alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013643189/omg-wanita-as-keranjingan-minum-air-seninya-sendiri
OMG! Wanita AS Keranjingan Minum Air Seninya Sendiri
awal kali dengernya ane ajah udah geli gan,,emoticon-Cape d...
ini perempuan malah keranjingan minum air seninya sendiri?astaga??
dan yg lebih gak nyangka itu air seni dia pake jg buat gosok gigi,,,
emoticon-Najis

ane dapetnye [URL="http://http://memobee.com/index.php?do=c.news&idn=6084"]http://http://memobee.com/index.php?do=c.news&idn=6084[/URL]

Spoiler for ini videonya gan:
yah mungkin mereka percaya, minum air seni bermanfaat bagi kesehatan mereka apalagi dulu ana gunjang-ganjing manfaat minum air seni bagi kesehatan gan.
Quote:Original Posted By genie0201
yah mungkin mereka percaya, minum air seni bermanfaat bagi kesehatan mereka apalagi dulu ana gunjang-ganjing manfaat minum air seni bagi kesehatan gan.


tapi smpe buat cuci muka & mandi juga gan,,
agak jorok gak sih gan??
emoticon-Cape d... (S)
kalo buat cuci muka ane pernah dgr gan,
tp kalo sampe sikat gigi & minum sih emoticon-Hammer (S)
Katanya emang bisa menyembuhkan berbagai penyakit gan. Tapi menjijikan banget. Kalo bukan karena penyakit batu empedu ane gak bakal mau meminumnya. Dulu dada kiri ane sering sakit karena batu empedu, rasanya kayak ada yg mengganjal gitu gan, setelah ane pake terapi urine selama 1 minggu alhamdulilah ane dah gak mengalami sakit sakit lagi di dada kiri ane slama 3 taon ini. Tapi kalo dijadikan kebiasaan tiap hari sih amit2.
Jorok banget gan emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis


MEJENG PEJWAN
beberapa pengemis juga ada yg minum air seniny sendiri gan
jijik bngt, bulutnya jd bau pesing tuh, berbahaya jg buat kesehatan.emoticon-Cape d... (S)
dipasang disini aja kali gan emoticon-Cape d... (S)
ngeri, pdhl air seni bnyk racunnya.
ihhh mau-maunya ya dia emoticon-Big Grin



OMG! Wanita AS Keranjingan Minum Air Seninya Sendiri
OMG! Wanita AS Keranjingan Minum Air Seninya Sendiri Posted original By :
rdwn6901 ==> BermimpilahSebelumOrangLainBermimpiDanMeraihnya

emoticon-Najis udah sinting kali itu dia, mulutnya bau pesing itu emoticon-Najis
wew...
dunia makin aneh
freak emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Rate 5 Star aja gan
×