alexa-tracking

Kriuk - Kriuk Belalang Goreng, Salah Satu Makanan Khas Gunung Kidul

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013656135/kriuk---kriuk-belalang-goreng-salah-satu-makanan-khas-gunung-kidul
Thumbs up 
Kriuk - Kriuk Belalang Goreng, Salah Satu Makanan Khas Gunung Kidul
Kriuk - Kriuk Belalang Goreng, Salah Satu Makanan Khas Gunung Kidul


JIKA TIDAK BERKENAN, MOHON JANGAN DI
Spoiler for bata:

KALAU BERKENAN DAN UDAH ISO SILAKAN DI
Spoiler for cendol:


LANGSUNG AJA GAN


Quote:


Spoiler for Belalang yang dimaksud:


Spoiler for Proses perentengan:


Spoiler for Dijual rentengan (masih mentah):


Spoiler for Belalang setelah di goreng:


Spoiler for Belalang setelah di goreng:


Spoiler for Belalang setelah di goreng:


Spoiler for Belalang goreng siap jual:



bagi yang ngejunk dan kagak ninggalin jejak...

Spoiler for mbahmu:
sepi amat yak....

emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
belalang goreng yak emoticon-Genit




rasa apa ya gan, ane blom pernah coba sih emoticon-Malu
merinding gan liat belalangnya.... emoticon-Takut
waduh rasanya kayak apa yah jadi penasaran tapi serem....!!
ane sering banget tu gan beli di wonosari.. emoticon-Blue Guy Peace
ane dulu malah sering bikin sendiri..cari belalang di sawah...
emang gurih bangettt..enakk banget gan...
gan ... yang jual dimana ya gan ?? nyari ni ane ./... kebetulan ada yang bikin trit begini ... ane d jogja gan ... lumayan jauh c k gunung kidul , tp gapapa lah ...

yang jual mateng gan .. yang udah jadi snack gitu ... buat oleh2 ... sukur2 agan tau harganya ... emoticon-Smilie
Quote:


tau warung yang jual dimana gan ?
Quote:





Kalau jadi snak kelihatannya enak.
Quote:


Quote:
Rasanya Gurih gan apalagi sekarang udah ada macam rasa emoticon-Big Grin
kliatannya enak..
tapi tetep aja ga kuat makannya..
istilahnya.. "ora kolu"
wkwk emoticon-Malu (S)
sepertinya enak, jadi pengen nyobain emoticon-Big Grin
keliatannya enak gan, tapi bikin gatel di tenggorokan gak ya?

Jual Bahan Baku Accesoris 1
Jual Bahan Baku Accesoris 2
Makanan ekstrem nih gan emoticon-Takut (S)
Quote:


Nggak bikin gatel tenggorokan kok gan,,
Tapi kalau agan punya alergi,,,biasanya akan gatel2 di kulit,,hehehe,,
Quote:


Iya gan,,cukup ekstrim tapi banyak proteinnya,,melebihi protein di udang gan...
Tapi paling nggak lumayan buat bertahan hidup di hutan kalau kita kehabisan bekal..hehehe
emoticon-Hammer (S)

rasanya kayak gimana ya
sering dibahas di tv, tapi ane blum pernah nyoba...emoticon-Ngakak
×