Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013651215/aman-dari-aids
aman dari aids
3 orang tahanan sedang menghadapi hukuman mati. Oleh sipir penjara mereka diberi keleluasaan untuk memilih jenis hukuman mereka :
1. Ditembak mati
2. Digantung
3. Disuntik dengan virus AIDS
Yang pertama berkata, “Tembak aku di kepala !” (Dor…. dia langsung mati.) Yang berikut minta, “Gantung saja aku !” (Sret…. dia langsung mati juga). Yang terakhir minta, “Beri aku suntikan AIDS !” Mereka memberinya suntikan pertama dan napi tersebut malah tertawa terbahak-bahak. Para penjaga kebingungan dan heran, apakah ada yang salah? Maka napi itupun minta untuk disuntik lagi, maka penjaga penjara melakukannya. Sekarang napi itu lebih terbahak-bahak sampai terguling-guling di lantai, sampai-sampai kencing di celana segala. Akhirnya kepala penjara bertanya kepadanya, “Kenapa sih kok kamu malah tertawa terbahak-bahak? Tidak takut kena AIDS ya ?”
“HA…ha….ha…. Kalian semuanya bodoh ! Aku kan pakai kondom !”

waakakaka
lucu gan yg ini
kocak gan
boleh gan ane kasih
hehehe
salah kaprah sikorban
Dasar tahanan Ndeso
hahahaha.... ada2 saja gan TS ini.....
lucu gan bikin ane

mampir ke lapak ane gan

pagi-pagi baca beginian jadi bikin ane ngakak
lucu banget sampe sebegitunya yak
Huahaha
Mana ngaruh mau pakek kondom juga
Canggih bener..
ente bikin jokes gan
asli parah nih..
yang ada ngakak sendiri nih
lumayan bikin gak bisa mingkem nih
ente bisa aja gan
lumayan kak bikin sakit hati.,..
ajib dah agan ini
Napi koplak
hahahahaha dasar napi koplak, padahal kan gak ngaruh biar pake kondom juga

×