alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013646210/cerita-lucu-nich-ganquotpasti-terlihat-lebih-bodohquot-mudah2an-blm-repostcekibrot-dech
cerita lucu nich gan"pasti terlihat lebih bodoh" mudah2an blm repost...cekibrot dech
emoticon-Ngakakpasti terlihat lebih bodohemoticon-Ngakak


Seorang sales sedang mencoba membujuk seorang petani untuk membeli sebuah sepeda. Si petani menolak untuk membeli sebuah sepeda, tapi ternyata si sales tampaknya tidak mudah menyerah.
“Hei … daripada membeli sepeda, lebih baik aku habiskan uangku untuk pelihara sapi,” kata si petani.
“Ah,” jawab si sales, “tapi coba pikir deh … Anda akan sangat terlihat bodoh jika Anda bepergian dengan mengendarai seekor sapi.”
“Huhh!!” hardik si petani. “Apakah tidak lebih bodoh jika orang melihatku memerah sebuah sepeda!”emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Hadir !!!! cerita lucu nich gan"pasti terlihat lebih bodoh" mudah2an blm repost...cekibrot dech

Nitip Lapak Ane Ya gan emoticon-Smilie
Spoiler for Buka:
lumayan gan emoticon-Ngakak






cerita lucu nich gan"pasti terlihat lebih bodoh" mudah2an blm repost...cekibrot dech :betty
emoticon-Ngakak (S) lucu asli gan emoticon-Big Grin
petani koplak emoticon-Ngakak
hahahaha emoticon-Ngakak numpang ngakak dah ane gan
hehehe, mantap deh ane emoticon-Rate 5 Star
pinter juga tu jawaban si petani
ane sampe emoticon-Ngakak terus
emoticon-Ngakak akwakwakwak parah merah sepeda,petani yg pinter
yg koplak yang mana sih emoticon-Ngakak
awkoakowkaokw emoticon-Ngakak
si sales ada aja pikiran nya, eh si petani juga kaga kalah pinter..
emoticon-2 Jempol
wah pernah baca nih gannn
lumayan emoticon-Ngakak ane gan.
keep posting gan.
Quote:Original Posted By BlackFangs
yg koplak yang mana sih emoticon-Ngakak


kayaknya dua-duanya gan emoticon-Ngakak
hehehe

Ngakak 

emoticon-Ngakakemoticon-NgakakQuote:Original Posted By Hooamz
awkoakowkaokw emoticon-Ngakak
si sales ada aja pikiran nya, eh si petani juga kaga kalah pinter..
emoticon-2 Jempol

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pintaran petani dari sales nya tu............emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
petaninya pinter tuh gan... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak