Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013649278/tanda-tangan-siapa
Tanda Tangan Siapa?
suatu hari, di sebuah
kelas, saat pelajaran
PKN, ada seorang
murid yg d tanya
gurunya...
Guru : "Amir, siapa yg
menandatangani
teks proklamasi???"
Amir : "Bukan saya
pak..."
Guru : "Saya tanya,
siapa yg
menandatangani
teks proklamasi???"
Amir : "Sumpah pak,
bukan saya... saya
berani sumpah pak"
Guru : "Goblok!! besok
suruh orang tuamu
menghadap saya!!!"
Keesokan harinya
Ibu : "Maaf Pak, anak
saya bikin ulah lagi
ya??"
Guru : "Kemarin Amir
saya tanya, siapa yg
menandatangani
teks proklamasi???
eh, Amir malah
Jawab , Sumpah pak,
bukan saya"
Ibu :"oh, gitu ya,
sbnetar saya tanya
sama Amir".... "Mir,
apa bener kamu
yang tanda
tangan???"
Amir : "Sumpah bu,
bukan Amir yg tanda
tangan"
Ibu : "Pak!!!! bapak
jangan fitnah ya!!!
emang bukan anak
saya yang tanda
tangan kok!!!"
Guru : "haa??? %$#^
%$%^$*$^%$^$"
Amir : "ato jangan
jangan, Pak guru ya
yng tanda
tangan???"
Guru : "enggak kok!!!
bukan saya!!!!

#zzzzzzzzzzzzzzzzzZZZZZZZZZZZZZZZ
aneh aneh aja nih
PERTAMAX GAN
koplak anak sama ibu sama2 semprul
Quote:Original Posted By Otidmaggotizme
koplak anak sama ibu sama2 semprul


malah jadi blo'on semua.huahahahuhuhuhu
koplak smua ny gan
nggak tau tuh gan kenapa jadinya bisa gitu.. ahahaha
Kayaknya berbau neh................
Quote:Original Posted By ibans
Kayaknya berbau neh................


iyakah gan? kalau sama ane minta maaf, soalnya ane ambil ini dari fesbukk
ane kurang tau nih gn
Quote:CROCS ORI MURAH SISTEM MEMBERSHIP
APA GA MERINDING & GELI-GELI LIAT CEWEK INI :D
YANG SUKA KETAWA MASUK AJA :D
ZAMAN GOMBALISME MERASA COWOK MASUK
kocak gan
keluarga koplak
waakakaka
lucu gan yg ini
keren lagi kalo trit ente dirapikan gan
klasik tapi manjur
thank's gan..
nice jokes...
smp panik tu guru di bil fitnah sma orangtuanya amir
wkwkwkkwwkwkwkk
semuanya koplak gan
rada berbau tapi gpp lah yg penting bisa bikin
ini siapa yg bego yah
dasar koplak
×