Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013631252/trik-merayu-cewe--dijamin-ngakak-guling2-ampe-nyemplung-selokan
TRik Merayu Cewe ( dijamin ngakak guling2 ampe nyemplung selokan
cewe : Abang,abang,abang bener-bener cinta sama aku
cowo : tentu dong
cewe : Buktinya apha???
cowo : walaupun laut terbentang luas diantara kita,aku akan berenang untuk sampai ke tempatmu..
cewe : Terus....??
cowo : walaupun beribu-ribu gunung menghalangi kita,aku akan terus mendakinya untuk terus bersamamu
cewe : Bener??
Cowo : Bener donk,dan walaupun badai api mengelilingimu aku akan menerobosnya untuk terus mendatangimu
cewe : Trus kenapa kemaren gak dateng....
cowo : GERIMIS......


masih belajar untuk membuat orang tersenyum dan tertawa
sebelumya mav jika tidak berkenan dan tidak lucu
karena masih belajar membuat tread........


sekiranya menerima saran dan
mav klo repostt ya gan

dan jangan sampe di kasih
kasihan karena nanti warung sebelah jadi gak dagang......
pertamaxx
ngelawak gan???|
belajar lagi
Spoiler for Gagal Gan:
ane nyempulng selokan dulu ye gan
udah sering baca itu gan
keep posting y
Jah end nya kurang gubrak gan.. Wkwkwkwkwkkk
makasih buad semuanya buad kritik dan saranya ane tampung

semoga bisa tulis trit yang lebih baik lagi.,......



malumalu

Hahahahaha
Lumayan Gan buat
buru gan nyemplung selokan
Quote:Original Posted By erizramadhan
buru gan nyemplung selokan


heheh udah gan ini udah kecemplung di priuk...
raja gombal ama gerimis aja takut
lumayan gan
dejavu..udah sering tayang ini jokesnya gan
ama gerimis aja takut
tapi ane dah pernah baca ne gan jokenya
wkwkwk repsol gan tapi tetep lucu

Nitip Jokes Punya Ane Ya Gan !!!!

KOLEKSI JOKES 1

KOLEKSI JOKES 2

KOLEKSI JOKES 3

KOLEKSI JOKES 4(RADA BB)
hahah.. lumayan lucu gan....
gmn kalo ujan deres ya..??
wah, pamit mau nyemplung sumur
selamat gan ente bikin ane
lumayan lucu kok gan.... tp apa hubungan gerimis ama badai,...
×