alexa-tracking

PENGALAMAN KONSULTASI KANDUNGAN DI RS MITRA KELUARGA KELAPGA GADING

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013648646/pengalaman-konsultasi-kandungan-di-rs-mitra-keluarga-kelapga-gading
PENGALAMAN KONSULTASI KANDUNGAN DI RS MITRA KELUARGA KELAPA GADING


Dari pengalaman keluarga ane berobat di RS Mitra Keluarga Kelapa Gading, kesimpulan ane cuman satu "nih RS sangat-sangat komersil alias high profit oriented".

Mungkin ada agan-agan yang punya pengalaman dengan Mitra Keluarga Kelapa Gading, sudi kiranya agan berbagi cerita.
Quote:

Quote:


Quote:
semua rumah sakit di Indonesia Rata" sma gan emoticon-Malu (S)
yg ga punya uang ya ga boleh sakit emoticon-Big Grin
beda sama diluar negri,nyawa dulu br uang bkn uang dulu baru nyawa emoticon-Big Grin

Quote:


bener nih ane setuju dengan sist.
bahkan dalam kondisi nyawa sekarat sekalipun kalo belom bayar ga bakal ditanggain tuh pasien emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S)
emang rumah sakitnya bagus ya jadi mahal

situ konsul ama dr yg mana bro, soalnya dokter sp kandungan di mitra ada yang ane kenal,
ane blom pernah gan emoticon-Hammer2, gimane gan emoticon-Baby Girl nya , sehat kan ...
Sama dokter Sugi gan..
Quote:


iya gan, sekali kali coba ditempat ane gan..emoticon-Ngakak
Quote:


lebih spesifik maksud ane gan, saat konsul ditempat ntu bini ane dibilang yg ngeri2 dan mengarah ke persalinan cesar... eh pas ane bawa bini konsul ke rs dibilangan menteng eh ntu dokter diagnosanya 180 drajat berbeda dgn dokter yg pertama... dokter di menteng itu bilang kalau kondisi kandungan istri sehat normal dan tidak perlu cesar emoticon-Matabelo

emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
bantu emoticon-Sundul Up
Quote:


Thanks Gan, emoticon-Blue Guy Cendol (L) meluncuurr

ogut blom pernah coy emoticon-Ngacir, gimane cuy :babyngirl ny , sehat kan emoticon-linux2
Quote:


sehaatt gan... emoticon-I Love Indonesia (S)

kalo nggak punya asuransi kesehatan repot gan

sekali sakit langsung dompet kempes emoticon-Big Grin
dahga ane di indonesia gan..
jangankan yg cuma konsul... sering yg dah sekarat juga diharuskan melunasi administrasi dulu kalau mau dapat penanganan.. TRULLY INDONESIA..
ane ga tau gan kalo MK Kelapa Gading... Kalo pengalaman di MK Surabaya sih pernah 2x...
1x opname buat anak ane = pelayanan n dokter bagus , tp mahal....
1x cek kesehatan buat nyokap ane = dokter biasa aja , tarif tetap mahal , obat tetap mahal , n ga sembuh , akhirnya malah cuma pake obat murah2 aja + perawatan di rumah...

bgmn pun jg itu rs termasuk mahal buat ane... kalo ga kepepet ga usah kesana... lagian rs bagus bkn jaminan dokter praktek nya bagus....
up up up emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
ane bkn org jkt gan, ane orang jateng. . . . emoticon-Ngacir2
×