alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013653163/masih-untung
masih untung
Seorang suami yang memergoki isterinya sedang menyeleweng dengan laki2 yang tak dikenalnya, spontan membunuh keduanya, peristiwa ini terjadi dihari Selasa minggu lalu, so minggu ini dia disidangkan dengan tuntutan maksimal hukuman mati, berita ini keruan saja menjadi topik pembicaraan dikalangan tetangga2nya suami-isteri itu yang belum dikaruniai anak, dalam obrolan yang ramai diwarung kopi siang itu, siapa nyana tahu2 seorang pemuda tampan yakni salah satu tetangga dekat mereka berkata lega : "Masih untung, terjadinya bukan dihari SENIN, kawan2........", "Lha kalu dihari Senin emangnye kenapeeee......", "Jika itu terjadi dihari Senin, yang mati dibunuh oleh suaminya itu bukannya laki2 malang itu, tapi adalah AKUUUUUUUUUUUU.............".
jiakakak kocak banget gan asli
emoticon-Ngakak deh ane gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahaha
lucu nih gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hehehe
istri nya doyan selingkuh itu gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Ngakak
wah berarti istrinya parah banget tuh emoticon-Ngakak
masih untungmasih untungmasih untungmasih untungmasih untungmasih untungmasih untung


pejwan....!

enak thu cwo...!
cwe ma cwo yg mati gk enk
yg bnuh jg sengsara...!

wkwkwkwk
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul emoticon-Sundul:
emoticon-Ngakak

emang ganjen tuh istrinya....
Istrinya parah..doyan selingkuh itu gan... emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By astrata
masih untungmasih untungmasih untungmasih untungmasih untungmasih untungmasih untung


pejwan....!

enak thu cwo...!
cwe ma cwo yg mati gk enk
yg bnuh jg sengsara...!

wkwkwkwk


masih untung masih untung masih untung masih untung masih untung
nice joke gan
lanjutkan karyamu emoticon-Ngakak


bisa aja nih agan bikin emoticon-Ngakak
lumayan ngehibur ane gan emoticon-Ngakak
bwakakkakaka emoticon-Ngakak kocak gan sumfehh
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak