alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013663171/kisah-nyata-ane-gan--ketemu-sama-temen-ane-yg-udah-meninggal
Kesel 
Kisah Nyata ane gan , ketemu sama temen ane yg udah meninggal
Assalamualikum ,

sbelumnya mungkin ane minta maaf klo ada sebagian orang yg menganggap kisah ane ini gak masuk akal ataupun sekedar cerita karangan aja , tapi demi tuhan ini kejadian nyata ane , gak ada maksud buat mengekspose nama alm . disini maka dari itu nama dicerita ini ane ganti , semoga ini bisa menjadi bahan pelajaran buat kita semua gan ,

Spoiler for disimak gan:



Quote:Maaf klau cerita ane ini agak berantakan , ane cuma ingin ngeshare sedikit pengalaman ane , ane gak nganggap cerita ini misteri gan ? karna emank yang ane temuin itu temen ane sendiri , ya sekarang tergantung penilaian agan2 semua , mungkin ini gak masuk akal banget gan menurut agan semua , tapi itu kenyataan yang dlu ane alamin
Sekian cerita dari ane gan , mohon maaf klau ada salah2 kata dalam penulisan atau alur ceritanya , karna emank ane bukan penulis ( dasarnya ) hehe ,

ya ane juga pengen minta doanya aja gan , buat temen ane yg sekarang udah ada disanah , semoga dia tenang
emoticon-Berduka (S)

maksih gan , assalamualaikum


Spoiler for menurut temen '' kaskuser:
Pagi 2 uda cerita beginian gan


mkin gak bisa tidur dah
Quote:Original Posted By syahrulramadhan
Pagi 2 uda cerita beginian gan


mkin gak bisa tidur dah


hehe , maaf gan gak ada kamsut bikin agan gak bisa tidur emoticon-Peace
baca ceritanya koq jd merinding y gan,.. emoticon-Big Grin







T-Shhirt | Football Cartoon | Karikatur pemain bola idola agan ReadyStock : Football Cartoon
buat yang berjiwa petualang & peduli lingkungan, T-Shhirt | National Geographhic & Discovery Channel : NatGeo
apes dah ane, mana malem jum at lagi emoticon-Takut
wogh emoticon-Belo
ane jg spicles jadinya gan emoticon-Hammer

almarhum sahabat ente pasti baik orangnya emoticon-rose
temen yang baik gan itu emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By JamRolas
baca ceritanya koq jd merinding y gan,.. emoticon-Big Grin







T-Shhirt | Football Cartoon | Karikatur pemain bola idola agan ReadyStock : Football Cartoon
buat yang berjiwa petualang & peduli lingkungan, T-Shhirt | National Geographhic & Discovery Channel : NatGeo


merinding gmana gan ??? hmm emoticon-Blue Guy Smile (S)
Quote:Original Posted By z31n.ap
apes dah ane, mana malem jum at lagi emoticon-Takut


ko malah apes gan ??emoticon-EEK!:
Quote:Original Posted By celanaman
wogh emoticon-Belo
ane jg spicles jadinya gan emoticon-Hammer

almarhum sahabat ente pasti baik orangnya emoticon-rose


Quote:Original Posted By BenOnez
temen yang baik gan itu emoticon-Matabelo



amien gan , mudah2an
semoga aja dia tenang disana gan
emoticon-Berduka (S)
serem cerita ente gan emoticon-Takut (S)
widih...

misteri ilahi gan...
Quote:Original Posted By nuclear.weapon
serem cerita ente gan emoticon-Takut (S)


Buat sebagian orang mungkin emank srem gan ,, tapi ane malah jatoh'a sedih ,, keingetan terus emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By DT.kids
widih...

misteri ilahi gan...


wallahualam gan ,, dipikir pake logika gak mungkin tapi ya itu kenyataannya ..
sedih banget gan ceritanya. tapi beneran itu ketemu?
Quote:Original Posted By adidud
baca cerita agan serem tp ikt an salut + sedih jg


iia gan makasih ,,, emoticon-Berduka (S)
doain temen ente terus gan supaya dia nyaman disana

btw trit kaya gini biasanya pake episode2 bersambung? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By harry.pst
sedih banget gan ceritanya. tapi beneran itu ketemu?


iia gan , ketemu
dia yg bukain ane pintu ,,,,
Ane turut berduka gan emoticon-Berduka (S)

Original Post by EXDOT
Quote:Original Posted By ShinobiZ
doain temen ente terus gan supaya dia nyaman disana

btw trit kaya gini biasanya pake episode2 bersambung? emoticon-Big Grin


iia gan ,,, pasti
bersambung gimana gan ?? gak koq ,, ane langsung cerita smpe abis ,,, ane gak ngejar rating koq , ane cuma mw berbagi cerita aja emoticon-Smilie
×