alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013641114/ltd-teknologi-terbaru-layar-datar
LTD, teknologi terbaru layar datar
Ane sedikit heran, kenapa yah layar datar dianggap teknologi canggih? Tv layar datar yang beredar di pasaran antara lain LCD (Layar Cukup Datar) dan LED (Layar Emang Datar). Tapi ada juga sih LCD yang nggak datar, yaitu LCD (Layar Cembung Deh)
Sebetulnya, sih, dari dulu di kampung-kampung udah pada kenal sama teknologi layar datar, yaitu LTD
Spoiler for LTD:

Lumayan datar, sih.Kalo nggak datar, atau rada benjol-benjol dikit, orang-orang yang nonton pada ngedumel soalnya emoticon-Hammer2

Budayakan komeng, klo bisa emoticon-Rate 5 Star
boleh emoticon-Blue Guy Cendol (L)
jangan ditimpuk emoticon-Blue Guy Bata (L)
busyet dah ane kira bnern tknologi baru
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
damn.. gw kira emang beneran emoticon-Ngakak

layan tancap ternyata emoticon-Big Grin
Ts nya ngerjain emoticon-Big Grin

Ngakak 

ngakak gan..emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ternyata misbar
makin canggih aja gan emoticon-Hammer2
gw kira bneran ini trnyata.
emoticon-Ngakak
itu mah dikampung kali gan......emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Anjrit...
Judulnya mengena Gan...
mantap... semoga jadi HT ya...
emoticon-Cool mantappp beeener tuuuh juragan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak layar tancap emank datar
Wkwkwk gerimis bubar..
Ditempat ane msh ada tUh gan..

Malahada yg nyiarin iron man loh tayangannya di layar tancap
emoticon-Ngakak (S)\temoticon-Ngakak (S)
kirain beneran gan,,,ketipu nih \temoticon-Ngakak (S)\temoticon-Ngakak (S)
kembali ke masa lalu, nonton layar tancep

emoticon-Ngakak
wkakakak.. emoticon-Ngakak
ada" aja ente gan..
wah wah TSnya gokil jga ini
kirain beneran gan
aduh ane kira terobosan baru,
ternyata...
lumayan garing gan emoticon-Hammer2
usaha anda kurang maksimal emoticon-Big Grin
numpang pleswan aja deh...

jokenya kurang ngena nih