Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013634665/anak-gue-sukses
Ngakak ANAK GUE SUKSES !!!
Ceritanya gini gan, 4 orang pria lagi ngobrol2 di cafe.
Pria ke-1 pergi bentar mau ke toilet, sisanya ngobrol ngobrol.

Pria ke 2 bilang : "Anak gue sukses... kaya lagi, sebagai kontraktor dia ngasih pacarnya 1 rumah mewah di perumahan elit"

Pria ke-3 bilang : "Anak gue juga sukses bro punya dealer mobil, malahan kemarin dia ngasih pacarnya 2 mobil BMW'

Pria ke-4 bilang : " Anak gue juga sukses, punya supermarket terbesar di kota ini, tiap bulan dia ngasih persediaan makanan buat pacarnya"

Pria ke-1 balik dari toilet terus ditanya sama temen2nya, "kita lagi ngobrolin anak2 kita, anak lo gimana bro?"
Lalu dia menjawab "Anak gue gk sukses, malahan dia jadi gay. yah tapi lumayan lah mantan pacarnya yg pertama ngasih dia 1 rumah mewah di perumahan elit, mantannya yg kedua ngasih 2 mobil BMW, terus pacarnya yg sekarang ngasih persediaan makanan tiap bulan"


BANTU DI YA

Quote:Jokes ane yang lain :
Asli Ngakak !!!
ANAK GUE SUKSES !!!
Tes Sperma
Perjaka Di Desa Perawan
PEMAIN BASKET LEBAY
SEX EDUCATION
BELAJAR BERHITUNG
PRIA GALAU
SUAMI YANG TABAH
Nice Post Hahaha.... Ternyata anak lu pada..demen ma anak gw...

Breaking News! 

Anaknya maho semua
wkwkwkwkwkkk,,, maho semua
parah juga yah,,

Smile 

semua pada gay dong
wkwkwkwk, suram tuh anknya
anaknya maho semua ya
kocak gan
maho smua
kwkwkwkw


maho semua donk


tapi gak papa yang penting pada sukses
ada maho :
opada gak nyadar ,kalo mereka berempat mau besanan
anak nya parah banget gan
plak koplak semprull koe!!
wkwkwkwkwkwk ternyata anaknya semua sama.........
ternyata semua anak mereka :maho:
akwakwkakk... gokill...

anaknya mahoo semua...
Quote:Original Posted By Silentech
Nice Post Hahaha.... Ternyata anak lu pada..demen ma anak gw...

Iya gan gk sukses juga gpp, myan dapet rumah makanan sama mobil gretongan

Quote:Original Posted By ilhamm77
Anaknya maho semua

ya gan
maho semua dah
sukses banget gan y gay
×