alexa-tracking

Top10 mie instan paling digemari diseluruh dunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013641716/top10-mie-instan-paling-digemari-diseluruh-dunia
Top10 mie instan paling digemari diseluruh dunia
Okelah, tanpa basa-basi saya akan share daftar top10 mie yang paling digemari dari seluruh dunia. semoga bermanfaat emoticon-Kiss

Quote:


Spoiler for buka:
emoticon-Matabelo

Wah INDONESIA masuk no 1 gan...

Ane suka INDOMIE nih emoticon-Ngakak (S)
Quote:


ya udah makan dulu sana. ada mie taik ayam spesial tuh
langsung bikin laper lagi emoticon-Big Grin
Maaf nt repost Gan.. emoticon-Blue Repost

Top 10 Mie Instan

Quote:


yang mie kriting udah pernah makan gak???
mei sedap gan ane suka.... emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
wew nomer 1 nya indonesia tuh gan ?

tapi ane ga pernah makan yang itu emoticon-Hammer
emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost

sudah ada yang share gan brita sprti ini

paling enak sih ramen menurut gw emoticon-Big Grin

indomie brarti mendunia yah gan...
keren bener....
banyak juga yg buatan indonesia

emg mie instan makanan pokok org indonesia ya gan?

Quote:


ya iyalah gan... dijualnya di tempat2 khusus emoticon-Big Grin
indomie goreng emang nikmat gan...
Quote:


mana ada mie instan jadi makanan pokok gan
mie sedap emoticon-thumbsup
indomie gan emoticon-Genit
mantap emoticon-thumbsup
ane pernah makan Shin Ramyun gan ! ane beli disini yang cup cuma $2,rasanya pedas emoticon-Blue Guy Peace
indomie sgt terkenal gan. ada istilah "indomitable" emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
×