alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013654712/jujur-agan-pernah-hampir-mati-ga
FINAL DESTINATION-nya KASKUS | Hampir Aja Mati
Agan punya pengalaman mengerikan ga?
Untuk bernostalgia dengan Mukjisat yang agan miliki
emoticon-Sorry

Ane punya gan
Quote:Ane beli nasi goreng di sekolah gan
lalu ane makan tuh nasi goreng.emoticon-Kiss (S) tapi,ane ga tau,ada 2 staples berhamburan di nasi ane.
Hampir aja ane makan,untung temen ane ngasih tau,kalau ada staples di nasi ane
Wanjrot emoticon-Busa emoticon-Busa hampir aja gua mati emoticon-Najis (S)
Bisa hancur lambung ane lama-lama kalau ane telen tu staples
emoticon-Hammer (S)


itu cerita ane mana cerita agan
emoticon-army


KASKUSER YANG SEPENGALAMAN
Quote:Original Posted By GilangJulianS
ane pernah gan, waktu itu masih SD di pantai pangandaran.
Pas ane lagi jalan agak ke tengah, ane nginjek pas di suatu lobang. Jadi ane kepeleset dan kehilangan keseimbangan.
Ane masih kecil blum bisa berenang, karna kepeleset ane jadi kebawa arus.
Udah ngap-ngap an di tengah sendirian, untung tiba" ada bapak2 yg lagi berenang nolongin ane.
emoticon-Takut kalo ga ada bapak2 itu ane udah mati skrg gan.


Quote:Original Posted By kelas.satu


sama gan ane kejadiannya bukan di pantai tapi di sungai, untung ada abang2 plus babe ane yg tulungin. Pas ane dah selamat mau minta trima kasih eh koq abang2nya udah gak ada dan gak ketemu lagi orangnya gan emoticon-Matabelo


Quote:Original Posted By htn
Kalau Ane lebih parah lagi...waktu itu ane minjem motor honda tiger punya temen, trus ntar kenapa waktu nyetir ane kehilangan kesadaran (katanya sih lewat tempat angker gan, di banjir kanal, orang semarang pasti tau).... nah ane kecelakaan nabrak tong yang dipakai orang buat ngalangin jalan yg dibenerin. waktu itu kecepatan ane cuman 30-40km per jam.

alhasil kendaraan temen ane lecet2... ane pingsan tanpa lecet, tapi parahnya kepala terbentur aspal (helmnya masih helm biasa bukan helm full face). terjadi pembekuan darah di otak.

untung Tuhan berkehendak lain, ada family yang dikasih tau polisi dan terus langsung nolongin ane di RS. Karyadi.(kalau terlambat ditolong 2-3 jam saja ane pasti mati karna kebentur keras dikepala)
ane pingsan mungkin 1-2hari.....

waktu bangun2, ane telanjang (dioperasi gan..jadi semua baju dicopotin)emoticon-Ngakak, dan yang aneh ada selang dari kepala ane 1m panjangnya yang ngeluarin darah kotor... ane hilang ingatan bentar mengenai kejadian tersebut, bingung..koq bisa2nya di rumah sakit (sudah dipindahkan ke RS. Telogorejo).

alhasil bukti secara fisik ada bolongan di kepala ane berdiameter 8cm, untung tumbuh rambut masihan hahaahah...jadi ane udah idup ampir 14 taon dengan bolongan di kepala.... hahaha

no hoax ... pengalaman pribadi... kalo gak percaya pm aja ane


Quote:Original Posted By lastpearl
Kalo pengalaman ane waktu SMP Gan.. Jadi ceritanya ane minjem motor Honda jadul milik Om ane.. Ijinnya sih cuman minjem buat ke temen di deket rumah, tapi kenyataannya ane bawa tuh motor ber2 ama temen ane ampe ke rumah temen ane nyang laen nyang jaraknya cukup jauh, nah pas mau pulang kan nglewatin rel kereta tuh, ane asal nyebrang aja, pas satu ban motor udah masuk rel, ane baru nyadar kalo ada kereta mau lewat. Ane gas tuh motor, malah ban belakang nya ngepot (muter doang tapi ngga' jalan itu loh Gan).. Ane ampe bingung, akhirnya ane matiin tuh mesin trus berdua ama temen ane narik tuh motor ke belakang (balik lagi) dan wusssssss, tuh kereta lewat pas banget setelah ane berhasil narik tuh motor.. Ngerti ane Gan klo inget peristiwa itu..

*NB: di rel situ dulu ngga' ada palangannya Gan, cuman jalan swadaya masyarakat.. ngga' tau deh sekarang..


