Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013658580/cerita-lucu--menurut-ane
Thumbs up Cerita lucu [ Menurut ane ]
ga usah banyak kata, g usah banyak liat.. cuman bikin capek mata lo doang.. mending langsung ajah gan.. gw kan orgnya g banyak ngetik nih gan.. jadi gw tuh langsung ajah kasih g banyak" ngetik, tangan gw jg lg sakit klo nulis banyak. menurut gw jg orgnya g banyak ngetik sm g banyak omong. gw nulis dikit dikit ajah g usah banyak banyak. kan klo pembuka'an g banyak banyak gan. so'alnya cerita gw jg dikit bgt, jadi gw g usah banyak ngetik gitu. kan klo gw ngetik banyak jg cman bikin agan agan capek doang ngeliatnya mangkanya gw kasih ajah langsung nih kata"nya. klo misalnya lama" kan ane capek ngetiknya juga. misalnya nih ya, gw ngetik banyak banyak.. kan cman bikin tangan capek doang gan.. jadi gw nulisnya dikit ajah..
nih langsung ajah gan.. walaupun GARING, BASI, BONTO, BOSEN...
Harga'in yee..

A : eneng
B : akang

A : mas, kok semenjak pindah rumah eneng lihat setan sih ? disamping eneng.
B : setan ? km salah liat kali.
A : beneran kang.. coba deh liat dikaca kamar mandi..
Setelah itu si akang pun pergi kekamar mandi dan melihat kaca..
B : kok g ad, neng
A : ah masa ? coba eneng liat..
eneng pun melihat kaca...
A : eh beneran kang g ad..
B : ya kan bnr. coba awas akang mau pindahin kaca nya ajah..
pas mau dipindahkan.
A : AKAAANNGG ADA SETANNYA DIKACA.!!!
setannya si akang ya?

mayan deh pertamax
Ini bukan nya joke yg uda lama banget yah gan?
akangnya setan?
kwkwwk,, ngakak ane bacanya gan,,
cocok buat ente

Smile 

kasian tu si akang di katain setan

Quote:Jalan - Jalan ke Thread ane gan
MOHON DIJAWAB YAK AGAN / SISTA :malus :malus
SARAN BUAT AGAN / SISTA YANG PENGEN PELIHARA HEWAN
lucuuuuuuuuu gannnnnnnn
wkwkwkwkwkwk.
lawakan ente lucu banget bro

Cemungutss yahhh,.Posting Teyussss yahhhh
menurut ane kurang lucu gan

Inspiratif 

lucu gan
wahaha..
kocak banget tuh cerita
pas banget gan buat ente..
luar biasa koplak nih jokenya
hhaha asli ngakak gan
mantebb dah buat ngilangin stress
hhaha asli ngakak gan
mantebb dah buat ngilangin stress
Ada ada aja nih
ts yang satu ini