Kwukwwwuuuk

Thanks FOR Kode-Kode Cewek ke Cowok Beserta Maknanya


Yang Berkenan Ane Minta emoticon-Blue Guy Cendol (L) Lagi Musim Panas nih...
emoticon-army pertamaxxx diamanakan gan emoticon-army

btw bner jugag tuh gan,,, emoticon-Ngakak pngalaman ane jg tuh.
picnya lucu2 gan!! emoticon-Ngakak (S)
yup, bener banget gan. ky gitu maknanya, ane ngalamin sendiri soalnya. btw ilustrasinya menarik gan. thx
picnya lucu gan emoticon-Ngakak (S)
tapi cewe emang kayak gitu gan gk pernah langsung to the point emoticon-Cape d...
keren euy, visualisasinya... kreatif banget
owh ternyata begitu toh


Jual Bahan Baku Accesoris 1
Jual Bahan Baku Accesoris 2
ane paling benci kalo cewe ngomong "TERSERAH KAMU" ..
beuh ..
rasanye pengen ane .........................

wkwkwkwkwk
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bener gan emoticon-Ngakak (S) , paling benci kalo denger omongan
“Terserah kamu” artinya “Terserah aku” emoticon-Hammer (S)
gimana gak dingin, lah dia ngapain duduk depan kulkas emoticon-Amazed
dicoba ah emoticon-Ngacir
emoticon-Ngakak kayaknya bener neh gan
boleh copas nih ya gan emoticon-Embarrassment
thx gan atas infonya emoticon-thumbsup
ijin narik dahemoticon-Big Grin
info yg bermanfaat Gan..
tpi udah banyak orng yg ngerti,,
yg blm ngerti buat tambah'' pengertian dah emoticon-Hammer2
picnya bikin gw emoticon-Smilie
bener banget gan, cewek emang makhluk yang susah dimengerti. emoticon-Big Grin
waktu itu hujan , mantan ane bilang , dingin bgt , langsung gw reflek meluk2x , eh langsung kena tampol trus bilang apa sih meluk2x genit dasar emoticon-Hammer2
kereeennn gan,,unik gambar nya....
tapi bener semua tuh kejadian nya...
kalau cewe ane dia bilang "Aku Ga papa ko" tapi nangis dia emoticon-Ngakak ,ane kan jadi bingung