Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013663703/sopir-bodoh
?=SOPIR BODOH=


Dua orang bos yang berteman baik saling membicarakan supir mereka yang bodoh,

Bos 1 : “Bang lu tau ga supir gua bego banget?”
Bos 2 : “Masa sih gw ga percaya!”
Bos 1 : “Bentar gw buktiin ya”. Lalu dia panggil Supirnya “Maaaaang kesini deh!”
Sopir 1 : “iya Bos Ada apa?”
Bos 1 : “Nih ada duit 100rb tolong beliin mobil Merci ke showroom” sambil ngasiin duit ke supirnya
sopir 1 : “siap Bos!” sambil langsung bergegas berangkat
Boss 1 : “Tuhkan apa gw bilang, masa dikasih duit 100rb mo beli Mobil Merci”
Boss 2 : “Itu sih belum seberapa, sopir gw lebih bego lagi, bentar gw panggil” lansung manggil sopirnya.
Sopir 2 : “Ada apa Bos?”
Boss 2 : “Coba kamu liat kerumah, ada saya ga disana?”
Sopir 2 : “Siap Bos! saya segera Pergi”
Boss 2 : ” Tuhkan apa gw bilang, Masa disuruh kek gitu mau aja? Udah jelas gw disini”

Merekapun sampe guling-guling

Tanpa sengaja kedua Sopir bertemu di perjalanan,
kemudian mereka curhat satu sama lain

Sopir 1 : “Bang bos gw begonya tuh minta ampuuuun deh!”
Sopir 2 : “emangnya gimana?”
Sopir 1 : “Tadikan gw dikasih duit 100rb suruh beli Mobil Merci, bego banget kan bos gw udah tau ini hari minggu masa gw disuruh beli mobil, showroom kan pada tutup”
Sopir 2 : emang tolol kebangetan Bos lu tapi itu belum seberapa dibandingin bos gw!”
Sopir 1 : “Emang Bos lo gimana?”
Sopir 2 : “masa gw disuruh pulang ke rumahnya buat ngeliat kalo dia ada apa engga Bos gw kan bawa HP. tinggal dia telpon aja kerumah apa susahnya malah nyuruh gw!”
Sopir 1 : “kita emang senasib punya bos pada bego”
hehehe
gagal pertamax?=SOPIR BODOH=
sopirnya lebih pintar daripada bos
Quote:Original Posted By naomiayuu
gagal pertamax?=SOPIR BODOH=


kocak banget picnya gan..

gagal PERTAMAX deh..
Asli nih jokes kocak banget dah

Bangun tidur malah disuguhkan cerita yang lucu

Gw bantu rate 5 yah
haduuuh wakakak supirnya oon nih
Ni mana yang bego,mana yg gila sih???
Quote:Original Posted By naomiayuu
gagal pertamax?=SOPIR BODOH=


Quote:Original Posted By deeparmor


Quote:Original Posted By Deeparmor


:
: :
: : :
: : : :
: : : : :




aja ane gan ambil nitip lapak



Spoiler for YM:


?=SOPIR BODOH= Tambahkan sebagai Teman

haha ada" aja
kocak sopirnya gan
wuedan ente bos
asli kocak ente gan
thread bagus gan
update terus ya




Posted with kaskusBetaQR
hahahaa kocak gan
pernah dapet seperti ini dari BBM neh perasaan
nice gan,sebenarnya yang bego itu si bos,apa sopirnya ?
mantap abis ini
Mantap gan joke nya

Bikin ane ampe aja d bacanya

Keep posting yah
lucu gan..
×