alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013629541/christy-cherry-belle-tangan-dielus-elus
Christy “Cherry Belle” Tangan Dielus-Elus
Christy personel girl band Cherry Belle sedang kesal. Apa yang penyebabnya? Ia mengaku kesal karena dilecehkan oleh seorang petugas keamanan saat hendak manggung di Yogyakarta belum lama ini.
Christy mengaku ia merasa dilecehkan ketika tangan si petugas mencoba mengelus-ngelus lengannya saat mengawalnya dari serbuan fans Chibby di salah satu mal. Merasa ada sesuatu yang aneh, sontak Christy ngomel. “Saya langsung bilang aja, ‘Jangan elus-elus bisa nggak yah’,” cerita Christy kesal.
Perasaan sebal dan marah sempat berkecamuk. Sebab, petugas yang selayaknya mengawal dan melindungi, malah mengambil kesempatan dalam kesempitan. “Paling sebelnya gini aja misalnya orang-orang bukain jalan gitu, jatuhnya malah ngelus-ngelus gitu,” ujar Christy ditemui di kawasan Citraland Mall, Jakarta Barat, Minggu (18/3) malam.(kcm)

Spoiler for Christy “Cherry Belle”:


BONUS:
Spoiler for When I See You Smile:



SUMBER:

Siantar Metropolis


Baca Juga disini GAN:

Cewek cantik Heboh di RADIO STREAMING ONLINE (Wajib Lihat GAN)
Glen Hanz Sky Mulai Suka Lagu Tahun 90'an
Puisi Paling Romantis Di Indonesia
Celana Dalam Vicky Shu Jadi Tontonan Pengunjung
Ini Dia Drifter Termuda Dunia, Umurnya 9,5 Tahun!
Bad English - When I See You Smile
Melindungi Mobil Pakai Gelembung Raksasa
Ups! Dada Jennifer Lopez Diintip Pacar
Mobil Super Rusia
Fans Apple Rela Tidur di Jalanan Demi New iPad
Bersediakah Anda Menangis Setelah Melihat Foto-foto ini?
Ngaku Sebagai Allah, Surianto Sebarkan Ajaran Sesat
Ayah Terkutuk Perkosa 5 Putri Kandung, Korban Paling Besar Digarap Sejak Berusia 4 Th
Kostrad Terjunkan Pasukan di Sergai, Satu Nyangkut Diatap Rumah
Penderita HIV/AIDS yang ‘Ngesex Bebas’ Dikenakan Sanksi Pidana Penjara
Guru Tabrak 17 Murid TK Jadi Sorotan Dunia, Diberitakan 100 Lebih Situs Berita Asing
Heboh, Cicak Ekor Cabang 2 Muncul Di Marelan
Gayus Harus Mendekam 28 Tahun Di Penjara
mungkin christy tangan nya berbulu jadi petugas itu memastikan itu beneran atau bukan eeeaaa atau nggak ya...???
wakowkaokwoak ksempatan dalam ksempitan gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bisa banget itu petugas gan
mau di elus" di bagian yg lain gan kyknya tuh doi emoticon-Wowcantik
Selama bkn annisa gpp
masih mending tangannya yg dielus, bukan yg laen emoticon-Ngakak
ane mau donk diajak kimanpoi sama dia G
baru di pegang doang,,
cari sensasi lah,,
ntar megangnya kenceng dikit ngomel2 lagi emoticon-Hammer2
Bersyukur cuma dielus2 tangannya daripada dielus yg lainemoticon-Ngakak
takut keluar jin ya dari tangannya emoticon-Hammer2
baru tangan belom yang laennya gan emoticon-Hammer2
lagi mupeng lagi gan... emoticon-Ngakak
ane juga mau elus2 boleh gak yah? emoticon-Hammer2
ada2 aja satpam jaman sekarang emoticon-Big Grin
tapi kalo ane jadi satpamnya mungkin sama emoticon-Hammer
wah d elus2 cherry belle klo mau ane jg mau...emoticon-Ngakak
sini abang jagain dek emoticon-Cool
weleh itu si petugas malah mencari kesempatan dalam kesempitan emoticon-Hammer (S)
bening banget gan........
lahat j dah sneng palagi bisa elus2 gt
petugas keamananya ga ganteng palingan jadi christie males di elus elus haha