alexa-tracking

(wow) Zhu Songhua--Bu Guru Sexy Dari China

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013624327/wow-zhu-songhua--bu-guru-sexy-dari-china
(wow) Zhu Songhua--Bu Guru Sexy Dari China
(wow) Zhu Songhua--Bu Guru Sexy Dari China


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Pertamax kah ?
Ane pasti rajin sekolah kalo gurunya kayak gitu
ane juga pingin bgt gan bisa d ajar kya gitu
walaupn kaga ngerti tu guru ngomong ap emoticon-Hammer2
kalo gurunya gini,,ane minta privat tiap hari ah emoticon-Matabelo
kalau bugurunya kayak gitu ane masuk terus gabakal bolos
ini pasti guru biologi gan



guru biologi ya gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo



Best Regards,
WSSChanger
buset dah tiap hari ngaceng diajarin guru kayak gituemoticon-Ngakak
ane ga pernah absen gan, klo perlu hari liburpun ane berangkat... emoticon-Ngacir2
Wahh bening bener di jamin ane skul nya tmbah rajin
Wkwkemoticon-Blue Guy Cendol (S)
mau dong belajar lagi
klo ane jd murudnya, ane bakalan mlototin tuh guru trsemoticon-Ngakak (S)
bodo amet, masuk gak masuk pelajaranemoticon-Ngakak (S)
ane gak pernah bolos sekolah kalo guru ane begitu gan
Ane juga mau rajin masuk sekolah emoticon-Ngakak

Quote:


wah ini beneran guru ente gan?













maap ya gan,izin nitip lapak gan,kalau kurang berkenan PM ane aja gan,biar ane edit emoticon-Big Grin
Hoodies Apple mantap gan emoticon-Smilie
Quote:
emoticon-Matabelo emoticon-Genit emoticon-Wowcantik
mau dong ane diajar bu guru yg itu..emoticon-Malu
kalo gurunya begini, bukannya belajar tapi jadi ajang coli satu kelas emoticon-Ngakak (S)
cantikny yah
Boleh juga buat guru privat ane dirumah nih,hahaha...
pingin dong diajar sama tuh guru emoticon-Big Grin