Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013657941/maling
Maling
Sebelum nya maaf kalo ane soalnya ane masih newbie gan kalo bisa kasi atau

Langsung TKP gan

Pada suatu malam ada 2 maling yang berhasil merampok suatu warung

Maling 1 : Don lu tadi ngambil apa aja?
Maling 2 : Gw ngambil duit,perhiasan ama TV LCD 32 inch
Maling 1 : Kalo gw berhasil ngambil sendal pemilik warung
Maling 2 : Jiah lu parah banget. Ngambil sendal, ngambil barang berharga oon
Maling 1 : Jiah lu yang oon, gw ngambil sendal si pemilik warung biar dia ga bisa kejar kita
Maling 2 : !@!#@!#$!??@#@!

premium mo naik harga

iya bang emang

gpp lah yang penting

p
e

r
t
a
m
a
x
sambil elus2 dada ah
nyeker gan bisa gan

keep posting bro
ITU MALING BETUL2 KOPLAKKKKKKKK

MALING KOPLAKKKKKKKK


jiakakakakakakakakak tuh namanya kerja sama yg bagus...
wkwkwkw mayan tuh sandal bisa buat nimpuk maling 1



Wkwkwk





koplak gan wkwkkwk
hhahah kan bisa ngejar gak pake sendal wkwkw

Hepi 

asli kocak gan
koplak bgt tuh
agan bisa aja bikin ane ngakak Maling
mantap gan ane cengar-cengir ini... Maling
jiakaka..
kampret gokil banget nih jokenya
wkwkwkwkwk saking koplak nya, sampe sendal si empunya diembat juga


Antara jenius & o'on tuh maling
kocak gan mantep
tritnya bagus sekali gan,nice joke.wwkwk
cerita nya kocak juga dah
×