Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013653163/masih-untung
masih untung
Seorang suami yang memergoki isterinya sedang menyeleweng dengan laki2 yang tak dikenalnya, spontan membunuh keduanya, peristiwa ini terjadi dihari Selasa minggu lalu, so minggu ini dia disidangkan dengan tuntutan maksimal hukuman mati, berita ini keruan saja menjadi topik pembicaraan dikalangan tetangga2nya suami-isteri itu yang belum dikaruniai anak, dalam obrolan yang ramai diwarung kopi siang itu, siapa nyana tahu2 seorang pemuda tampan yakni salah satu tetangga dekat mereka berkata lega : "Masih untung, terjadinya bukan dihari SENIN, kawan2........", "Lha kalu dihari Senin emangnye kenapeeee......", "Jika itu terjadi dihari Senin, yang mati dibunuh oleh suaminya itu bukannya laki2 malang itu, tapi adalah AKUUUUUUUUUUUU.............".
jiakakak kocak banget gan asli
deh ane gan


hahaha
lucu nih gan



hehehe
istri nya doyan selingkuh itu gan






wah berarti istrinya parah banget tuh
masih untungmasih untungmasih untungmasih untungmasih untungmasih untungmasih untung


pejwan....!

enak thu cwo...!
cwe ma cwo yg mati gk enk
yg bnuh jg sengsara...!

wkwkwkwk
:


emang ganjen tuh istrinya....
Istrinya parah..doyan selingkuh itu gan...
Quote:Original Posted By astrata
masih untungmasih untungmasih untungmasih untungmasih untungmasih untungmasih untung


pejwan....!

enak thu cwo...!
cwe ma cwo yg mati gk enk
yg bnuh jg sengsara...!

wkwkwkwk


masih untung masih untung masih untung masih untung masih untung
nice joke gan
lanjutkan karyamu


bisa aja nih agan bikin
lumayan ngehibur ane gan
bwakakkakaka kocak gan sumfehh