Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013629377/onta-vs-pramugrari
Ngakak onta vs pramugrari
Di tengah padang pasir saat terik matahari siang, Hasim bersama ontanya berjalan sendirian. Tiba-tiba timbul gairah seks yang menggebu-gebu, Hasim berpikir, “Kenapa sekarang? Di tengah padang pasir begini dengan siapa saya harus melampiaskannya?” Karena sudah nafsu dan pengaruh dahsyatnya terik matahari padang pasir membuat otaknya sedikit error, diapun berpikir untuk melampiaskan nafsunya pada ontanya. Melihat gelagat aneh majikannya tersebut, si onta berusaha menyelamatkan diri dengan berlari. Hasim pun mengejarnya, namun onta itu sepertinya terlalu cepat untuk dikejar.

Tiba tiba ada pesawat yang melintas di tengah padang pasir tersebut dengan api membakar kedua mesinnya dan pesawat pun itu jatuh sekitar 50 meter dari Hasim berdiri. Hasim menghampiri pesawat tersebut, tak ada satupun penumpang yang terlihat selamat. Saat Hasim akan pergi meninggalkan pesawat tersebut, dia melihat seorang pramugari seksi tergolek tak jauh dari bangkai pesawat. Begitu didekati ternyata pramugari itu masih hidup dan Hasim pun merawat pramugari tersebut.

Begitu pramugari itu bangun, ia langsung memeluk Hasim dan bilang, “Anda telah menyelamatkan saya. Saya akan melakukan apa saja untuk membuat Anda senang.” Hasim pun menyambut dengan gembira, “Serius nih? Apa saja?” Pramugari itu berkata dengan nada menggoda,“Apa saja walaupun itu melelahkan”. Hasim pun langsung memegang tangan pramugari tersebut dan berkata, “Tolong bantu tangkap onta saya, ya!”
kayanya udah pernah baca ya

wah bisa aja ente gan buat cerita lucu kayak gini

gara-gara baca ini gw jadi sakit perut nih

gw cuma bisa bantu Rate Bintang 5 dah thread kocak ini
lucu gan
kocak gan
tapi agak berbau
Wkwkwkw...malah minta tolong bantu tangkap onta
kasian amat parmugarinya suruh nangkep hasim.....mendingan onta nya yang ditangkep
Quote:Original Posted By lidyaprasetya
kasian amat parmugarinya suruh nangkep hasim.....mendingan onta nya yang ditangkep


klo gitu pramugarinya buat ane aja y gan
menghibur lah mayan ada tawaan jadinya
kwkwwk,, ngakak ane bacanya gan,,
suram malah suruh nangkep onta padahal nikmat dunia di depan mata..
Quote:Original Posted By ibnu378


klo gitu pramugarinya buat ane aja y gan


ane kira itu pramugari amnesia,gan?jadi ngomongnya agak ngelantur gitu deh?
heheheehe
nice share gan

nitip lapak gan
Quote:tas vintage cantik
shawl murah meriah
the body shop reject murah
udah pernah tayang gan
lucu gan ......
walaupun repost
biar kata agan ane tetep
maniak onta
sakit perut gue gan bacanya
masih ngarep banget ama onta
berbau gan, tapi ane tetep
×