alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013664482/perkenalkan-usaha-baru-ane-d
Perkenalkan, Usaha Baru Ane... :D
Assalamu'alaikum..

Ane pengen cerita tentang Usaha yang baru ane rintis dalam 4 Bulan ini. Maksud ane nulis cerita ini ya cuma sekedar mo cerita aja ... N sukur-sukur kalo ada agan-agan yang punya usaha yang sama dengan ane dan punya kritik dan saran yang sifatnya membangun untuk perkembangan usaha baru ane ini.

Sebelumnya Maaf Kalo ane salah room emoticon-Smilie

Ane membuka usaha Cetak Undangan di Kota Jambi. Namanya JAWECO (Jambi's Wedding Counter) Pengennya mo buka di pusat keramaian seperti di Telanai, Pasar Rawa Sari atau di sekitaran Thehok. Tapi berhubung anggaran dana terbatas, ane memutuskan untuk memanfaatkan ruang yang tidak terpakai di rumah ane. Kebetulan ruangan itu menghadap jalan (walaupun bukan jalan raya / alias ne jalan adalah jalan tembus)

Spoiler for Penampakan Bangunan Usaha:


Kalo di lihat dari foto diatas, yaa.... kayaknya kurang meyakinkan yah.. hehehe.... Tapi apa mo di kata... Dana untuk merombak bangunan masih belum terkumpul....

Di tempat ane menerima pelayanan untuk cetak undangan, mulai dari nge desain, cetak, sampai dengan membuat label nama untuk para undangan.
disamping itu ane juga sebagai sampingan menerima jasa pengetikan komputer. jadi kalo ada siswa SMP atau SMA atau malah pegawai yang butuh jasa pengetikan ane siap membantu, di sela-sela kesibukan cetak undangan.

untuk bulan pertama sampai dengan ke tiga, masih belum ada sih yang minat memesan undangan di ane. tapi setelah masuk pada bulan ke empat ini, alhamdulillah udah ada beberapa pelanggan yang order....

berikut adalah kreasi ane :

Spoiler for Undangan 1:


Spoiler for Undangan 2:


Spoiler for Undangan 3:


Spoiler for Undangan 4:


Spoiler for Undangan 5:


Spoiler for Undangan 6:


Spoiler for Undangan 7:


Spoiler for Undangan 8:


Harga undangan yang ane tawarkan biasanya relatif lebih murah dari pada pesaing-pesaing yang udah sukses. Ane masih takut, kalo-kalo pelanggan gak suka karena mahal. Menueut ane yang penting pelanggan puas, dengan harga yang relatif miring, n pelayanan yang ane usahakan seramah mungkin.

selain itu ane juga membuat blog khusus untuk usaha ane... : http://jaweco.blogspot.com/

dan ada facebook nya juga : http://www.facebook.com/pages/Jambi-...12435032123157

Dan bagi agan-agan yang lokasinya di Jambi, Agan mungkin bisa mampir ke lokasi ane... Nih denah lokasi nya :

Spoiler for DENAH LOKASI:


Ada beberapa kendala dalam kegiatan produksi. Salah satu nya ane masih belum bisa melayani untuk undangan yang berjenis Hotprint, atau embos. Karena ane masih menggunakan printer canon Biasa. jadi untuk pesanan undangan yang mewah, masih belum terlayani (Adakah yang punya solusi untuk problem ini ?)


Dengan posting ini ane pengen berbagai komentar yang mungkin bisa ane jadiin motivasi, semangat, atau bahkan pertimbangan untuk berkarya jauh lebih baik lagi. Mohon di Bantu ya Gan... <3
selamat gan atas usaha barunya,

tetap optimis gan dan lebih tingkatkan kreatifitas karena untuk urusan cetak-mencetak butuh kreativitas tinggi sehingga konsumen selalu puas dan selalu minta kritik dari para konsumen.

jangan terlalu dini untuk merasa puas
selamat gan atas usaha barunya.
semoga laris ya dagangannya emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By genie0201
selamat gan atas usaha barunya,

tetap optimis gan dan lebih tingkatkan kreatifitas karena untuk urusan cetak-mencetak butuh kreativitas tinggi sehingga konsumen selalu puas dan selalu minta kritik dari para konsumen.

jangan terlalu dini untuk merasa puas



Justru ane sekarang ini ngerasa sedikit gentar untuk bersaing gan.... Kalo puas, masih jauh lah... bangunan aja masih ala kadar nya gitu....

makasih komen nya gan emoticon-Big Grin
TS nya iklan usaha ya gan

semoga sukses gan
semoga sukses usahanya gan emoticon-2 Jempol

Jual Bahan Baku Accesoris 1
Jual Bahan Baku Accesoris 2
selamat ya gan usaha barunya
semoga sukses
ane pejwan
pengusaha muda nih..
manteeep gan emoticon-2 Jempol
sukses Usahanya gan ... semoga makin lancar
emoticon-shakehand
Sukses gan dgn usaha barunya emoticon-2 Jempol semoga pelanggannya tambah terus.
Optimis gan & tetep ngasih pelayanan terbaik agan sama pelanggan, semuanya perlu proses emoticon-2 Jempol
sukses gan ! emoticon-thumbsupemoticon-Shakehand2
wihh ..
semoga sukses gan sama usaha barunya ..

kalo ane mau nikah diskon yak gan ..

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Semoga lancar gan usahanya ..
congrats dah gan buat usaha yg sedang di rintis emoticon-Selamat









Perkenalkan, Usaha Baru Ane... :D
emoticon-Salah Kamar waduh ngapa ada trit bginian d lounge...woy masih banyak forum laen,,,bisnis ada,,,fjb ada.......emoticon-Bata (S)
Quote:Original Posted By misoshop
emoticon-Salah Kamar waduh ngapa ada trit bginian d lounge...woy masih banyak forum laen,,,bisnis ada,,,fjb ada.......emoticon-Bata (S)


kan tadi udah minta maaf kalo salah room.. hehehe emoticon-Big Grin

sekali lagi maaf yaaa...
selamat y gan, mudah2an lancar usahanya, Ami.....n
truslah berkerasi gan, karena dengan itu kita akan menjadi orang.
bagus gan
temen ane pernah buat undangan mirip provider sim cardemoticon-Big Grin
Selamat gan emoticon-Selamat

Semoga sukses slalu!
emoticon-Smilie
selamat gan atas usaha barunya,,
jgn lupa promosi di fjb
Quote:Original Posted By rhengga
bagus gan
temen ane pernah buat undangan mirip provider sim cardemoticon-Big Grin


o yaa..??

Ada link nya gak..??
×