Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013653514/tiga-sekawan
tiga sekawan
kan ada tiga sekawan yaitu kodok,kecoa,dan ulatkaki seribu. terus si kodok membuat pesta dan mengundangdua kawannya tersebut sewaktu peesta berlangsung si kodok pun berkata
kodok =eh lupabeli rokok mulutdah asem nih, ulat pergi beliin rokok dong kecoa lu juga mau kan merokok
kecoa = so pastilah iya sana ulat beliin gue juga rokok
kaki lu kan ada seribu pasti cepet nyampenya
ulat kaki seribu = kok gue sih kenapa kau saja kodok
kodok = kan gue yang buat pesta karena kalu kamu cepet kan
ulat kaki seribu =ok deh gue pergi
dan si ulat pun pergi. si kecoa dan kodok pun menunggu setelah tunggu satu jam ulat belum muncul, 2jam kemudian nggak muncul-muncul.
kecoa = mana sih ulat gak muncul-muncul asem nih bibir
kodok = iye nih kta susul saja yuk
kecoa = oke deh
kata kecoak saat mereka pun pergi keluar dan terkejut
karena melihat kaki seribu ada di luar
kodok = ulat kok kamu belum pergi
ulat kaki seribu = lo gak lihat gue masih pasang sepatu
hahahaa

BTW ane PERTAMAX
kocak gan
ane kasih ama mau gak gan?
semuanya ceritanya lucu gan wkwkwk
wkwkwk...
ngikik ane bacanya gan
alhasil ndak kriyep2 lagi
ulat kaki seribunya gaul ke warung aja make spatu
Quote: [Ngakak]Minimal Senyum
bwt ts krna uda bikin ane ngakak
belum selesai pake sepatunya
gan, sekalian mejeng di pejwan
si agan ini memang paling bisa bikin
udah pernah tayang gan nih
wkwkwk bisa aja sih agan...
kbanyakakn kaki tu gann ahahahahahah
wkwkwkwk bisa aja nih si TS
nice joke gan mantep ngakakksss

kelamaan pasang sepatunya gan
tapi salah sendiri, kenapa sepatunya pakai dilepas segala
hahahahahaha
lumayan gan, ente bisa bikin ane ngakak : ngakak
Ulat..
bisa aja ente gan bikin ane