Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013643748/telat-sebulan-ngakak-inside
Ngakak Telat Sebulan (ngakak Inside)
jumpa lagi
cuma sekedar ngajak tersenyum...

al kisah
terjadi percakapan sepasang suami istri
giman (suami)
iseh (istri)

malam iru ketika hendak tidur. iseh memulai pembicaraan kepada suaminya giman.

Iseh : "Mas, aku telat sebulan. kita akan punya anak mas"
Giman : "alhmdulilah, tp jangan bilang ke siapa2 ya, takut gk jadi. malu kan"

Iseh : "oh gitu ya mas, baik mas, akan saya rahasiakan dulu"
Giman : "ya udah, inget ya jgn kasih tau siapapun,, skarang kita tidur yu...."

Esok harinya, ketika Iseh di rumah sendiri (Giman sudah berangkat kerja)
terdengar suara Pintu di ketok yang ternyata Petugas PLN.

PLN :"permisi bu,,, saya dari petugas PLN, Ibu sudah Telat sebulan"
Iseh : "Lhaaaaaaaa, koq bapak tau. tau dari mana"
(Kaget dan panas dingin)

PLN : "ini ada Catatannya bu"
Iseh : "Ya Ampun , sampai ada catatannya segala"

Esok harinya, Giman marah² di kantor PLN lantaran istrinya cerita kalau PLN Bisa tahu tentang Telat sebulan istrinya.

Giman : " Pak. apa²an ini, PLN bisa tau kalo istri saya telat sebulan,
pake di catat segala?": (amuknya)
PLN : " Sabar pak sabar,, kalau bapak mau catatan itu di hapus. bisa saja.
asalkan Bapak bayar ke kami"

Giman : "Kalo saya gak mau bayar"?
PLN : "Ya terpaksa Punya Bapak Saya putus"

Giman : "jangan Gila pak, punya saya di putus,
kalo istri saya lagi kepengen mau pake apa"???
PLN : " yaaaaaaah,, mau gak mau, Pake LILIN dulu"

Giman : !@#$%^&*()__)(*&^%$$% EDAAAAAAAAAAAN !!!!!!!!!!




masih newbie nih,, tolong bantu yaaaaaaa
PERTAMAX
kocak gan
apaan nih?
wah ada yg sakau pertamax nih
parah di pututsin, tapi gak apa2 jg pake lilin sama2 bisa meleleh
wahahahahaha bisa nyambung gitu
ngakak ane gan ada aja yang beginian
wkakakakakaka,ganas pak pln nya..
salah pengertian tu giman
sendiri ane bacanya gan

koplak ente
parah gan
hahahahahah
nice thread gan
nitip lpak gan
Quote:

***___---10 MISTERI UNIK YANG MEMBINGUNGKAN----___***
BRA TERBESAR DI DUNIA WOW !!
CELANA DALAM TERBESAR DI DUNIA WOW!!!
21 C1R1 4L4Y D4N TINGKATANNYA HUFZZ
AMERIKA MEMBANGUN PUSAT MATA-MATA TERBESAR DI DUNIA
hahahahaa lumayan gan bikin ane keep post gan ane bantu
ok lah isi nya keren
DEJAVU gan dah pernah tayang
beda maksud itu kali
wkwkwk bisa aja dah jokesnya bener dah jadinya

Ngakak gan... bisa2 klo dilanjutin tuh percakapan bakal tam hot...
Miskom emg bhy gan...
hahaha lumayan gan udah bikin ane ngakak
lumayan bikin ane gan
×