alexa-tracking

DOSEN CERDAS

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013639611/dosen-cerdas
DOSEN CERDAS
ini pengalaman ane gan......................

tempat ane kuliah dulu agak ketat & disiplin gan
waktu ane kuliah...., ada temen ane yang terlambat datang
waktu itu dia pake "sepatu-sendal", langsung aja si pak dosen negur dia

D : dosen
M : temen ane

D = "tau gak klo kuliah gak boleh pake sendal...."
M = "tau pak..."
D = "trus yang kamu pake sepatu apa sendal"
(temen ane garuk-garuk kepala...)
M = "ini sepatu-sendal pak"
D = "kalo gitu sendalnya dilepas, sepatunya dipake"
(temen ane trus melongo gan....)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
(karena udah tau gak bakal di ijinin ikut kuliah klo tetep pake "sepatu-sendal", maka dia langsung pulang ambil sepatu)
(lalu dia masuk ke ruang kuliah lagi dengan pake sepatu)
M = "saya sudah pake sepatu pak"
D = "ya sudah, sekarang pintunya ditutup, tapi dari luar nutupnya"
(temen ane bingung lg gan)
M = "maksud bapak gmana...."
D = "KAMU SUDAH TELAT MASUK KULIAH 30 MENIT !!!!!!!!"
(DENGAN NADA TINGGI)
D = "KAMU PULANG SAJA GAK USAH IKUT KULIAH HARI INI !!"
;;
(temen ane terus ngacir pulang gan....)
hahahaha mayan ganemoticon-Ngakak


nitip lapak gan emoticon-Malu (S)
Quote:
ngakak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
percuma dong temen ente balik lagiemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nice jokes ganemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
wah apes yu temen ente gan emoticon-Big Grin

boleh juga istilah dosennya,tutup pintu dr luar emoticon-Ngakak
udah capek balik suruh pulang emoticon-Ngakak
ngakak gan
percuma dong temen ente balik lagi
nice jokes gan
emoticon-Ngakak sepatu sandal emoticon-Ngakak gmna mau ngelapasny ada2 saja dosen mu gan

kakakak tlat disuru nutup pintu dr luar ,halus bgt caranya emoticon-Ngakak
koplak bener dah gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
dosennya pelawak tu emoticon-Ngakak
suru ngelamar jd comedian aja emoticon-Ngakak
jiahahahahaa...sepertinya saya pernah tekena kasus tutup pintu dari luar juga deh...wkwkwkwkkwkwwkemoticon-Blue Guy Peace
Bukan dosen nya yg pinter emoticon-Ngakak
temen lu yang rada2 emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
temen ane pernah tu waktu SMP digituin emoticon-Ngakak (S)
lumayan gan bikin ane emoticon-Ngakak
keep posting yaa...





draculay
emoticon-Ngakak dibodokin dosen temen ente gan emoticon-Ngakak
lagian pakenya sandal sepatu sihemoticon-Ngakak
wkwkwkwk..kasian bgt gan teemn nya..sedih amet yak nasip nya..hahaha
emoticon-Ngakak jadi inget jaman kuliah dulu
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Kasian temannya dikerjain dosen... emoticon-Ngakak