Quote:Original Posted By smkn1smd
kalo ane dulu waktu TK gan, sekitar 11 tahun yg lalu
waktu itu ane sama adik ane maen ke rumah temen ane
pas sudah sore, ane sama adik ane pulang ke rumah
tapi ane ma adik ane duduk di pinggir sungai
walaupun sungai nya kecil, tapi arus nya lumayan gede
nah tiba2 sendal adik ane jatuh trus kebawa arus sungai gan
ane sbg kk ya lngsung ane kejar tu sendal
untung ane nyampe duluan sblum sendal nya
ane duduk di pinggir sungai nggu sendal adik ane
pas udah keliatan, ane ambil tu sendal
mmg sih ane dapet, tpi ane kepeleset trus terbwa arus sungai gan
bayangkan aja ane masih TK, badan ane ya masih kecil
pas keseret itu, untung ane dapet pegangan batu gan
ane pegang trus batu nya sampai akhir nya ada orang lewat trus langsung nolongin ane gan
nah langsung orang2 rame datangin lokasi ane diselametin
ane selamet tapi sendal adik ane ga selamet
kalo ane ga pegangan batu tu gan, mungkin ane ga ada di dunia ini lagi gan

TS Pejwan nya


Quote:Original Posted By Syafrudin99
ane pernah gan..
waktu smp ane hampir mo id, thu kejadiannya singkat bnaget..
yang ane inget waktu itu ane hampir kesetrum Listrik tegangan 20.000 Volt..


Quote:Original Posted By andreppti
ane pernah gan...
wkt itu lg naik motor dlm keadaan emosi, krn ada org ngebut gak jelas...
ane kejar, pas di tikungan ane nyalip mobil...
dr arah berlawanan ada truk lewat...
jika sepersekian detik ane gak brhasil nyalip mungkin ane udah gak disini gan...
ane brsyukur bgt wkt itu...


Quote:Original Posted By ezphaedah
Ane prnah juga gan....
1x Hampir ketabrak Mobil 1x Hampir Ketabrak Truk....
1 nih ane ceritain
Kan ane dulu suka brenang di Sungai Kecil", tpi ga' berani di sungai besar
Takut ada Buaya atau apalah
Ane di ajak ke sungai besar sama 2 tmen ane lalu ane sih pikir" tpi ga' apa" lah...
tiba di sana ane biasa" aja [ Masih belum bisa Berenang ]
lalu ada banyak anak" yg renang tapi pke Loncat gan...
Ane sih nyoba" trus ane loncat ampe di pucuk kepreset gan malah loncatan ane tambah jauh hampir ke tengah"
trus ane tolong" eeh tmen ane nolongin... Alhamdulillah deh selamat
gitu critanya gan



ane pernah gan, waktu itu masih SD di pantai pangandaran.
Pas ane lagi jalan agak ke tengah, ane nginjek pas di suatu lobang. Jadi ane kepeleset dan kehilangan keseimbangan.
Ane masih kecil blum bisa berenang, karna kepeleset ane jadi kebawa arus.
Udah ngap-ngap an di tengah sendirian, untung tiba" ada bapak2 yg lagi berenang nolongin ane.
emoticon-Takut kalo ga ada bapak2 itu ane udah mati skrg gan.
Mampir ke trit ane gan
Quote:Bahaya!! Kaskus Terancam!!
jatuh pernah gan..rasa ngeri aj

Spoiler for TERSEDIA PERDANA SMARTSOCIAL:
apa yah gan?? ,ane jatoh dari motor gan, berdua sama temen ane

mampir juga ya trid ane
Quote:7 Manfaat Baking Soda untuk Keperluan Rumah Sehari-hari

Perbedaan Headphone, Headset, Earphone dan IEM

Cerita Film Children Of Heaven 1997

The Best 5 Hacker Until Now

Apa maksud LOGO ini ??

9 Pedang Legendaris di Dunia
Quote:Original Posted By GilangJulianS
ane pernah gan, waktu itu masih SD di pantai pangandaran.
Pas ane lagi jalan agak ke tengah, ane nginjek pas di suatu lobang. Jadi ane kepeleset dan kehilangan keseimbangan.
Ane masih kecil blum bisa berenang, karna kepeleset ane jadi kebawa arus.
Udah ngap-ngap an di tengah sendirian, untung tiba" ada bapak2 yg lagi berenang nolongin ane.
emoticon-Takut kalo ga ada bapak2 itu ane udah mati skrg gan.


sama gan ane kejadiannya bukan di pantai tapi di sungai, untung ada abang2 plus babe ane yg tulungin. Pas ane dah selamat mau minta trima kasih eh koq abang2nya udah gak ada dan gak ketemu lagi orangnya gan emoticon-Matabelo
Kalau Ane lebih parah lagi...waktu itu ane minjem motor honda tiger punya temen, trus ntar kenapa waktu nyetir ane kehilangan kesadaran (katanya sih lewat tempat angker gan, di banjir kanal, orang semarang pasti tau).... nah ane kecelakaan nabrak tong yang dipakai orang buat ngalangin jalan yg dibenerin. waktu itu kecepatan ane cuman 30-40km per jam.

