alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013646894/wajib-masuk-dikit-bb-kagak-ngakak-ane-buang-hdd-500-gb
WAJIB MASUK ,dikit BB++ [kagak ngakak, ane buang HDD 500 GB]
ok langsung aja emoticon-Ngacir ke TKP ,

Spoiler for seperti biasa:


Dudi menemui dosen matakuliahnya ketika tau ga lulus matakuliah tsb.

Dudi : Kenapa nilai saya jelek, pak?
Dosen : Ya, mana saya tau.
Dudi : Saya tidak mau tau, pokoknya saya harus lulus mata kuliah ini.
Dosen : Ada satu syaratnya.
Dudi : Apa?
Dosen : Kamu harus ML dengan nenek2 sekali saja.
Dudi : Apa tidak ada yang lain syaratnya?
Dosen : Mau lulus tidak ???
Dudi : (dengan berat hati menjawab) ya deh pak ketika dijalan, Dudi menemui seorang nenek2, tanpa banyak omong Dudi langsung memperkosa nenek tsb, dan sambil berkata “kalo saja aku lulus matakuliah itu, aku gak ngelakuin ini, maafkan aku nek.”
Kembalilah si Dudi menghadap dosennya, dan akhirnya dia lulus mata kuliah tsb, dan ketika pulang, dia bertemu dengan nenek yg dia perkosa, dia ketakutan, dan berlari, si nenek pun berlari mengejarnya, dan akhirnya. si Dudi ternyata di jalan buntu, dan si nenek menghampiri, dan berkata “Ada mata kuliah yg gak lulus lg nak????”
Dudi : ga nek, lulus semua (sambil berlari ketakutan) ternyata si nenek ketagihan…..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


semoga trit ane menghibur agan2 sekalian..... emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia
wkwkwkwkk..nenek nya ketagihan
emoticon-Ngakak

PERTAMAX NAEK

emoticon-Cool
wkwkwk si nenek'y koplak juga ya gan

Nitip Jokes Punya Ane Ya Gan !!!!

KOLEKSI JOKES 1

KOLEKSI JOKES 2

KOLEKSI JOKES 3

KOLEKSI JOKES 4(RADA BB)
emoticon-Ngakak parah dah tuh nenek .
amit dah kalo ane satu dosen ma TS emoticon-Ngakak
pejwan! emoticon-Betty neneknya ketagihan ternyata... emoticon-Ngakak
bussssseeettt, parah nenek nya...
hahahahahhaha parah si nene emoticon-Ngakak
anjrit nenen2nya berutal banget emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
dosen yang aneh
najong gan sama nenek nenek \temoticon-Hammer2 wakakakakakak \temoticon-Ngakak
boleh nih nice gan
jiah....neneknya ketagihan emoticon-Ngakak
kwkwkwkwk lucu abis gans emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bujuk dah neneknya emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Matabelo emoticon-Ngakak
nenek nya mw lagi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bruakakakka emoticon-Ngakak (S)
kocak gan emoticon-Ngakak
keep post ya gan emoticon-I Love Indonesia (S)
wkwkwwkwwkw
kocak gan
nenek2nya mantan pelek x ya
wkwk
wakakakkakaka
hajar bro neneknya sapa tau dia punya anak perawan !!
emoticon-Ngakak
TS tega banget sama tu nenek emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak