alexa-tracking

Nostalgia mainan masa kecil,,^^

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013637489/nostalgia-mainan-masa-kecil
Nostalgia mainan masa kecil,,^^
permisi agan2, ini thread pertama ane
pengen nyoba2 aja bikin thread,, hehe sory kaloemoticon-Blue Repost
ada yg inget sama yg satu ini gan??
Spoiler for jadul:

kalo boleh mintaemoticon-Blue Guy Cendol (L)
tp jangan diemoticon-Blue Guy Bata (L),,sakit
jangan lupa tinggalin comment danemoticon-Rate 5 Star
pertamax diamankan duluemoticon-Ngakak
Wah,wah, masih ada juga tuch maenan.

Dulu ane inget niup itu g bisa2. emoticon-Cape d... (S)
maen kelereng gan emoticon-Ngakak



emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir KEJAR SETORAN emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
Quote:

ane terakhir maenya SD kayaknya gan, skarang udah kuliah, biasanya lgsg borongemoticon-Ngakak

Quote:

kok kelereng gan??emoticon-No Hope
Haha, balon yang begituan masih ada kaga ya sekarang? emoticon-Ngakak
jadi inget jaman dulu gan ... main balon gtu...
msh ada yang jual gak ya ? emoticon-Bingung (S)
Quote:


Quote:


coba cari di SD2 terdekat gan, sp tau adaemoticon-Ngakak
emoticon-Toast
emoticon-Sundul Up
btw ni namanya apa ya, lupa ane nyebutnyaemoticon-Bingung
diwarung deket rumah ane masih jualan balon kayak gitu emoticon-Ngakak
Quote:


wah kapan y ane terakhir liat yg kayak gt,,emoticon-Bingung
kayaknya udah bertahun2 emoticon-Ngakak
jadi inget SD dulu, maen balon2an gitu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


iye gan, emoticon-Ngakak
masih ada nggak tuh ditempat agan??
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
maenan ane masa kecil mobil2an, ps, tamiya, gasing2an dr jepang (lupa namanya), nintendo, sama tiup2an balon kyk agan juga tp gk pernah berhasil2 ane sedangkan tmen ane berhasilemoticon-Ngakak
Quote:


wih anak modern nih agan,, emoticon-Ngakak
beyblade x gan namanyaemoticon-Malu

iarista Hadzen.

Quote:


wih anak modern nih agan,, emoticon-Ngakak
beyblade x gan namanyaemoticon-Malu
wah jgn salah gan..
itu di pasar masih ada yang jual loh emoticon-Big Grin
Quote:


wah ane nggak exis dipasar gan emoticon-Ngakak
dulu kalo beli y pas sekolah gt,,hehe
emoticon-Sundul Up
yg atas ane sering beli ganemoticon-Big Grin



Posted with kaskusBetaQR
×