alhasil kendaraan temen ane lecet2... ane pingsan tanpa lecet, tapi parahnya kepala terbentur aspal (helmnya masih helm biasa bukan helm full face). terjadi pembekuan darah di otak.

untung Tuhan berkehendak lain, ada family yang dikasih tau polisi dan terus langsung nolongin ane di RS. Karyadi.(kalau terlambat ditolong 2-3 jam saja ane pasti mati karna kebentur keras dikepala)
ane pingsan mungkin 1-2hari.....

waktu bangun2, ane telanjang (dioperasi gan..jadi semua baju dicopotin)emoticon-Ngakak, dan yang aneh ada selang dari kepala ane 1m panjangnya yang ngeluarin darah kotor... ane hilang ingatan bentar mengenai kejadian tersebut, bingung..koq bisa2nya di rumah sakit (sudah dipindahkan ke RS. Telogorejo).

alhasil bukti secara fisik ada bolongan di kepala ane berdiameter 8cm, untung tumbuh rambut masihan hahaahah...jadi ane udah idup ampir 14 taon dengan bolongan di kepala.... hahaha

no hoax ... pengalaman pribadi... kalo gak percaya pm aja ane
nyimak aja deh gan, soalnya ane gak pernah kayak gitu,hehehhe
kalo k makan langsung k rumah sakit tuh
pernahhh ><

dulu ane pernah tenggelam gan pas les renang, guru ane lagi ngajar temen ane yg lainnya trus ane berenang sendirian. pas ane udh bener2 keabisan napas akhirnya guru ane dateng gan nyelametin wkwk

Kalo pengalaman ane waktu SMP Gan.. Jadi ceritanya ane minjem motor Honda jadul milik Om ane.. Ijinnya sih cuman minjem buat ke temen di deket rumah, tapi kenyataannya ane bawa tuh motor ber2 ama temen ane ampe ke rumah temen ane nyang laen nyang jaraknya cukup jauh, nah pas mau pulang kan nglewatin rel kereta tuh, ane asal nyebrang aja, pas satu ban motor udah masuk rel, ane baru nyadar kalo ada kereta mau lewat. Ane gas tuh motor, malah ban belakang nya ngepot (muter doang tapi ngga' jalan itu loh Gan).. Ane ampe bingung, akhirnya ane matiin tuh mesin trus berdua ama temen ane narik tuh motor ke belakang (balik lagi) dan wusssssss, tuh kereta lewat pas banget setelah ane berhasil narik tuh motor.. Ngerti ane Gan klo inget peristiwa itu.. emoticon-Takut

*NB: di rel situ dulu ngga' ada palangannya Gan, cuman jalan swadaya masyarakat.. ngga' tau deh sekarang..
ane pernah gan..
waktu smp ane hampir mo id, thu kejadiannya singkat bnaget..
yang ane inget waktu itu ane hampir kesetrum Listrik tegangan 20.000 Volt..
untungnya ane gak pernah gan
Quote:Original Posted By Syafrudin99
ane pernah gan..
waktu smp ane hampir mo id, thu kejadiannya singkat bnaget..
yang ane inget waktu itu ane hampir kesetrum Listrik tegangan 20.000 Volt..


wah bisa jadi gundala putra petir tuh agan emoticon-Ngakak

ane sih mentok di kecelakaan motor, dan pingsan ama lecet2 dikit badan.
klo ngerasa kyk mao mati pernah. jadi ane pernah keracunan makanan dan malemnya muntah2 teruss, sampe kaga ada yg mao di muntahin tapi masih oekk-oeekk aja trus. disitu rasanya uda kyk mo mati aja. pala pening setengah sadar, badan lemess semua gara2 kekurangan cairan. langsung dilarikan ke rmh sakit dan di infus ampe 2 botol sekaligus, jadi tangan kanan ama kiri yg di suntik ( saking kekurangan cairan )
kalo ane dulu waktu TK gan, sekitar 11 tahun yg lalu
waktu itu ane sama adik ane maen ke rumah temen ane
pas sudah sore, ane sama adik ane pulang ke rumah
tapi ane ma adik ane duduk di pinggir sungai
walaupun sungai nya kecil, tapi arus nya lumayan gede
nah tiba2 sendal adik ane jatuh trus kebawa arus sungai gan
ane sbg kk ya lngsung ane kejar tu sendal
untung ane nyampe duluan sblum sendal nya
ane duduk di pinggir sungai nggu sendal adik ane
pas udah keliatan, ane ambil tu sendal
mmg sih ane dapet, tpi ane kepeleset trus terbwa arus sungai gan
bayangkan aja ane masih TK, badan ane ya masih kecil
pas keseret itu, untung ane dapet pegangan batu gan
ane pegang trus batu nya sampai akhir nya ada orang lewat trus langsung nolongin ane gan
nah langsung orang2 rame datangin lokasi ane diselametin
ane selamet tapi sendal adik ane ga selamet
kalo ane ga pegangan batu tu gan, mungkin ane ga ada di dunia ini lagi gan

