alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013631424/kelakar-si-udin-dan-si-edan-d
kelakar si udin dan si edan !:D
ane tadi habis di smsin ama kk ane gan,


ini isi sms kk ane gan

"Kelakar Si Udin dan Si Edan"

Edan : Din.. tau kagak kenapa Bebek Goreng yang Kita makan sekarang rasanya enak ?? (ceritanya lagi makan bebek goreng ni gan)

Udin Jawab : Ya , karena bumbunya lah daan !

Edan : Ya pastilah karena bumbunya.. tapi bukan itu maksudku .

udin : lah, jadi apa dong daan? #MikirKeras emoticon-Ngakak (S)

Edan : karena ada huruf "B" nya lah udin din !

udin : lah apa hubungannya ama huruf "B"?

Edan : Karena Huruf 'B' nyalah dia jadi BeBek!. Coba kalo kaga adaa? Apa jadinya yang kita makan sekarang.


udin : iya juga ya dan! jadinya e*k goreng #Mikir sambil pengen muntah. emoticon-Ngakak emoticon-Busa

emang edan tuh kelakar si edan, padahal lagi makan mereka gan, hahah emoticon-Stick Out Tongueeace gan
Quote:Original Posted By caesaria93
ane tadi habis di smsin ama kk ane gan,


ini isi sms kk ane gan

"Kelakar Si Udin dan Si Edan"

Edan : Din.. tau kagak kenapa Bebek Goreng yang Kita makan sekarang rasanya enak ?? (ceritanya lagi makan bebek goreng ni gan)

Udin Jawab : Ya , karena bumbunya lah daan !

Edan : Ya pastilah karena bumbunya.. tapi bukan itu maksudku .

udin : lah, jadi apa dong daan? #MikirKeras emoticon-Ngakak (S)

Edan : karena ada huruf "B" nya lah udin din !

udin : lah apa hubungannya ama huruf "B"?

Edan : Karena Huruf 'B' nyalah dia jadi BeBek!. Coba kalo kaga adaa? Apa jadinya yang kita makan sekarang.


udin : iya juga ya dan! jadinya e*k goreng #Mikir sambil pengen muntah. emoticon-Ngakak emoticon-Busa

emang edan tuh kelakar si edan, padahal lagi makan mereka gan, hahah emoticon-Stick Out Tongueeace gan


untung si udin ga muntah sist emoticon-Najis (S)

hahahahahaa emoticon-Sundul:
mntab gan .. Keep Posting ya emoticon-Shakehand2

BTW ane
Spoiler for 1:
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ........keep posting gan.....ane juga pernah denger jokes kyak gtu....
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak nice joke gan emoticon-2 Jempol

Spoiler for numpang lapak gan:
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By AnggaDitya


untung si udin ga muntah sist emoticon-Najis (S)




sin udin mentalnya kuat gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By ahadiat199
hahahahahaa emoticon-Sundul:
mntab gan .. Keep Posting ya emoticon-Shakehand2

BTW ane
Spoiler for 1:



hahah selamat gan dah mejeng di pejwan emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By benny.seven
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ........keep posting gan.....ane juga pernah denger jokes kyak gtu....


heheh, dah basi yaa . jadi emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By crasholy
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak nice joke gan emoticon-2 Jempol

Spoiler for numpang lapak gan:


silahkan gann emoticon-Shakehand2 emoticon-Matabelo
hahahahahaha lucu juga gw juga punya cerita lucu

cek aja di cerita lucu
wkwkwkwkw..
pernah denger juga gan..
emang kLo ada 'B' nya itu enak gan..
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
kalo' muntah mah tambah bumbu tuh wakakakakaka ...

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak lumayan gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kokim89
hahahahahaha lucu juga gw juga punya cerita lucu

cek aja di cerita lucu



langsung cek k TKP gann emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By ndableg67
wkwkwkwkw..
pernah denger juga gan..
emang kLo ada 'B' nya itu enak gan..
emoticon-Ngakak


iya gan, tapi ane belum tau kalo tanpa "B", agan coba dah kalo uda kasi tau ane emoticon-Stick Out Tongueeace: emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By pakken
emoticon-Ngakak


ngakak doang nih si agan emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By crasholy
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak lumayan gan emoticon-Ngakak



lumayaanlah gaan daripada lumanyun emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Thread Berkualitas

emoticon-Matabelo
Quote:Quote:Mempercepat Modem Dengan Uang 100 Rupiah
Lukisan Tingkat Dewa




Quote:Quote:power bank murah free ongkir jakarta