Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013630147/tentara-kambing-betina-terdampar-di-pulau-bikin-ngakakkkkk-gan
tentara &kambing; betina terdampar di pulau...... bikin ngakakkkkk gan...
Tentara dan seekor Kambing Betina, terdampar di pulau, krn gak ada sarana melampiaskan kebutuhan biologis, tentara itu mulai mendekati kambing. Namun kambing itu selalu sj berontak, kejadian ini berlangsung ber bulan2.
Suatu hr terdamparlah gadis di pulau itu. Tentara merawat gadis itu selama seminggu, gadis itu sehat kembali sambil berkata :
Gadis : "kamu tlah merawatku, sbg balas budi aku rela melakukan apa sj untukmu"
Tentara : "benarkah kamu mau melakukan apa sj untukku ??"
Gadis : dg rasa malu "Sebutkan sj apa maumu"
dg sangat bahagia Tentara itu berkata "Bisa gak tolong pegangin kambing itu !!"



Ane hanya menghibur agan-agan aganwati....
semoga berkenan di hati ente-ente gan.....
KLO nggak keberatan boleh di kasih
minimal di
MATUR NUWUN......)
PERTAMAXXX MAU NAIK di amankan dulu gan.................ngacir
mejeng pejwan
ceritanya mirip yang unta gan
beda setting doang
tentaranya maho y gan?

UDAH PERNAH BACA GAN

Tapi VERSI unta dan tempatnya di gurun
tuh tentara ngidam kambing
Mejeng page one gan... hehehehhe

Gokil banget gan
koplak
ada kelainan tuh gan
mayan jg nih gann
terus diapain tih kambing gan,,,
wah agan ts jangan2 doyan kambing juga yak
dasar kambing ts nya tentara &kambing; betina terdampar di pulau...... bikin ngakakkkkk gan...
wkwk

yang mau cendol
masuk gan !
Garing gan
pernah baca yang kaya gini cuman beda versi, keep post aja
om ane







lumayan daripada lumayun gan..
keep posting gan..
×