alexa-tracking

Guru TK [:ngakak gan]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013628002/guru-tk-ngakak-gan
Guru TK [:ngakak gan]
Guru TK [:ngakak gan]


SELAMAT PAGI SIANG SORE MALAM
PARA JURAGAN DAN SISTANYA


sebelum lebih lanjut, budayakan untuk membaca ya...
jangan lupa di nilai ni trit dengan.

Spoiler for nilai:


langsung saja gan di baca ya..

Quote:


Quote:


sumbernya

PS: coba agan jawab yang ane bold ya...emoticon-Ngakak (S)

Quote:


++++++komeng dari kaskuser [pilihan TS emoticon-Cool]
Quote:

Quote:

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++===
mampir ya gan..
Quote:
pertamax kayaknya yah,,
ga punya otak dong gurunyaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwk ...

kocak ...
Pertamax gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mayan juga sambil ikut pejwan ganemoticon-Peace
wah, kurang lucu bos emoticon-Hammer2 tapi gpp lah, mayan bisa bikin emoticon-Ngakak dikit emoticon-Smilie
Quote:


idem deh ma ente gan emoticon-Ngakak
kocak juga tuh murid emoticon-Ngakak

—Jual Abon LeKer™(Lele Keremes)—Guru TK [:ngakak gan]
—http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=661483291—
Quote:

emoticon-Selamat gan ente pertamax...
Quote:

ya bisa dinilai sendiri gan...emoticon-Ngakak (S)
Quote:


telat gan, pertamax udah diduluin tuh..emoticon-Ngakak (S)
hahahaha emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak gan...kepanjangan amat gan.. ;ngakak
Quote:


masa iya kurang lucu?
agan gak baca kali ya?
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


apanya yang kepanjangan ni gan?

klo gak panjang gak dapet lucunya gan....

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

jawab murid : TIDAK ADA
emoticon-Baby Boy 1emoticon-Sundul Up

778. mcnelai

plak koplak emoticon-Ngakak hahahaha
Gurunya nggak ada otaknyaaa....
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
yg pinter murid nya gan emoticon-Ngakak
Quote:

selamat gan anda murid tercerdas ya, yang di ajarkan guru yang tidak memiliki otak...emoticon-Ngakak (S)
Quote:

makasih gan..emoticon-Sundul lagi ya
Quote:

iya gan emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
apa mungkin guru mengajar tanpa otak?
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Quote:


klo yang pinter muridnya, apa mungkin diajarkan gurunya?
gurunya saja tidak ada.......apa ayo?
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
aokwoakw parah2 kecil2 niruin yang kaya gitu emoticon-Ngakak (S)
×