alexa-tracking

** Masakan yang Bisa Hilangkan Bau Badan **

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013623360/masakan-yang-bisa-hilangkan-bau-badan
** Masakan yang Bisa Hilangkan Bau Badan **
Halo gan.....

Bertemu lagi dengan ane yang selalu emoticon-Ngakak wkwkwkwkwkwk...........


Hayo....sapa yang punya bau badan alias BB??

Di sini tempatnya buat kamu-kamu yang pada punya masalah ini. emoticon-Smilie

Spoiler for "tiada repsol diantara kita":


Bau badan bisa membuat orang tersingkir dari pergaulan. Alhasil, sejuta cara dilakukan untuk membasmi bau badan. Berikut ada beberapa makanan yang bisa berkhasiat menghilangkan bau badan. Tubuh menghasilkan keringat dari kelenjar apokrin dan ekrin. Kelenjar ekrin memproduksi sebagian besar ‘keringat asin’ yang mendinginkan tubuh. Mayo Clinic mencatat bahwa bau badan timbul karena kelenjar apokrin, yang mengeluarkan keringat lemak di daerah dengan rambut berlimpah, seperti kulit kepala, ketiak dan selangkangan. Keringat berfungsi menghilangkan racun dari tubuh, termasuk yang dihasilkan melalui makanan yang Anda makan, yang dapat mengembangkan bau ketika kontak dengan bakteri pada kulit. Mengubah makanan bisa membantu bau tubuh. Berikut beberapa makanan yang bisa membantu menghilangkan bau badan, seperti dilansir Livestrong, yaitu :

Quote:


Quote:


Quote:


[URL="http://wartawarga.gunadarma.ac.id/2011/12/makanan-yang-bi sa-hilangkan-bau-badan-2/"]SUMBER[/URL]

Spoiler for "artikel tentang kolin":


Quote:


Sekian dulu gan trit ane, semoga kita pada g punya masalah dengan BB. emoticon-Big Grin

This thread is sponsored by....



Quote:
Pertamax kah?? emoticon-Big Grin
pastinya.... emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
cocok nih bagi agan2 yg badannya bau matahari emoticon-Peace
buset dah...pantesan ane sering bau badan..jarang makan2 yang gituan gan hehee
wkwkw cocok nih buat ane yang suka makan bawang goreng emoticon-Big Grin

tp makan daging terus tekor gan emoticon-Hammer (S)
Thread bermanfaat nih..wajib dikasih emoticon-Rate 5 Star
Sekarang emang banyak pengharum badan yang bisa menghilangkan BB, tapi kalo ngilanginnya dari dalem tubuh dengan mengkonsumsi bahan2 makanan alami akan lebih baik... emoticon-thumbsup
Great Gan ane ada masalah bau badan juga gan..... emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)

** Masakan yang Bisa Hilangkan Bau Badan **
mangtab share na gan........
semoga bermanfaat... paling tidak bisa mencegah bau badan.



Quote:


emoticon-shakehand

semoga berkenan dan bermanfaat bagi kita semua emoticon-Smilie
ane setuju gan..
tapi yang penting pake deodoran kalo ane aman2 aja emoticon-Malu
wah daging putih juga bisa ngilangin bau badan ya gan....
Quote:


ane kaga bau matahari, tapi bau bulan gan emoticon-Big Grin
wah ane berarti bisa ilang nih bau badannya. ane suka daging putih. tapi kok tetep bau kalo keringetan??? emoticon-Hammer2
nyimak dulu deh gan
nice info bagi yg keteknya bau aceeeem emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


iya gan, tapi biasanya g lama muncul lagi deh emoticon-Malu

Quote:


emoticon-Ngakak kayak gimana tu gan bau bulan?

Quote:


hmm...sepertinya harus banyak sedekah deh emoticon-Big Grin
Quote:


silahkan gan....mumpung belum bayar emoticon-Big Grin

Quote:


iya gan, kasian klo pas lagi disuruh angkat tangan ama gurunya di depan kelasemoticon-Ngakak (S)
untung bau badan ane harum kek bayi emoticon-Genit