alexa-tracking

10 Tips Memanfaatkan Handphone Bekas

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013634788/10-tips-memanfaatkan-handphone-bekas
10 Tips Memanfaatkan Handphone Bekas
Halo gan....

Ketemu lagi ama ane, si agan yang selalu emoticon-Ngakak (S), wkwkwkwkwkwk......

Trit ini ane buat untuk agan2 sekalian yang punya handphone bekas tapi sudah jarang dipakai lagi dengan berbagai alasan
(namanya juga bekas, ya pasti g kpake donk emoticon-Big Grin )

Spoiler for "tiada repost":


Handphone Bekas


10 Tips Memanfaatkan Handphone Bekas


Sudah menjadi kebiasaan orang-orang di zaman modern saat ini kalau tidak punya handphone yang baru rasanya malu sama gengsi. Maka dari itu banyak orang yang latah ikut-ikutan membeli hape blackberry atau merek lain yang mirip baik dari segi keypad qwerty, layar besar sentuh, os terbaru, dan lain sebagainya yang penting lagi ngetrend sekarang. Padahal fungsinya belum tentu dibutuhkan orang itu dan mungkin saja hp sebelumnya masih sangat bagus dan modern.

Jika kebiasaan masyarakat sudah demikian, maka otomatis akan bertebaran pula hape-hape bekas yang masih bagus dan berfungsi dengan baik. Tidak hanya di rumah-rumah saja banyak handphone lama dalam kondisi bagus, tetapi juga di counter-counter ponsel di pasar, pinggir jalan dan pusat perbelanjaan modern. Padahal hp-hp tersebut masih bisa didayagunakan dan difungsikan secara maksimal dibandingkan digeletakkan teronggok begitu saja di lemari dan laci rumah kita.

Beberapa Fungsi, Kegunaan, Manfaat Handphone Bekas Yang Tidak Terpakai Bagi Kehidupan Manusia :

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Spoiler for "sumber":


Spoiler for "tambahan dari agan2":


Quote:


Quote:


Terima kasih buat kunjungannya gan. Semoga berkenan.

emoticon-I Love Kaskus = emoticon-I Love Indonesia

This thread is sponsored by....



Quote:
KASKUS Ads
buat nimpuk anjing komplek
Quote:


hhaaa.....kayak yg nomer 9 ya gan emoticon-Big Grin

btw, gagal pertamax emoticon-Cape d... (S)

Quote:


emoticon-Ngakak (S) iya gan biasanya pada dilepas ama yang punya
Quote:


boleh dnk gan pict-nya emoticon-Big Grin
buat lemparin pencuri HP gan emoticon-Ngakak
pasti si perampok mau kalo di lemparin HP emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahaha no 9 gua banget gan .buat nimpuk guk2 di komplek ane .emoticon-Cape d... (S)

jadiin pajangan, tar 10 taun lagi jadi hp sepuh emoticon-Ngakak
ngakak gan yg buat ganjal pintu....kyk bcandaan ane sm tmn2 gt...wwkwkwk
buat gantunga kunci emoticon-Hammer (S)
Quote:


iya gan, pasti seneng tu rampok kalo dikasih HP
tapi sayang, agan ngasihnya sambil nglempar ke kpalanya emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Peace dulu dh buat para prampok hp
kalo ane sih di jadiin koleksi gan emoticon-Malu (S)
Quote:


pengalaman ni kayaknya emoticon-Big Grin

mantap dh yg penting bisa manfaatin barang bekas emoticon-thumbsup
10 Tips Memanfaatkan Handphone Bekas
hahahaha, bener juga gan... di koleksi abis itu di bikin novel deh

Spoiler for Kali aja Minat Gan:

Quote:


mantap.....lumanya klo hp sepuh, biasanya dhormati ama yg baru2.

liat aja gan, hp yg jadul2, mereka malah lebih tahan banting dibanding yang baru.

buktinya, banyak yang nglempar tu barang buat nglindungin diri, tapi masih bisa dipakai lagi emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kamfrett bikin ngakak emoticon-Ngakak
apalagi nomor 9 sama 10 emoticon-Ngakak
Quote:


sama gan, ane ama temen ane biasanya juga gitu klo ktemu hp yg sekiranya jadul atau yg udah g bisa kpake lagi emoticon-Ngakak
Pengganjal pintu kayaknya engga deh..
cuma kalau buat lomba HP ane no. 1 emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak