alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013632710/sex-education
Ngakak 
SEX EDUCATION
Langsung aja gan simak percakapan Bapak sama Anaknya yg masih kecil lagi ngobrolin Making Love. Tenang aja gan si Bapak pinter kok jelasin pertanyaan2 anaknya emoticon-thumbsup

Anak : Pah kenapa sih wanita itu lebih suka sex ketimbang pria?
Bapak : Yaa kayak pas km lagi ngupil yg kerasa enak lobang idung kamu ketimbang jari kamu, iya kan?

Anak : Ooo gitu terus kalo enak kenapa wanita gk suka di perkosa ??
Bapak : Emang kalo pas kamu lagi jalan tiba tiba ada yang masukin jari ke idung kamu, emang kamu gak bakalan marah??

Anak : terus kenapa pah wanita gk mau berhubungan sex pas lagi menstruasi.
Bapak : Kalo idung kamu bedarah kamu masih tetep mau ngupil ??

Anak : Kenapa ya pah pria itu gak suka pake kondom pas lagi ML ??
Bapak : Kamu emang suka ngupil pas lagi pake sarung tangan??

Anak : Terus knp pah orang dewasa itu suka ngumpet ngumpet pas lagi ML ??
Bapak : Emang kamu mau ngupil di liatin banyak orang gitu?

Anak : Bener gak pah wanita itu suka "anu" yang gede gede?
Bapak : Kamu pernah coba ngupil pake jempol kamu? enak gak?

Gimana gan pinter gak tuh bapak? Intinya ML itu kurang lebih sama kayak ngupil emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak BANTU DI emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star YA emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:Jokes ane yang lain :
Asli Ngakak !!!
ANAK GUE SUKSES !!!
Tes Sperma
Perjaka Di Desa Perawan
PEMAIN BASKET LEBAY
SEX EDUCATION
BELAJAR BERHITUNG
PRIA GALAU
SUAMI YANG TABAH

nice inpoh ...

ane berhasil pertamax gan... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wew parah tuh bapaknya
untung aja anaknya cowo klo cewe bisa berabe tuh gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By cangkacangpanj
nice inpoh ...

ane berhasil pertamax gan... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emoticon-Selamat gan
Quote:Original Posted By BOONYET
wew parah tuh bapaknya
untung aja anaknya cowo klo cewe bisa berabe tuh gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

justru pinter tuh bapaknya gan emoticon-Ngakak
udah pernah baca gan, keep posting terus gan
udah sering baca gan.. keep posting aja dah.. emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By avktech
udah pernah baca gan, keep posting terus gan


Quote:Original Posted By garemku
udah sering baca gan.. keep posting aja dah.. emoticon-2 Jempol


yah emoticon-Blue Repost ya gan? emoticon-Sorry
kaga enak ngupil pake jempol gan
wkwkwk
mayan gan
sering liat ane gan, tapi gpp...keep posting ya gan emoticon-2 Jempol
emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S)
ngupil juga berguna
emoticon-Ngakak
mantappp gannn, rada2 sama gitu ya
WHWHWHWHEHEHEHEHEHE,,, ada ada aja si bapak,,,,emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
:ngaka emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bener juga gan , sensasinya g jauh beda
yang jomblo ngupil aja buat ganti enaknya ML... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Hahahahaha
Lumayan Gan buat emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By a2205
kaga enak ngupil pake jempol gan
wkwkwk

wakawakawakaw dicobain sama si agan emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By dokutaarifu
mayan gan

emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By Cepy.S
sering liat ane gan, tapi gpp...keep posting ya gan emoticon-2 Jempol

emoticon-thumbsup sip gan

Quote:Original Posted By 5juni
emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S)
ngupil juga berguna
emoticon-Ngakak

Pasti berguna gan emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By jokers88
mantappp gannn, rada2 sama gitu ya

Sama secara filosopi gan emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By faizal.espada
WHWHWHWHEHEHEHEHEHE,,, ada ada aja si bapak,,,,emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

kreatif bin jorok bapaknya gan emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By bocahbelantara
:ngaka emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bener juga gan , sensasinya g jauh beda

emoticon-Ngakak (S) bener gan

Quote:Original Posted By InvernoGear
yang jomblo ngupil aja buat ganti enaknya ML... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


:betul itu aman dan tentram lagi emoticon-Ngakak (S)
wkwkwwkkkk creativ tu bpkemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hebat banget tuh bapaknya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By maia2116
wkwkwwkkkk creativ tu bpkemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By mbahjail
hebat banget tuh bapaknya emoticon-Ngakak


Kreatif dan hobby ngupil emoticon-Ngakak (S)