alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013643748/telat-sebulan-ngakak-inside
Ngakak 
Telat Sebulan (ngakak Inside)
jumpa lagi emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
cuma sekedar ngajak tersenyum...

al kisah
terjadi percakapan sepasang suami istri
giman (suami)
iseh (istri)

malam iru ketika hendak tidur. iseh memulai pembicaraan kepada suaminya giman.

Iseh : "Mas, aku telat sebulan. kita akan punya anak mas" emoticon-Baby Girl
Giman : "alhmdulilah, tp jangan bilang ke siapa2 ya, takut gk jadi. malu kan"

Iseh : "oh gitu ya mas, baik mas, akan saya rahasiakan dulu"
Giman : "ya udah, inget ya jgn kasih tau siapapun,, skarang kita tidur yu...."

Esok harinya, ketika Iseh di rumah sendiri (Giman sudah berangkat kerja)
terdengar suara Pintu di ketok yang ternyata Petugas PLN.

PLN :"permisi bu,,, saya dari petugas PLN, Ibu sudah Telat sebulan" emoticon-cystg
Iseh : "Lhaaaaaaaa, koq bapak tau. tau dari mana" emoticon-Bingung
(Kaget dan panas dingin)

PLN : "ini ada Catatannya bu"
Iseh : "Ya Ampun , sampai ada catatannya segala" emoticon-Nohope

Esok harinya, Giman marah² di kantor PLN lantaran istrinya cerita kalau PLN Bisa tahu tentang Telat sebulan istrinya.

Giman : " Pak. apa²an ini, PLN bisa tau kalo istri saya telat sebulan,
pake di catat segala?": emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah (amuknya)
PLN : " Sabar pak sabar,, kalau bapak mau catatan itu di hapus. bisa saja.
asalkan Bapak bayar ke kami"

Giman : "Kalo saya gak mau bayar"?
PLN : "Ya terpaksa Punya Bapak Saya putus" emoticon-Malu

Giman : "jangan Gila pak, punya saya di putus,
kalo istri saya lagi kepengen mau pake apa"??? emoticon-Marah
PLN : " yaaaaaaah,, mau gak mau, Pake LILIN dulu"

Giman : !@#$%^&*()__)(*&^%$$% EDAAAAAAAAAAAN !!!!!!!!!!

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


masih newbie nih,, tolong bantu yaaaaaaa emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
PERTAMAX
kocak ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
apaan nih?
wah ada yg sakau pertamax nih emoticon-Ngakak
parah di pututsin, tapi gak apa2 jg pake lilin sama2 bisa meleleh
wahahahahaha bisa nyambung gitu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ngakak ane gan ada aja yang beginian
wkakakakakaka,ganas pak pln nya..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
salah pengertian tu giman
emoticon-Ngakak (S) sendiri ane bacanya gan
emoticon-Ngakak
koplak ente emoticon-Ngakak
parah gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahahahah emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
nice thread gan
nitip lpak gan
Quote:

***___---10 MISTERI UNIK YANG MEMBINGUNGKAN----___***
BRA TERBESAR DI DUNIA WOW !!
CELANA DALAM TERBESAR DI DUNIA WOW!!!
21 C1R1 4L4Y D4N TINGKATANNYA HUFZZ
AMERIKA MEMBANGUN PUSAT MATA-MATA TERBESAR DI DUNIA
hahahahaa lumayan gan bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak keep post gan emoticon-thumbsup ane bantu emoticon-Rate 5 Star
ok lah isi nya keren emoticon-Ngakak
DEJAVU gan dah pernah tayang emoticon-Blue Guy Peace
beda maksud itu kali emoticon-Ngakak
wkwkwk emoticon-Ngakak bisa aja dah jokesnya emoticon-Ngakak bener dah jadinya emoticon-Ngakak
emoticon-2 Jempol emoticon-thumbsup
Ngakak gan... bisa2 klo dilanjutin tuh percakapan bakal tam hot...
Miskom emg bhy gan... emoticon-Big Grin
hahaha lumayan gan udah bikin ane ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
lumayan bikin ane emoticon-Ngakak gan