alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013663703/sopir-bodoh
?=SOPIR BODOH=


Dua orang bos yang berteman baik saling membicarakan supir mereka yang bodoh,

Bos 1 : “Bang lu tau ga supir gua bego banget?”
Bos 2 : “Masa sih gw ga percaya!”
Bos 1 : “Bentar gw buktiin ya”. Lalu dia panggil Supirnya “Maaaaang kesini deh!”
Sopir 1 : “iya Bos Ada apa?”
Bos 1 : “Nih ada duit 100rb tolong beliin mobil Merci ke showroom” sambil ngasiin duit ke supirnya
sopir 1 : “siap Bos!” sambil langsung bergegas berangkat
Boss 1 : “Tuhkan apa gw bilang, masa dikasih duit 100rb mo beli Mobil Merci”
Boss 2 : “Itu sih belum seberapa, sopir gw lebih bego lagi, bentar gw panggil” lansung manggil sopirnya.
Sopir 2 : “Ada apa Bos?”
Boss 2 : “Coba kamu liat kerumah, ada saya ga disana?”
Sopir 2 : “Siap Bos! saya segera Pergi”
Boss 2 : ” Tuhkan apa gw bilang, Masa disuruh kek gitu mau aja? Udah jelas gw disini”

Merekapun sampe guling-guling

Tanpa sengaja kedua Sopir bertemu di perjalanan,
kemudian mereka curhat satu sama lain

Sopir 1 : “Bang bos gw begonya tuh minta ampuuuun deh!”
Sopir 2 : “emangnya gimana?”
Sopir 1 : “Tadikan gw dikasih duit 100rb suruh beli Mobil Merci, bego banget kan bos gw udah tau ini hari minggu masa gw disuruh beli mobil, showroom kan pada tutup”
Sopir 2 : emang tolol kebangetan Bos lu tapi itu belum seberapa dibandingin bos gw!”
Sopir 1 : “Emang Bos lo gimana?”
Sopir 2 : “masa gw disuruh pulang ke rumahnya buat ngeliat kalo dia ada apa engga Bos gw kan bawa HP. tinggal dia telpon aja kerumah apa susahnya malah nyuruh gw!”
Sopir 1 : “kita emang senasib punya bos pada bego”
hehehe
gagal pertamax?=SOPIR BODOH=
emoticon-Ngakak
sopirnya lebih pintar daripada bos emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By naomiayuu
gagal pertamax?=SOPIR BODOH=
emoticon-Ngakak


kocak banget picnya gan..emoticon-Ngakak

gagal PERTAMAX deh..emoticon-Big Grin
Asli nih jokes kocak banget dah emoticon-Ngakak

Bangun tidur malah disuguhkan cerita yang lucu emoticon-Ngakak

Gw bantu rate 5 yah emoticon-thumbsup emoticon-Rate 5 Star
haduuuh wakakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak supirnya oon nih emoticon-Big Grin
Ni mana yang bego,mana yg gila sih???
Quote:Original Posted By naomiayuu
gagal pertamax?=SOPIR BODOH=
emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By deeparmor


Quote:Original Posted By Deeparmor


emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:




emoticon-Ngakak aja ane gan ambil nitip lapak emoticon-Shakehand2



Spoiler for YM:


?=SOPIR BODOH= Tambahkan sebagai Teman

haha ada" aja emoticon-Ngakak (S)
kocak sopirnya ganemoticon-Ngakak
wuedan ente bos emoticon-Ngakak
asli kocak ente gan emoticon-Ngakak
thread bagus gan
update terus ya
emoticon-2 Jempol



Posted with kaskusBetaQR
hahahaa kocak gan emoticon-Ngakak
pernah dapet seperti ini dari BBM neh perasaan emoticon-Ngakak
nice gan,sebenarnya yang bego itu si bos,apa sopirnya ?
emoticon-Rate 5 Star mantap abis ini emoticon-Ngakak
Mantap gan joke nya emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

Bikin ane ampe emoticon-Ngakak aja d bacanya emoticon-Big Grin

Keep posting yah emoticon-Ngakak
lucu gan..emoticon-Ngakak
×