alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013662556/kpk-dalami-dugaan-korupsi-foke-dan-alex-noerdin
KPK Dalami Dugaan Korupsi Foke dan Alex Noerdin
KPK Dalami Dugaan Korupsi Foke dan Alex Noerdin
Nasional / Kamis, 22 Maret 2012 21:23 WIB

Metrotvnews.com, Jakarta: Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi Johan Budi menegaskan pihaknya sampai saat ini masih mendalami adanya dugaan korupsi terhadap dua calon Gubernur DKI Jakarta, Alex Noerdin dan Fauzi Bowo.

KPK sampai saat ini belum meningkatkan status dugaan korupsi Foke dan Alex Noerdin ke tahap penyelidikan. KPK masih mempelajari keterlibatan dugaan korupsi melalui divisi pelaporan masyarakat.

Alex Noerdin diduga menerima fee 2,5 persen dari nilai proyek Rp191 miliar, karena telah meloloskan PT Duta Graha Indah sebagai pemenang tender proyek wisma atlet SEA Games di Palembang. Dugaan tersebut muncul dari pernyataan Mindo Rosalina dalam persidangan.

Tak hanya Alex, KPK juga masih mengkaji dugaan korupsi Fauzi Bowo. Dugaan korupsi Foke muncul dari mantan Wakil Gubernur Jakarta Prijanto, terkait adanya 10 kerugian negara dan praktek korupsi berdasarkan hasil audit Badan Pemeriksa Keuangan pada proyek Pemda DKI.

Johan juga menyatakan KPK bisa saja melakukan penyelidikan, walaupun Alex Noerdin dan Fauzi Bowo maju dalam Pilkada DKI Jakarta.(DNI)

Quote:http://www.metrotvnews.com/read/news...n-Alex-Noerdin

yang penting pilih ahlinya emoticon-I Love Indonesia (S)
bodo amat mau ahli apa emoticon-I Love Indonesia (S)
maju terus KPK, kami dukung!

kalo bisa cukup bukti, FOKE langsung disidang dan dibui, biar ngga bisa ikut pilgub DKI. napi mana bisa jadi ikut pilgub?
ikut mantau dulu, mudah2an ada perkembangan
Quote:Original Posted By rahadiand
ikut mantau dulu, mudah2an ada perkembangan


agree Gan, siapin kopi dulu ikut nyimak
Wah..
Koq tambah banyak dugaan korupsi di negara ini ya??

Tapi yang kena tangkep gak begitu banyak??

emoticon-Sorry
moga moga kebenaran terungkap.....
katakan yang benar itu benar...yang salah itu salah..........



bravo kebenaran
mang din mang din...ane dukung gubernur ane masuk penjara

ane yakin dia korupsi emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
ayo PDIP teken terus KPK buat panggil alex dan foke, jadiin tersangka, kalo perlu sogok KPK, cara yg lebih murah dan mudah untuk menangkan pilkada Jokowi-Ahok.. emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By bonny81
ayo PDIP teken terus KPK buat panggil alex dan foke, jadiin tersangka, kalo perlu sogok KPK, cara yg lebih murah dan mudah untuk menangkan pilkada Jokowi-Ahok.. emoticon-I Love Indonesia (S)


saran yg sama juga bisa diajukan ke PKS dan calon independen... angkat isu korupsi untuk hajar Foke & Alex Noerdin.
Quote:Original Posted By Ki Mulder
maju terus KPK, kami dukung!

kalo bisa cukup bukti, FOKE langsung disidang dan dibui, biar ngga bisa ikut pilgub DKI. napi mana bisa jadi ikut pilgub?


susah gan....pelanggar HAM ajha kemarin tu masih bisa mencalonkan diri jadi Presiden...

Indonesia tetaplah Indonesia....
salah satu negara yg membuktikan bahwa uang adalah TUHAN para PEJABAT....
diperusahaan istilah halusnya uang terima kasih atau cashback gitu, tapi itu tetap aja masuk gratifikasi ... apa boleh buat, penyelenggara tendernya sendiri sering yang minta, kadang persenannya malah udah ditentukan nilai minimumnya
cukur aja kumisnya biar tau rasa nih orang emoticon-Kiss
emoticon-Ngakak wahh yang sering koar koar ternyata ..... ???? emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
cuman mendalami aja ya???
dalamnya mo brp meter nih?
ya perlu itu gan
kan selama memimpin kekayaannya bertambah 14M
yaa dalami dulu aja kalo bneran kebukti langsung bakar aje pake pertamax emoticon-2 Jempol
wow.. kalau terbukti,, bisa rontok tuh kumisnya foke.. emoticon-Big Grin

kalo alex noerdin sih,, sudah tercurigai,, kasusnya nazaruddin.. emoticon-Embarrassment
Kalau ada tender harus transparan,
kalau bisa diliput oleh wartawan.
semoga saja bisa terkuak.
jangan lupa diberitakan secara transparan
Semoga aja KPK menemukan titik terang.. ngga sudi ane si foke jadi DKI 1 lagi... payah... OMDO besar tuh si kumis...