Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013644347/maho-kuliah-mau-jadi-apa-gan
Maho Kuliah, mau jadi apa gan?
Kemaren waktu ane lagi makan baso di warung ketoprak (jelas aja di warung baso gan)depan kampus ane gan, di situ ada segerombolan anak cewe dan 1 orang cowo yang maho abis, ane yang duduk ga jauh dari mereka agak terganggu, secara suara si Maho klo lagi ketawa paling kenceng, paling berisik dan paling segala-galanya gan, dengan ciri khasnya Maho (tau sendirilah gaya maho gimana).

Ane ngeliatnya n ngedenger suara si maho ngerasa terganggu n pastinya , untung kesabaran ane masih bisa diredam sama cewe ane, klo ga...ya ga apa2 sih...

nah, klo Maho kuliah, ga lucu kan klo ada julukan “Maho Kampus”, masih enakan julukan “Ayam Kampus gan”.
Terus lulus kuliah, tu maho kelak bakal jadi apa? apa bakal ada perusahaan yang terima maho buat kerja, ane si ngeri sekantor sama maho kaya gitu, klo ke toilet bareng yang ada bisa di gerepe ...ga banget dah gan...

menurut agan2 sendiri gimana ?

Mudah-mudahan ga ada maho di kaskus ini gan

Sekian dari ane gan, klo ga berkenan jangan ya gan, klo boleh


UPDATE
Quote:selang berganti tahun,ane diterima kerja,tapi yang jadi masalah ane kerja bareng :maho
Berhubung masalah ekonomi ya mau tak mau ane tetap bertahan,cuma siapin sempak besi aja untuk kemanan dan tindakan yang tidak di inginkan

pertamax mahal sekarang

mmmmmmmmmmmm binun eijke

Te eSnya ya?
wkwkwk gan
gak kuat ane bacanya lagi gan
kasian gan maho juga manusia..hahahaha
hahahahaa lumayan gan bikin ane keep post gan ane bantu
:maho tetap :maho
percuma... ujung2 nya mangkal
hahahah.....
kwkwkkw koplak gan nice joke!!!
ane ga perduli bbm naik!!!
ane ga perduli ama orang2 di dpr yang pada korupsi!!!
ane ga perduli ama hakim2 yg pada minta naik gaji!!!

yang ane peduliin cuma satu gan
ane mau
Quote:Original Posted By aku.444
percuma... ujung2 nya mangkal


bner ente gan

Quote:Original Posted By onestopshop84
ane ga perduli bbm naik!!!
ane ga perduli ama orang2 di dpr yang pada korupsi!!!
ane ga perduli ama hakim2 yg pada minta naik gaji!!!

yang ane peduliin cuma satu gan
ane mau


hahaha intro buat nya banyak amat
mangstabb gan
mayan gan bikin

afranfe passage

MAHO
mau memperluas jaringan jadi virus maho tersebar d kampus juga
wakakkakakak, mahonya agan TS yach.. ane kira2 dan simak2 kayanya tulisannya begitu dah...

koplak ente ngelawak gan...ane jadi Maho Kuliah, mau jadi apa gan?






s Maho Kuliah, mau jadi apa gan?
yaah elah begituan doang gan di jadiin masalah



yaudah si urusan tu maho mau jadi apaan
maho kuliah? kalo kerja bisa jadi SPG gan
×