TS Pejwan nya emoticon-2 Jempol
Ane prnah juga gan....
1x Hampir ketabrak Mobil 1x Hampir Ketabrak Truk.... emoticon-Mewek
1 nih ane ceritain emoticon-Malu (S)
Kan ane dulu suka brenang di Sungai Kecil", tpi ga' berani di sungai besar
Takut ada Buaya atau apalah emoticon-Takut (S)
Ane di ajak ke sungai besar sama 2 tmen ane lalu ane sih pikir" tpi ga' apa" lah...
tiba di sana ane biasa" aja [ Masih belum bisa Berenang ]
lalu ada banyak anak" yg renang tapi pke Loncat gan... emoticon-Matabelo
Ane sih nyoba" trus ane loncat ampe di pucuk kepreset gan malah loncatan ane tambah jauh hampir ke tengah"
trus ane tolong" eeh tmen ane nolongin... Alhamdulillah deh selamat
gitu critanya gan

ane pernah gan...
wkt itu lg naik motor dlm keadaan emosi, krn ada org ngebut gak jelas...
ane kejar, pas di tikungan ane nyalip mobil...
dr arah berlawanan ada truk lewat...
jika sepersekian detik ane gak brhasil nyalip mungkin ane udah gak disini gan...
ane brsyukur bgt wkt itu...
alhamdulilah lom pernah hampir mati gan...
tp klo hanyut dikali sih pernah, udah mengap2 tp ditulungin temen...
tetep aja itu bukan hampir mati gan... tp hampir tenggelam xixixi emoticon-Hammer2
wah kalo ane sering hampir celaka gan
1. waktu itu lagi nyebrang jalan, tapi gak pake kacamata (mata ane min parah) tiba-tiba dateng motor dari arah kanan dengan kecepatan tinggi. Tuh motor ngerem sampe ngepot-ngepot gan, untungnya tuh motor bisa berhenti. Dan ane cuma bisa berucap syukur sama Allah, ane masih bisa selamat

2. nah kalo ini kejadiannya hampir sama kayak TS, tapi kalo ane isi staplesnya ketelen (parahnya ini isi staples belom bengkok dan nyangkut di tenggorokan ane) lalu seketika ane keinget sama ibu-ibu yang ditenggorokannya nyangkut tulang ikan dan beberapa minggu kemudian meninggal. sumpah disitu ane panik luar biasa. ane terus nyoba ngeluarin itu isi staples (kayak ngeluarin dahak) dan lagi-lagi ane berucap syukur sama Allah, itu steples keluar dari tenggorokan ane.

3. kalo yang ini waktu ane lagi perpisahan SMP di cibodas, dan kita itu berencana buat turun ke curuk(air terjun). Nah buat ke curuk itu kita harus nurunin tangga yang agak licin (waktu itu habis ujan), dan menurut ane tingkat keamanannya itu kurang banget. Nah ane sama kedua temen ane jalan paling depan, yang 1 itu berani dan ninggalin ane berdua sama temen ane yang satunya lagi. nah temen ane yang sama ane terus aja baca istighfar dan shalawat sedangkan ane malah siul-siul, dan lalu sroooot ane kepleset dan ngegelinding nurunin beberapa anak tangga dan tiba-tiba ada seorang bapak-bapak yang narik tangan ane, lalu berdiriin ane dan bilang ke ane "kalo ditempat kayak gini harus sopan, jangan sombong, jaga omongan, jangan banyak tingkah, lain kali hati-hati" dan setelah itu dia naik kearah atas. Setelah itu ane cuma duduk ditangga dan nungguin temen-temen ane. Setelah semuanya dateng kita gak jadi ke curuk dan balik lagi keatas (temen ane yang udah turun disms suruh naik juga) terus ane cerita tentang bapak yang nolongin ane dan yang bikin ane terbengong-bengong adalah menurut temen-temen di perjalanan setelah ane jatoh mereka gak ketemu bapak-bapak yang naik ke atas. Sekali lagi ane cuma bisa berucap syukur sama Allah udah bisa nyelamatin ane
nape ya????
jadi bingung sendiri ane gan emoticon-Hammer2