Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013631424/kelakar-si-udin-dan-si-edan-d
kelakar si udin dan si edan !:D
ane tadi habis di smsin ama kk ane gan,


ini isi sms kk ane gan

"Kelakar Si Udin dan Si Edan"

Edan : Din.. tau kagak kenapa Bebek Goreng yang Kita makan sekarang rasanya enak ?? (ceritanya lagi makan bebek goreng ni gan)

Udin Jawab : Ya , karena bumbunya lah daan !

Edan : Ya pastilah karena bumbunya.. tapi bukan itu maksudku .

udin : lah, jadi apa dong daan? #MikirKeras

Edan : karena ada huruf "B" nya lah udin din !

udin : lah apa hubungannya ama huruf "B"?

Edan : Karena Huruf 'B' nyalah dia jadi BeBek!. Coba kalo kaga adaa? Apa jadinya yang kita makan sekarang.


udin : iya juga ya dan! jadinya e*k goreng #Mikir sambil pengen muntah.

emang edan tuh kelakar si edan, padahal lagi makan mereka gan, hahah eace gan
Quote:Original Posted By caesaria93
ane tadi habis di smsin ama kk ane gan,


ini isi sms kk ane gan

"Kelakar Si Udin dan Si Edan"

Edan : Din.. tau kagak kenapa Bebek Goreng yang Kita makan sekarang rasanya enak ?? (ceritanya lagi makan bebek goreng ni gan)

Udin Jawab : Ya , karena bumbunya lah daan !

Edan : Ya pastilah karena bumbunya.. tapi bukan itu maksudku .

udin : lah, jadi apa dong daan? #MikirKeras

Edan : karena ada huruf "B" nya lah udin din !

udin : lah apa hubungannya ama huruf "B"?

Edan : Karena Huruf 'B' nyalah dia jadi BeBek!. Coba kalo kaga adaa? Apa jadinya yang kita makan sekarang.


udin : iya juga ya dan! jadinya e*k goreng #Mikir sambil pengen muntah.

emang edan tuh kelakar si edan, padahal lagi makan mereka gan, hahah eace gan


untung si udin ga muntah sist

hahahahahaa :
mntab gan .. Keep Posting ya

BTW ane
Spoiler for 1:
........keep posting gan.....ane juga pernah denger jokes kyak gtu....
nice joke gan

Spoiler for numpang lapak gan:
Quote:Original Posted By AnggaDitya


untung si udin ga muntah sist




sin udin mentalnya kuat gan

Quote:Original Posted By ahadiat199
hahahahahaa :
mntab gan .. Keep Posting ya

BTW ane
Spoiler for 1:



hahah selamat gan dah mejeng di pejwan

Quote:Original Posted By benny.seven
........keep posting gan.....ane juga pernah denger jokes kyak gtu....


heheh, dah basi yaa . jadi
Quote:Original Posted By crasholy
nice joke gan

Spoiler for numpang lapak gan:


silahkan gann
hahahahahaha lucu juga gw juga punya cerita lucu

cek aja di cerita lucu
wkwkwkwkw..
pernah denger juga gan..
emang kLo ada 'B' nya itu enak gan..
kalo' muntah mah tambah bumbu tuh wakakakakaka ...

lumayan gan
Quote:Original Posted By kokim89
hahahahahaha lucu juga gw juga punya cerita lucu

cek aja di cerita lucu



langsung cek k TKP gann
Quote:Original Posted By ndableg67
wkwkwkwkw..
pernah denger juga gan..
emang kLo ada 'B' nya itu enak gan..


iya gan, tapi ane belum tau kalo tanpa "B", agan coba dah kalo uda kasi tau ane eace:

Quote:Original Posted By pakken


ngakak doang nih si agan

Quote:Original Posted By crasholy
lumayan gan



lumayaanlah gaan daripada lumanyun

Thread Berkualitas


Quote:Quote:Mempercepat Modem Dengan Uang 100 Rupiah
Lukisan Tingkat Dewa




Quote:Quote:power bank murah free ongkir jakarta
×