alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013634665/anak-gue-sukses
Ngakak 
ANAK GUE SUKSES !!!
Ceritanya gini gan, 4 orang pria lagi ngobrol2 di cafe.
Pria ke-1 pergi bentar mau ke toilet, sisanya ngobrol ngobrol.

Pria ke 2 bilang : "Anak gue sukses... kaya lagi, sebagai kontraktor dia ngasih pacarnya 1 rumah mewah di perumahan elit"

Pria ke-3 bilang : "Anak gue juga sukses bro punya dealer mobil, malahan kemarin dia ngasih pacarnya 2 mobil BMW'

Pria ke-4 bilang : " Anak gue juga sukses, punya supermarket terbesar di kota ini, tiap bulan dia ngasih persediaan makanan buat pacarnya"

Pria ke-1 balik dari toilet terus ditanya sama temen2nya, "kita lagi ngobrolin anak2 kita, anak lo gimana bro?"
Lalu dia menjawab "Anak gue gk sukses, malahan dia jadi gay. yah tapi lumayan lah mantan pacarnya yg pertama ngasih dia 1 rumah mewah di perumahan elit, mantannya yg kedua ngasih 2 mobil BMW, terus pacarnya yg sekarang ngasih persediaan makanan tiap bulan"


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak BANTU DI emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star YA emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:Jokes ane yang lain :
Asli Ngakak !!!
ANAK GUE SUKSES !!!
Tes Sperma
Perjaka Di Desa Perawan
PEMAIN BASKET LEBAY
SEX EDUCATION
BELAJAR BERHITUNG
PRIA GALAU
SUAMI YANG TABAH
Nice Post Hahaha....emoticon-Ngakak Ternyata anak lu pada..demen ma anak gw...

Breaking News! 

Anaknya maho semua emoticon-Hoax emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwkkk,,, maho semuaemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak parah juga yah,,

Smile 

semua pada gay dongemoticon-Cape d... (S)
wkwkwkwk, suram tuh anknya emoticon-Ngakak
anaknya maho semua yaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Genit maho smua emoticon-Ngakak
kwkwkwkw


maho semua donk


tapi gak papa yang penting pada sukses emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak ada maho emoticon-Ngacir2:
opada gak nyadar ,kalo mereka berempat mau besananemoticon-Ngakak
anak nya parah banget gan emoticon-Ngakak
plak koplak semprull koe!! emoticon-Genit emoticon-Najis
wkwkwkwkwkwk ternyata anaknya semua sama.........
ternyata semua anak mereka :maho:emoticon-Najis
akwakwkakk... gokill...

anaknya mahoo semua... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Silentech
Nice Post Hahaha....emoticon-Ngakak Ternyata anak lu pada..demen ma anak gw...

Iya gan gk sukses juga gpp, myan dapet rumah makanan sama mobil gretongan emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By ilhamm77
Anaknya maho semua emoticon-Hoax emoticon-Ngakak

emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S) ya gan emoticon-Ngakak (S)
maho semua dah emoticon-Ngakak
sukses banget gan y gay emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak