alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013658580/cerita-lucu--menurut-ane
Thumbs up 
Cerita lucu [ Menurut ane ]
ga usah banyak kata, g usah banyak liat.. cuman bikin capek mata lo doang.. mending langsung ajah gan.. gw kan orgnya g banyak ngetik nih gan.. jadi gw tuh langsung ajah kasih g banyak" ngetik, tangan gw jg lg sakit klo nulis banyak. menurut gw jg orgnya g banyak ngetik sm g banyak omong. gw nulis dikit dikit ajah g usah banyak banyak. kan klo pembuka'an g banyak banyak gan. so'alnya cerita gw jg dikit bgt, jadi gw g usah banyak ngetik gitu. kan klo gw ngetik banyak jg cman bikin agan agan capek doang ngeliatnya mangkanya gw kasih ajah langsung nih kata"nya. klo misalnya lama" kan ane capek ngetiknya juga. misalnya nih ya, gw ngetik banyak banyak.. kan cman bikin tangan capek doang gan.. jadi gw nulisnya dikit ajah..
nih langsung ajah gan.. walaupun GARING, BASI, BONTO, BOSEN...
Harga'in yee..

A : eneng
B : akang

A : mas, kok semenjak pindah rumah eneng lihat setan sih ? disamping eneng.
B : setan ? km salah liat kali.
A : beneran kang.. coba deh liat dikaca kamar mandi..
Setelah itu si akang pun pergi kekamar mandi dan melihat kaca..
B : kok g ad, neng
A : ah masa ? coba eneng liat..
eneng pun melihat kaca...
A : eh beneran kang g ad..
B : ya kan bnr. coba awas akang mau pindahin kaca nya ajah..
pas mau dipindahkan.
A : AKAAANNGG ADA SETANNYA DIKACA.!!!
setannya si akang ya?

mayan deh pertamax
Ini bukan nya joke yg uda lama banget yah gan? emoticon-Bingung
akangnya setan?
emoticon-Hammer (S)
kwkwwk,, emoticon-Ngakak ngakak ane bacanya gan,,
cocok buat ente emoticon-Rate 5 Star emoticon-Ngakak

Smile 

kasian tu si akang di katain setan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Hammer (S)

Quote:Jalan - Jalan ke Thread ane gan emoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Traveller
MOHON DIJAWAB YAK AGAN / SISTA :malus :malus
SARAN BUAT AGAN / SISTA YANG PENGEN PELIHARA HEWAN
lucuuuuuuuuu gannnnnnnn emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkwkwkwk.
lawakan ente lucu banget bro emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Cemungutss yahhh,.Posting Teyussss yahhhhemoticon-thumbsup
menurut ane kurang lucu gan emoticon-Sorry

Inspiratif 

lucu gan emoticon-Ngakak
wahaha..
kocak banget tuh cerita emoticon-Ngakak
pas banget gan buat ente..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
luar biasa koplak nih jokenya emoticon-Ngakak (S)
hhaha asli ngakak ganemoticon-Ngakak
mantebb dah buat ngilangin stressemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hhaha asli ngakak ganemoticon-Ngakak
mantebb dah buat ngilangin stressemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ada ada aja nih
ts yang satu ini emoticon-Big Grin