alexa-tracking

4 Ekspedisi Menguak Misteri Kedalaman Laut

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013633509/4-ekspedisi-menguak-misteri-kedalaman-laut
Thumbs up 
4 Ekspedisi Menguak Misteri Kedalaman Laut
Quote:

Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Semoga bermanfaat gan .. jangan Lupa di Rate5 Gan emoticon-Angkat Beer
waaw keren juga tuh liat titanicemoticon-Belomatabelo
buset, cuma liat bangke kapal titanic kudu kluar duit Rp550 jeti emoticon-Matabelo


mahal banget emoticon-Mewek
wow ekspedisi yang di antartika ngeri gan, kedalamannya sampai 4,5 meter memang diperlukan teknologi yang canggih

mantab gan emoticon-thumbsup
gak salah tu gan? mahal amat tarifnya..

btw.. nice inpoh.. semoga bisa jadi HT..
Kayaknya wisata yang Asyik tuh Gan ..

Sekedar Info : Bismarck benar2 ditenggelamin sama kapal Inggris ... Saya pernah nonton Dokumenternya ... Mulai saat ketahuan secara nggak sengaja oleh pesawat patroli ..kejar2an ... sampe dia di gangbang sama kapal2 Sekutu
emoticon-Matabelo
ane bantu rate gan btw nice trit muga hot
keren,, andai ane bisa ikut..
dalem2 semua tuh lautnya gan emoticon-Matabelo
Quote:


4,5 Kilometer gan......
ini yang paling terdalam selama ekspedidi penyelaman keknya.

Quote:


pastinya gimana neh yg bener ,katanya jerman sengaja di tengelaminbiar gak jatuh di tangan Musuh gitu

Quote:

Kalo dari Filmnya Sih Nggak perlu ditenggelamkan udah pasti bakal tenggelam ... coba dicari deh .. Filmnya Judulnya National Geographic: The Search For the Battleship Bismark

Mungkin yang sengaja ditenggelamkan itu .. kapal Selam Jerman yang sempat di bully tapi selamat dan bisa sandar di Argentina ... karena udah di tunggu sama kapal2 sekutu di jalan keluar di pelabuhan makanya kaptennya menenggelamkan kapalnya setelah semua anak buahnya dipastikan bisa pulang kembali ke Jerman, si kapten sendiri akhirnya bunuh diri setelah menenggelamkan kapalnya CMIIW
kemahalan gan, bisa turun sedikit gan...?emoticon-Peace
kalau segitu mending ane beli mobil gan.........emoticon-Ngakak (S)
Quote:


ternyata karena salah strategi gan makanya kalah ,di keroyok armada laut dan udara Inggris ..tangguh bener ne kapal emoticon-Matabelo

http://id.wikipedia.org/wiki/Kapal_perang_Bismarck
Quote:


Iya . Luar Biasa banget Nih Kapal ...Sempat bikin guncang Seminggu Sebelumnya dengan menenggelamkan kapal terbaik Inggris

eh Jadi Nggak enak dengan TS ... Commentnya Melantur Kemana2 ...
nice info gan
emoticon-2 Jempol
Quote:


termasuk legenda kapal perang terbaik gan ....

yang penting Komennya masih nyambung gan emoticon-Angkat Beer ..

emoticon-Traveller sepi amir gan ...