Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013655338/share-pengalaman-kocak-chat-dengan-cleverbot
[SHARE] Pengalaman Kocak Chat Dengan Cleverbot
gan, ente tau cleverbot kan, kalo belum tau, bisa buka www.cleverbot.com, DIJAMIN BUKAN JEBMEN!, disana kita chatting kayak omegle, tapi kita chatnya sama komputer, bukan orang, ane mau share pengalaman kocak ane pake itu, sayang, lupa ane kasih SSnya

Spoiler for Chat:


kayak gitu gan...yang ane tulis sesuai dengan yang dia tulis, dari kata sampe singkatannya, ternyata dia bisa bahasa indonesia!

ente juga boleh share pengalaman ente, kalo bisa, bagi ya...
ane kurang ngerti gan... gak ngerti Cleverbot ny..

Thumbs up Pertamax aman gan....

bingungbingungbingung


Spoiler for Nitip Dagangan:
wakaka asli kocak banget gan
Ga nyambung chatnya
bego berarti dong ganti namanya stupidbot
gan ane
Quote:Original Posted By 4130000
gan, ente tau cleverbot kan, kalo belum tau, bisa buka www.cleverbot.com, DIJAMIN BUKAN JEBMEN!, disana kita chatting kayak omegle, tapi kita chatnya sama komputer, bukan orang, ane mau share pengalaman kocak ane pake itu, sayang, lupa ane kasih SSnya

Spoiler for Chat:


kayak gitu gan...yang ane tulis sesuai dengan yang dia tulis, dari kata sampe singkatannya, ternyata dia bisa bahasa indonesia!

ente juga boleh share pengalaman ente, kalo bisa, bagi ya...


wah ane udah nyoba gan,lucu juga,
ane nanya pernah nonton bokep?,
dia jawab pernah..

ane bingung gan bingung
hahaha
lucu nih gan
nice nih gan suka ane
lebih bagus klo pake skrinsut jadi lebih percaya gan
trus lucunya dmn??
hehehe
hehehe
wkwkwkwk.....
aneh udah nyoba tuh gan,, assik emang....

ikutan coba ahhh
wow, chiatchat nya mantap amat ini
top abiz gan
hahahahha nice share gan keep posting
×