alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013641716/top10-mie-instan-paling-digemari-diseluruh-dunia
Top10 mie instan paling digemari diseluruh dunia
Okelah, tanpa basa-basi saya akan share daftar top10 mie yang paling digemari dari seluruh dunia. semoga bermanfaat emoticon-Kiss

Quote:10. Mie koka non Mie Goreng, Rasa Lada Hitam (Singapura)
Top10 mie instan paling digemari diseluruh dunia

Mie ini sangat rendah lemak. Walau demikian rasanya mie yang satu ini tetap nikmat. Mie ini memiliki rasa pedas manis yang sangat kentara. Sangat cocok dicampur dengan berbagai jenis sayuran vegetarian dan dicampur dengan telur

9. Mie Doll, rasa Ayam Buatan (Hongkong)
Top10 mie instan paling digemari diseluruh dunia

Mie Instan memiliki mengandung kaldu yang sangat banyak. sangat cocok dimakan bagi anda yang ingin menghangatkan tubuh disaat musim dingin/hujan. Disarankan ketika memasak mie ini, telurkan ditambahkan 45 detik sebelum mie matang

8. Mie Sapporo Ichiban Shio Ramen (Jepang)
Top10 mie instan paling digemari diseluruh dunia

Mie ini merupakan keluaran terbaru dari mie ramen. Mie ini akan lebih nikmat bila disantap dengan ayam panggang, daun bawang dan telur rebus. Serta ditambah sedikit biji wijen.

7. Mie Nong Shim Shin Ramyun Black PremiumNong Shim Shin Ramyun Hitam Premium Rasa Sup (korea)
Top10 mie instan paling digemari diseluruh dunia

Dua puluh tahun setelah pengenalan Shin Ramyun, barulah diluncurkan Dua Shin Ramyun Hitam. Di dalam kemasan mie ini sudah terdapat paket sayuran, daging sapi, bumbu pedas merah, bawang dan paket sup buntut. Kombinasi ini semua yang membuat mie ini begitu sedap untuk disantap

6. Myojo Hyoubanya no Chukasoba Noodles, Rasa Oriental (Jepang)
Top10 mie instan paling digemari diseluruh dunia

Mie ini merupakan salah satu mie tradisional khas jepang. Mie ini kenyal dan terdapat sedikit tambahan sea food. Namun akan lebih nikmat bila ditambahkan lagi telur, ayam panggang, garam dan merica

5. Mie Sedaap Kari Spesial Bumbu Kari Kental (Indonesia)
Top10 mie instan paling digemari diseluruh dunia

Bila anda menyukai rasa pedas dari kari, maka mie inilah yang paling cocok untuk anda. Tidak hanya rasa pedas yang akan anda dapati, tetapi Mie ini juga memiliki rasa manis. Mie ini sangat baik dipasangkan dengan telur goreng.

4. Sapporo Ichiban Japanese Style Noodles Chow Mein (Jepang)
Top10 mie instan paling digemari diseluruh dunia

Ciri khas mie ini adalah memiliki rasa yang manis dan asin. Didalam kemasan mie ini juga ditambahkan paket rumput laut yang membuatnya lebih spesial.

Akan lebih baik bila ditambahkan bawang dan daging panggang

3. Japan: Nissin Yakisoba with Mayonnaise / Mustard Packet (Jepang)
Top10 mie instan paling digemari diseluruh dunia

Mie ini sudah menjadi hidangan wajib di Jepang. dalam paket mie ini juga telah disediakan mayones agar terasa lebih nikmat.

2. Indonesia: Indomie Mi Goreng Rasa Ayam Panggang, BBQ Chicken Flavor (Indonesia)
Top10 mie instan paling digemari diseluruh dunia

Mie memiliki jumlah yang lebih besar dibandingkan Indomie lainnya. Mie ini memiliki 5 jenis bumbu diantaranya kecap manis dan saus cabe.

1. Indonesia: Indomie Goreng Special, Mie Kriting (Indonesia)
Top10 mie instan paling digemari diseluruh dunia

Mie ini sangat spesial karenanya rasanya yang beraneka, termasuk pedas dan manis. Mie ini sangat nikmat bila ditambahkan beberapa kalkun, telur goreng, acar jahe, bawang merah goreng dan Sriracha.

Source


Spoiler for buka:
bikin ngiler gan liatnya

PERTAMAX
emoticon-Matabelo

Wah INDONESIA masuk no 1 gan...

Ane suka INDOMIE nih emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By asmatking
ngiler gan


ya udah makan dulu sana. ada mie taik ayam spesial tuh
langsung bikin laper lagi emoticon-Big Grin
Maaf nt repost Gan.. emoticon-Blue Repost

Top 10 Mie Instan

Quote:Original Posted By Behel.Pak.CamaT
emoticon-Matabelo

Wah INDONESIA masuk no 1 gan...

Ane suka INDOMIE nih emoticon-Ngakak (S)


yang mie kriting udah pernah makan gak???
mei sedap gan ane suka.... emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
wew nomer 1 nya indonesia tuh gan ?

tapi ane ga pernah makan yang itu emoticon-Hammer
emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost

sudah ada yang share gan brita sprti ini

paling enak sih ramen menurut gw emoticon-Big Grin

indomie brarti mendunia yah gan...
keren bener....
banyak juga yg buatan indonesia

emg mie instan makanan pokok org indonesia ya gan?

Quote:Original Posted By Bryan_Adam
wew nomer 1 nya indonesia tuh gan ?

tapi ane ga pernah makan yang itu emoticon-Hammer


ya iyalah gan... dijualnya di tempat2 khusus emoticon-Big Grin
indomie goreng emang nikmat gan...
Quote:Original Posted By Kzeldax
banyak juga yg buatan indonesia

emg mie instan makanan pokok org indonesia ya gan?



mana ada mie instan jadi makanan pokok gan
mie sedap emoticon-thumbsup
indomie gan emoticon-Genit
mantap emoticon-thumbsup
ane pernah makan Shin Ramyun gan ! ane beli disini yang cup cuma $2,rasanya pedas emoticon-Blue Guy Peace
indomie sgt terkenal gan. ada istilah "indomitable" emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
×